{2nd} LIKE A DOLL part 1

LIKE  A  DOLL

 

 

 

INSPIRED BY : FT ISLAND SONG

INYEONG CHOROM

MAIN CAST  :

  1. Shin Chae Ri / Aishita Shin
  2. Choi Jong Hoon F.T. ISLAND
  3. Leeteuk SUPER JUNIOR

OTHER CAST :

  1. Park Shin Hye as Chae Ri Rival
  2. Shin Ji Eun as Chae Ri Eonni
  3. Choi Si Won SUPER JUNIOR as Jong Hoon Hyung/Ji Eun Fiancee
  4. Shin Tae Kyung and Shin Ahn Ri as Chae Ri/Ji Eun Parents
  5. Lee Hae Rim as Leeteuk Halmeoni
  6. Lee So Man as Leeteuk Ahjusshi
  7. Park Dan Na as Leeteuk Eomma
  8. Park In Young as Leeteuk Noona

RATING                     : PG 17

DISCLAIMER           : Chae Ri is her parents,Jong Hoon and Leeteuk are Mine

Author says                 : Fanfic pertama saya yang tertema super ga jelas 😀

PART 1

Backsound : FT ISLAND

magic

SEOUL,AWAL MUSIM GUGUR 2011

<Chae Ri POV>

Daun-daun di sekelilingku mulai memerah dan berguguran,awal musim gugur yang indah dan menenangkan.Seoul pagi ini sangat dingin ,tapi tidak berpengaruh pada hatiku yang menghangat sepanjang tahun tak peduli apapun musim yang berlangsung selama lima tahun ini, hanya gara-gara satu nama, Choi Jong Hoon.hanya ia yang membuat aku tak mampu bernafas dengan normal.semua yang Ia lakukan untukku benar-benar manis.perhatian,kasih sayang dan cinta yang tak pernah ada habisnya selama kami menjalani hubungan backstreet kami.

Pesonanya yang membuatku tegoda,senyumnya,tawanya,bahkan hanya bayanganya saja mampu membuatku tak berkutik.Ya.. mungkin kalian berfikir aku jatuh cinta pada namja itu,ku akui iya.Aku bahkan terlalu ingin memilikinya lebih dari apapun di dunia ini,aku tahu mungkin kalian mengatakan aku bermimpi terlalu jauh,asal kalian tahu, aku memang tak mungkin menang bersaing dengan sesama teman selebritis wanitanya.tapi jangan terheran-heran dengan keteguhan hatinya yang tidak pernah berubah dari awal dia debut hingga saat ini.namja mantan ulzzang terpopuler itu masih saja selalu ada untuk yeojachingu-nya,Aku.

Hidup dan mengenal Jong Hoon selama lima tahun ini,membuatku tak ingin berpikir mencari namja lain,cara dia mencintaiku dengan unik,perhatian hangatnya apapun keadaanku,penerimaan atas sikap kekanakanku,dan yang terpenting IA JUGA MENCINTAIKU!

DAN AKU MENGAKUI TERGILA-GILA KARENA CARA DIA MENCINTAIKU!

DAN ITULAH CINTA..

Mataku terlalu buta BAHKAN SUDAH TERBUTAKAN untuk melihat ke arah namja lain,padahal banyak sekali temanku di komunitas ulzzang yang memperlihatkan ketertarikanya padaku.tapi tetap saja,HE IS ALWAYS BE NUMBER ONE IN MY HEART.

AKU HANYA TERGILA-GILA PADA JONG HOON!

NO OHTERS COULD LIKE HIM ^^

Tak peduli kami harus menyembunyikan hubungan kami dari publik luas.perusahaan mengharuskan Jong Hoon melakukan itu.statusku yang hanya gadis biasa,tak mungkin dengan mudah diterima oleh Primadonna,Fans FT ISLAND.aku bahkan sempat cemburu buta saat para netizen menyandingkan namjachinguku itu dengan Park Shin Hye.Aku bahkan sampai mendiamkannya berhari-hari,namjaku itu tentu saja kalang kabut.segala cara ia lakukan agar aku melupakan kemarahanku.lucunya aku luluh hanya dengan sepotong coklat praline bikinanya sendiri.Rasanya aku ingin tertawa mengenang semua itu.untuk apa aku cemburu padanya hanya karena gosip murah seperti itu.jelas sekali aku orang yang istimewa di depan mata seorang Choi Jong Hoon.

