[SiwoNez couple] Marrying an Idol part 1

Title : {SiwoNez Couple} MARRYING AN IDOL

Author: Aishita Park

Genre: Romantic,Family,Angst,

Rating: PG-17,NC

Main cast:

  1. Choi Si Won Super Junior
  2. Agnez Monica
  3. Hwang Hye Rin

Support cast :

  1. Yesung Super Junior
  2. Hwang Hye Mi
  3. All SUJU member
  4. Agnez Manager

Leghth : chaptered

Disclaimer :

Siwon and Agnez belongs to ELF,Agnezcious,and their parents

The story and Yesung are mine! 😛

Holla..

Makasi.. sebelumnya yang uda pada comment di teaser.. 😀

Jadi terharu,, T.T

And now.. lets check the first part 😀

++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Udara pagi musim panas Los Angeles ku hirup dalam-dalam dari atas balkon Starbuks ,rasanya kaya ngelepasin beban yang ngehimpit aku selama ini.impian go international mulai aku tapaki,proyek internatonalku makin banyak,jadi host di American music awards bener-bener ngebuka jalan aku lebih eksis di dunia seni,dunia yang paling aku cintai.

Tuhan emang baik,semua apa yang aku pinta dan usahian di jawab cepet sama Dia,karier lancar,dikelilingin orang-orang yang sayang ma aku,dan menjadi orang yang kuat ngehadapin semua cobaan.

Kuseruput mocchalate ku penuh rasa syukur,ga nyangka bisa minum ni kopi dari asal benuanya,dengan stastus baru artis pendatang dari Indonesia.wahh.. jadi gini rasanya jadi Teh Anggun? Bangga banget bisa ngeharumin nama negara sendiri di big Apple country.

Kuhirup sekali lagi wangi udara Los Angeles,wangi kemenagan yang kusukai,Damai.. dan..

Grep!!

Tiba-tiba Kurasakan sebuah pelukan hangat membebat perutku! Hah siapa lagi kalau bukan dia,kayanya ini anak bolos reaharsal lagi.

“Morning,Mrs Choi Si Won”sapanya diikuti kecupan mesra di pundakku

“kau membolos lagi,Siwonnie..”bentakku agak pedas,kuputar badanku menghadapnya.aku paling benci dia membolos latihan hanya gara-gara ingin menemuiku.

“no,, Aku hanya berlari sebentar kesini,untuk menemui calon Ibu dari Anak-anakku,dia sangat cantik pagi ini”

Blush! Seketika itu juga semburat merah ngehiasin pipi aku,ah.. laki-laki ini memang pandai membuatku tersanjung.dan membuatku lupa akan kemarahanku.

“berhenti merayu,tuan Cassanova”

Dia tertawa lebar mendengar racauanku,Oh Jesus My Lord! Sampai kapan Kau biarkan aku terlihat bodoh di mata Choi Si Won?

Kutekuk wajahku kesal,hah.. tawanya benar-benar bisa membuatku mati lemas.

“ini ga lucu Captain Choi Si Won”protesku dalam bahasa Indonesia.

Dia terdiam,hahaha! Salah siapa memaksaku memakai bahasa ibuku.tapi tak lama kemudian ia kembali tertawa lebar,puas melihat wajah merahku.aku kembali merajuk lalu berjalan ke arah balkon yang leih tinggi.kesal sekali rasanya! Aku hanya ingin membuat dia agak disiplin menjalani jadwalnya.kasihan juga selama di LA Leeteuk Oppa selalu mengingatkan Siwon tentang latihan menjelang konser akbar SM TOWN 3 hari lagi.

kuredam marah sekaligus maluku,dan kurasakan kembali tangan kekar itu memeluk tubuhku.kayanya dia beneran takut aku ngambek.sumpah selalu aja kaya gini.

“Mianhae,momo-ya nan bogoshiphoyo,aku tidak bisa menghentikan langahku sendiri menuju cafe ini ketika aku membuka mataku,kau terlalu indah untuk kulewatkan menuju Staples Center sepagi ini”

“Aniyo! pergilah reaharsal,Andrew.. aku akan terus berada disini sampai matahari naik kepermukaan”

“kisseu” rengeknya manja

“tidak sepagi ini”

“kau kan calon istriku,mana ada calon istri tidak memberi semangat calon suaminya bekerja”

“Andwae”

Kulihat wajahnya merengut,Aish manis sekali tunanganku ini saat merajuk.cepat kukecup bibirnya kilat lalu mendorong tubuh atltetisnya menuju Porsche hitam miliknya,memintanya duduk di belakang kemudi dan memastikan Dia aman dengan sabuk pengaman di badannya,kunyalakan mesin mobil buatan tahun 2011 itu,mencium kilat pipi Siwon lalu menutup pintu kemudi setelah terlebih dahulu kutarik badanku.

