cara mengetahui nama korea kamu

Rumus : Angka Terakhir Tahun Lahir [spasi] Bulan Lahir [spasi] Tanggal Lahir

Contoh : 1 Oktober 2011 = Song Eun Hwa

 

:: Tahun Kelahiran

XXX0 |- Park

XXX1 |- Song

XXX2 |- Kim

XXX3 |- Choi

XXX4 |- Shin

XXX5 |- Kang

XXX6 |- Han

XXX7 |- Lee

XXX8 |- Sung

XXX9 |- Jung

 

:: Bulan Kelahiran

01 |- Yong

02 |- Ji

03 |- Gyn

04 |- Hye

05 |- Dong

06 |- Yoo

07 |- Ha

08 |- Hyo

09 |- Soo

10 |- Eun

11 |- Hyu

12 |- Rae

 

:: Tanggal Kelahiran

01 |- Hwa

02 |- Woo

03 |- Joon

04 |- Hee

05 |- Kyo

06 |- Kyung

07 |- Wook

08 |- Jin

09 |- Jae

10 |- Hoon

11 |- Ra

12 |- Bin

13 |- Sun

14 |- Ri

15 |- Soo

16 |- Rim

17 |- Ah

18 |- Ae

19 |- Neul

20 |- Mun

21 |- In

22 |- Mi

23 |- Ki

24 |- Koo

25 |- Byung

26 |- Seok

27 |- Gun

28 |- Yoo

29 |- Suk

30 |- Won

31 |- Sub

nah…buat kalian yang mau tau nama korea kalian,silahkan ikuti cara diatas…gomawo…

CREDIT : iissiteblog @
http://iissiteblog.wordpress.com

REPOSTED BY : aishita @ aishitaworld

 

TAKE WITH FULL CREDIT

 

Iklan

4 pemikiran pada “cara mengetahui nama korea kamu

    • semua gender chingu 😛
      nama cewe cowo korea emang mirip kok..
      contohnya kaya Eun Joo
      nama itu di pake Moon Ge Young Eonni di cinderella step sister,,
      trus nama itu juga dipake adek laki-laki Baek Seung Joo di playfull Kiss 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s