Darinya,Aku belajar menghargai apa yang sudah Tuhan gariskan untuk hidupku,seperti saat ini berdiri di awal musim gugur yang dinginnya mulai menusuk tulang,menemani Jong Hoon bersama para member FT Island yang terus berkutat dibawah bidikan lensa kamera untuk album comeback mereka tiga bulan lagi,kulihat koordi Eonni sedang asyik mengomeli mereka sekaligus sedang memaksa mereka Untuk mengenakan Pakaian yang sudah ku desain sedemikian rupa sehingga mereka terkesan berimage lebih segar dan tetap elegan.

Aku terkekeh kecil,koordi Eonni benar – benar mampu membuat mereka tak berkutik,bahkan Hong Ki oppa terdiam seraya terus mengunyah pisang candvish yang menjadi propertynya untuk pemotretan kali ini.wajahnya menyiratkan kekesalan yang tak terkira sedari tadi ia dipaksa oleh sutradara dibawah pengawasan koordi Eonni memakan puluhan pisang.kualihkan pandanganku pada sang maknae,Seung Hyun gitaris bertubuh paling bongsor itu tersenyum kecut ke arahku dengan tatapan membunuhnya. Aigoo!!! padahal dia nampak sangat Kyeopta dengan costum semi formalnya.ku balas tatapan itu dengan senyuman terbaikku,Ia hanya mendengus kesal lalu mengalihkan pandagannya ke arah lain.aku tahu ia paling benci berdandan ala AJUSSHI seperti ini.

costum kali ini memang sengaja dikonsep agak formal,Hong Ki oppa ku dandani ala si manis pemikat hati wanita,yang digambarkan dengan setelan jas warna putih yang memikat.Seung Hyun dan Min Hwan,duo maknae kami, kuberikan jas dengan warna cokelat muda khas anak seusia mereka,semi formal tapi tetap profesional.jae jin kuberikan Jas berwarna Shappire blue yang mencerminkan pribadinya yang terbuka dan hangat pada siapa saja.dan terakhir tentu saja pangeranku,Jong Hoon kucerminkan kesan sebagai Pria berkharisma dengan setelan jas berwarna hitam yang elegan sesuai imagenya sebagai leader.hei.. kemana namjaku itu? Sedari tadi aku tak melihatnya.

“jaaagggyyy…” bisikan namjaku itu benar-benar mampu membuatku bergetar hebat,entah ia datang dari mana,tiba-tiba saja ia sudah memelukku dari belakang dan menyimpan dagunya di bahuku.

“aishh.. Hunnie.. lepaskan,ini di tempat umum,kau tidak ingin primadonna mengetahui hubungan kita kan?”

“andwae! Aku merindukanmu jagy.. kau tau sudah 2 jam 45 menit 55 detik aku tidak memelukmu” elakknya seraya menciumi leherku perlahan.

Dengan sigap aku berbalik,lalu menjitak pelan kepalanya..

“aish..  Appeu Choi Chae Ri” rutuknya

“nappeun namja..”

“biarlah,kau juga babo yeoja. . hanya babo yang mau berpacaran dengan nappeun!” jawabnya santai seraya menyimpan kedua tanganku ke dalam saku jasnya,meminta pelukanku lagi.

“aish! Kau ingin mati Choi Jong Hoon?” ancamku

“ne.. asal itu ditanganmu,aku pasrah jagy..”jawabnya seraya menatapku tajam dengan evil smirknya.dengan cepat ia menggulum bibirku.Aku terdiam dan membalas ciumannya.detik berikutnya kami saling menukar saliva kami,dan asyik memainkan lidah kami.

NAPPEUN!!!

Kau membuatku bertekuk lutut lagi di bawah pesonamu..

Saranghaeyo.. nae Choi Jong Hoon. .

<Jong Hoon POV>

Aku masih terus asyik mengexplore dinding mulut Chae Ri dengan lidahku,aku tak peduli seberapa beresikonya perbuatanku padanya.toh ini di dalam studio indoor perusahaan kami yang tersembunyi dan mungkin bebas dari kejahilan paparazi.

“hunnie.. suddahhhh” sela Chae Ri di antara selusupan lidah kami yang saling memagut.kulepaskan ciuman panasku.kupandang wajah yeoja yang sudah lima tahun ini mengisi hari-hari membosankanku.wajah innocentnya yang selalu terlihat segar dan tentu saja kyeopta!

