nae Yeobo.. JJANG!

Yesung adalah pemenang kedua ‘Immortal Song2′  episode 3.
‘Immortal Song2′ disiarkan pada 18 Juni, di KBS 2TV. Lagu-lagu rockband legendaris BOOHWAL itu tantangan idol untuk menyanyikan lagu tersebut.

Sebelum ke atas panggung, Yesung berkata: “Jika saya melakukannya dengan baik hari ini, aku bisa menjadi pemenang.” Dan akhirnya, sugestinya berubah menjadi kenyataan.

Yesung telah menjadi juara ‘Immortal Song2′ minggu ini. Kemenangannya bahkan lebih bermakna seperti pada episode pertama seperti ia kehilangan di awal turnamen, yang memberikan dorongan untuk harga dirinya ( menentukan untuk menang).

Yesung menyanyikan ‘The More I Love’ yang memberikan suasana sedih. Suara khas yang mendalam memberikan cahaya untuk lagu. Nada tingginya disampaikan dengan baik. Menyanyikan lagu legendaris BOOHWAL seperti bagaimana dia melakukannya hari ini, Yesung telah membuat versi sendiri dengan suaranya yang kuat dan sangat baik.

Kim Taewon (gitaris BOOHWAL dan leader) berkomentar: “Saya belum pernah melihat siapa pun menambahkan catatan yang lebih tinggi untuk lagu ini seperti dia, saya merasa menyesal karena ia membuat lagu sulit seperti ini. Tapi karena saya menyaksikan, Yesung benar-benar mengembangkan perform ini. Saya sangat terkesan dengan akhirnya. “Anggota band lain Seo Jaehyun juga mengatakan: “Dia benar-benar memberikan perasaan melalui bernyanyi”.

Source: nate news
trans; LaCrymaMosa of @YesungCenter
TAKE OUT WITH FULL CREDIT AND NO ADDITIONAL CREDIT
Via: DKP
Indotrans: OCHIROSY@AFC

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s