“ne.. baiklah jagy.. aku kembali bekerja lagi.. gomawo untuk kissunya”ucapku seraya menempelkan kedua jariku di bibirnya.lalu mengedipkan mata kananku genit lalu berjalan mundur masih dengan tatapanku yang tak pernah bisa lepas dari mata bulan sabitnya yang mencerminkan ekspresi keluguan.

“yak! Nappeun” teriaknya dengan wajah yang amat sangat merah

Aku tertawa lebar,kekasihku sama sekali tak pernah berubah sedikitpun.aku jadi teringat saat pertama kali bertemu denganya.ya lima tahun lalu.saat itu aku masih berststus Trainee FNC music.tentu masih bebas dari paparazi,dan masih bebas menginjakkan kakiku kemanapun aku mau.termasuk bebas keluar masuk komunitas Ullzang yang membuatku dilirik oleh agensiku sekarang.di Akhir Desember yang penuh Euforia pergantian tahun,Aku menemukan Sosok Chae Ri,Gadis itu tampak tak nyaman di tengah gemuruhnya suara musik dari DJ dan kehigar bingaran pesta Tahun baru.Pesonanya sebagai Ullzang terpopuler di komunitas gudang calon selebritis negara ini berhasil memikatku cepat.benar-benar mampu membuatku tergilap-gila,Perjuanganku mengejarnyapun membutuhkan tenaga ekstra dan butuh waktu setengah tahun untuk memenangkan hatinya.

yaa.. kesimpulannya aku sangat puas dengan hasil pengejaranku yang berbuah hasil manis,kau tau.. hei.. ayolah reputasi cassanovaku tak mungkin dengan mudah mungkin malah tidak bisa ditolak oleh Yeoja manapun.mungkin sudah ditakdirkan seperti ini jalan hidupku,terlahir Tampan,Mapan dan Sempurna.

ddddrrrttt.

iPhone disakuku bergetar cepat,segera ku raih benda berwarna putih itu dari sakuku.

-1 message Recieved-

from : ShinzNaeBaby

boo.. bogoshipho.. kapan syutingmu selesai? jam 8 itu lama sekali

yeobo.. cepatlah aku Rindu sekali T.T

Aku Tersenyum simpul,wanita lain di hatiku ternyata yang mengirim pesan singkat.kubalas cepat pesan manis itu.

To : ShinzNaeBaby

ne boo.. aku akan segera kesana.. sebentar lagi selesai Park Shin Hye

Nae Kyeopta baby..

Apa kubilang? Seorang Park Shin Hye saja bertekuk lutut dibawah kakiku,Sudah kutekankan Mana ada yeoja yang mampu MENOLAKKU?

Aku memang mencintai Chae Ri tapi tidak Untuk Jiwaku yang ingin bebas tanpa terikat dengan  siapapun.

<Leeteuk POV>

Aigoo…

dingin sekali musim gugur kali ini,hah.. badanku mulai merasakan hal yang tak wajar sekarang.Ginseng pemberian Eomma tampaknya tak mampu lagi menahan kelelahan di tubuhku.staminaku benar-benar  berangsur-angsur menurun.jdwal maha gila dari SM sebelum aku berangkat ke kamp militer 15 bulan lagi sangat padat,bahkan hampir 24 jam.

Belum termasuk  menjalani pekerjaanku sebagai selebriti senior di beberapa acara reality show di luar schedule tetap Super Junior benar-benar mampu menyita seluruh tenagaku,rasanya ingin sekali menyerah saat ini juga.tapi teriakan para ELF dan Angelteuk di luar sana mampu kembali mengisi kekosongan Energiku.Cinta mereka mampu mengalahkan rasa lelah akutku.seperti biasa,Malam inipun aku kembali tampil di hadapan para pendukung karierku itu.

“Hyung!”

suara cempreng khas Lee Hyuk Jae menyadarkanku dari pemikiranku soal Lelah tadi.

“Waeyo?”

“Kau sudah mendapatkan surat privat dari Soo Man sajangnim? Surat tentang kompetisi perekrutan Trainee baru Oleh para Leader anak asuh SME”

“belum.. dan apa lagi itu? perekrutan Trainee oleh para Leader?”

“Aish,, Hyung,Kau itu terlalu banyak menerima tawaran pekerjaan sampai-sampai melupakan moment terpenting abad ini”

“hya.. sadarlah Hyuk! Posisi kita sudah di garis merah,usia kita sudah bukan termasuk idola muda lagi.Tidak sudi aku kehilangan banyak kesempatan untuk tidak membuat nama Super Junior terus ada dan berkibar di Industri kejam ini”

“ne.. tapi ini juga menyangkut nasib kita Hyung”

“titik terberatnya dimana? Apa mampu membuat kita ditekan kecemasan delay  kontrak?”

EunHyuk mengagguk cepat,aku kembali menghela nafas,sebenarnya aku sama sekali tidak lupa bahkan terus teringat dengan deadline moment yang menurutku diluar batas kewarasan seorang manusia.bagaimana bisa kita memilih seorang yeoja atau Namja tak dikenal untuk di jadikan Trainee asset SM pengganti generasi sebelumnya, Dan yang terburuk adalah  menjadikan dia teman hidup dalam keadaan suka maupun duka alias menikah dengannya selama setahun di sebuah reality show khusus rancangan SM bertajuk SM TOWN REALITY SCANDAL,walaupun hanya pernikahan secara virtual menurutku cara Lee Soo Man mendapatkan bibit emas calon pendatang pundi-pundi kantongnya sangat tidak manusiawi.pertama Ia akan memperlakukan mereka,calon-calon mayat hidup itu senyaman dan semewah mungkin,lalu setelah setahun berlalu SM akan menagih debutnya dan seperti biasa pencetakan bintang muda berbakat dengan jadwal super gila padatnya.tak ada kesempatan mereka untuk bernafas.tampaknya direktur  utamaku itu  seperti tidak merass jera atas apa yang telah terjadi sepuluh tahun belakangan ini.Perpecahan DBSK menjadi JYJ dan HoMin,dan tentu saja keluarnya Hanggeng dari super junior.

“Hyuk.. kau punya ide apa soal ini? Aku benar-benar kehabisan akal untuk mencari yeoja itu,kau tau Hyuk,memikirkan aku masuk wajib militer sebentar lagi saja sudah membuatku merasa gila dan ketakutan,Bagaimana kalian tanpa aku? Apa akan ada yang menkomandoi SUJU sementara aku dan Heechul tak berada di sisi kalian selama 2 tahun”

“Hyung,aku mengerti.. tapi jika kau tidak mencari Yeoja itu,otomatis keadaan kami akan lebih parah daripada keedaan terburuk saat kau dan Heechul-Hyung masuk kamp militer.kami tidak akan mendapat kontrak eksklusive lagi,artinya kami akan berakhir sebagai sejarah Hyungnim”

“sebegitu juga dengan Super Junior” sambungku lirih

“ne.. akan tampak seperti itu,Hyung. Eothokae? Waktu kita hanya tersisa 3 hari lagi”

Aku dan si dancing machine Suju hanya saling terdiam mencoba memikirkan jalan terbaik kami,helaan berat nafas kami benar-benar menambah rasa bersalahku.kenapa aku harus menentang pendapat dan kemauan Lee soo Man? Memang aku sengaja berpura-pura tak mau tahu tentang rencananya,dan tidak berusaha mencari Yeoja itu,bahkan aku menolak ketika Yunho dan Onew mengajakku ke komunitas Ulzzang Seoul. Rasa kemanusiaanku yang menggugahku untuk tidak melakukan hal bodoh itu.aku tidak bisa menjerumuskan Yeoja itu ke dalam gemerlap dunia hiburan yang mungkin menurutnya sangat indah.padahal kebalikan dari bayangannya,dunia kami hanya berisi Jadwal Padat,Pesta Club,dan berakhir dengan permainan semalam di atas ranjang.Tegakah kalian jika berada di posisiku?

Tapi sekarang justru keraguanku yang membawa kami ke ujung karier kami,Aku lupa satu point penting dari kemauan  Sajangnim,PENOLAKAN = PEMBATALAN KONTRAK EKSKLUSIVE SELAMA 3 TAHUN DAN DENDA SEBESAR KONTRAK BATAL ITU.

Eothokae?

kami tak mungkin mendapatkan yeoja semudah itu dalam waktu sesingkat ini.sekalipun aku mengerahkan semua dongsaengku di SUJU.jadwal kami terlalu padat,setelah malam ini kami menyelesaikan SM Town live in Paris,SUJU akan langsung dihajar jadwal rekaman dan super show 4.

BABOYA!

“Super Junior,this time to make a beautiful perform” teriakan koordi stage membuyarkan lamunanku.

Park Jung Soo! Hwaitting!

 

<Author POV>

Chae Ri baru saja mulai melangkahkan kakinya keluar dari dalam Audi putih seri terbaru miliknya,seharian menemani kekasihnya melakukan pemotretan benar-benar membuang seluruh tenaganya.hah.. untung saja dia tidak berstatus sama seperti Jong Hoon,status yang sangat memuakkan baginya,status selebriti! Tapi tak apalah,Dia sudah terlanjur menerima apapun keadaan namja itu.tak memperdulikan stastusnya ,baginya  Jong Hun namja tersempurna di seluruh Korea Selatan.

sebegitu tangannya hendak meraih knop pintu rumahnya di kawasan Gangnam itu,tiba-tiba daun pintu Dari dalam sudah terbuka diikuti wajah super menakutkan dari Eommanya.

“Cepat masuk dan jelaskan semua ini Shin Chae Ri”

bentak beliau seraya menyerahkan sebuah majalah hiburan keluaran hari ini,tepatnya sore tadi ke tangan Chae Ri.Seketika mulut Chae Ri terngangga lebar,BAGAIMANA INI BISA TERJADI?Di cover depan majalah itu tertampang lebar dan close up Foto Ciuman Panasnya tadi siang dengan Jong Hoon.

Inilah kenapa dia benci dengan status kekasihnya itu.status bodoh yang mungkin bisa mengancam kelanjutan karier Jong Hun,kerja paparazi benar-benar cepat! DAEBAK! Bahkan di tempat tertutup dan privat sekalipun.Chae ri tahu betul,keamanan gedung agency kekasihnya itu bernilai lima bintang,benar-benar hebat sekali mahluk bernama Wartawan ini.

“apa yang kau lakukan di depan pintu? Ayo Cepat masuk!” ulang Mrs,Shin ketika anak gadis bungsunya itu malah asyik memandangi cover majalah gossip mingguan nomer satu di korea selatan itu.

Chae Ri menghela nafas berat,Eommanya benar-benar marah kali ini,bagaimana tidak,Chae Ri Telah menghancurkan kepercayaan wanita setengah baya itu.Eommanya memang menentang dia berhubungan dengan Jong Hun,bukan karena statusnya karena Eomma Chae Ri mantan vokalis utama girls band SHE,tentu beliau memaklumi profesi pemuda itu.tapi di mata ibu Chae Ri itu,Jong Hun hanya seorang playboy kelas kakap berimage pangeran berkuda putih.BUIH! Tipe picisan Cassanova dan perayu wanita.sangat tidak pantas untuk mendampingi putri kecilnya yang sangat polos,pengalaman selama sepuluh tahun melanglang buana di dunia Showbiz memudahkan wanita itu menilai mana mata laki-laki yang sekedar meninginkan percintaan semalam dan laki-laki yang serius ingin memiliki putri-putrinya.sayangnya,Jong Hun masuk ke dalam golongan pertama.

“duduk” perintah Mrs.Shin pada malaikat kecilnya itu.

Chae ri segera menggambil posisi duduk di sofa berhadapan dengan ibunya.

“Shin Chae Ri,kau tahu apa kesalahanmu hari ini?”

“ne,Eomma.. a.. ku.. a..”

“Chae Ri,sudah kubilang kau harus menjaga martabat keluarga kita,aku ijinkan kau mempunyai hubungan dengan selebriti,tapi jagalah sikapmu! bagaimana sekarang? masyarakat luas sudah melihat kelakuan memalukan putri keluarga Shin”

“mianhaeyo,Eomma..”

“maafmu tidak bisa menghapus rasa malu Chae-ya,Eonni Ji Eunmu saja yang berstatus selebriti mampu menjaga nama baik keluarga,Chae-ya” Lanjut Mrs.Shin diiringi helaan berat nafasnya.

Chae Ri kembali terdiam,begitupun ibunya,dua wanita yang terpaut sepuluh tahun itu asyik dengan pikiran masing-masing.dan keheningan mereka terpecah ketika suara bel rumah mewah itu terdengar diikuti suara berat seorang Namja dan hwang Ajumma,kepala rumah tangga mereka.

“benarkah ini Rumah Shin Chae Ri Aggashi? kami dari pihak FnC music,bisa pertemukan kami dengan Nona? kami harus menuntut pertanggung jawabannya”

deg! jantung Chae Ri serasa berhenti berdetak,posisi Jong Hun benar-benar kritis saat ini.

Iklan

Satu pemikiran pada “{2nd} LIKE A DOLL part 1

  1. Ping balik: Library | aishitaWorld

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s