“Aku Cinta Kamu”teriaknya dari mobil yang sudah bergerak menjauhiku.aku tersenyum lebar.. hah.. Siwon,pria yang sulit ditebak,pribadi hangatnya yang bercampur dengan kejayusan ga jelas.tapi cuman dia yang bisa ngerti ambisi-ambisiku.selalu bisa ngelihat aku dari sisi yang seimbang.

Entahlah kenapa aku merasa menemukan sisi dari dunia lainku yang hilang pada Siwon.ya.. kaya nemuin soulmate istilahnya.ga kerasa hampir setahun hubunganku sama Siwon terjalin.kami emang belum tunangan sih,tapi kemana-mana siwon selalu ngenalin aku sebagai wanita yang akan dia jadikan istri.malu juga sih pas dikenalin gitu didepan Oppadeul ma namdongsaengdeul SUJU,apalagi dengerin ketawa ngakaknya KyuMin Couple! Kyu Hyun aja nyampe nangis pas Siwon mintain restu ke mereka kalo kita bakalan nikah ga lama lagi.tawa evil itu keliatan ngeremehin banget.Cuma Leeteuk Oppa yang keliatan biasa-biasa aja.bener ato engga kayanya hak istimewa Siwon buat menikah selama dia masih berkarier di SUJU itu real deh.Leader Suju itu cuman bilang Chukkae,harusnya kan dia bentak-bentak Siwon karena nikah disaat 5JIB mereka naik daun.humm.. menikah.. menikah.. menikah.. kayanya aku ga bakal berhenti senyum-senyum ga jelas gitu deh pagi ini.

“excuse me.. are you agnes monica?”

Reflek Aku menoleh ke arah suara itu,hah! Ganggu  orang asyik ngehayal aja!

“yes I am” jawabku cepat pada pria bermata bulan sabit itu.aku yakin dia satu Ras denganku dan Siwon.

“ah.. ne,, Im sorry Miss,are you dating my young master Choi Si Won?”

Wah! Ga sopan banget ni om-om! Apa urusannya ma dia kalo aku jalan sama Siwon? Eh? Tapi young master? Apa dia salah satu pelayan di Rumah Siwon? Diliat dari jas mahal yang dia pake sih kayaknya bener. Kujawab hanya dengan anggukan kepalaku.suka atau engga emang aku kan kekasih Siwon? ELF juga uda pada tau kok.malah mereka mendukung kami terutama ELF Indonesia.

“oh.. I see,please follow me,my master,Mrs. Choi Ki Ho wanna to meet you,she is inside in that car” ucapnya seraya menunjuk ke limusin berwarna putih di pinggir jalan.Aish! perasaanku tiba-tiba ga enak bukan pertama kalinya sih aku ketemu sama keluarga Siwon.mereka nerima aku kok.. terutama Ayah dan Adik perempuan Siwon,tapi sayangnya engga untuk wanita yang uda melahirkan Siwon,Alias Mrs.Choi. Sejak awal beliau uda ga nunjukin rasa respectnya sama aku.bahkan saat pesta peresmian Hyundai Group di Jakarta beberapa bulan lalu aku sama sekali ga dianggep.Beliau malah sibuk menggenalkan Hwang Hye Rin ke rekan-rekan bisnis Hyundai.padahal uda jelas anaknya milih aku sebagai pendamping hidup.sehebat apa sih gadis bergelar entrepreneur muda terkaya se korea selatan itu.omong-omong soal popularitas aku lebih terkenal dari dia,gelar pendidikan juga sama,kita lulusan luar negeri semua,atau mungkin gara-gara stastus? Dia pengusaha,sementara aku hanya selebritis yang menang dari segi kepopuleran? rasanya saat itu juga aku bener-bener down.tapi Siwon kembali mengguatkanku.dia memberiku tanda pengikat yang ga mungkin bisa lagi orang lain menentang cinta kami.dia melamarku menjadi istrinya,dan sebuah undangan pertunangan kami tinggal diisi aja tanggalnya.katanya hadiah dari Abonim,ya,, memang Abonim yang benar-benar nerima pilihan anaknya.

Aku melangkah ragu banget.rasanya kadar percaya diriku turun drastis kalau harus menghadapi wanita aristokerat yang mirip cleopatra itu.kubuka pintu mobil perlahan,mengangguk hormat pada Eomonim,dan hanya disambut sapaan ‘hangat’ darinya.

“hah,gadis macam apa sepagi ini sudah nongkrong di Starbucks,bernyali besar berani meminta diakui sebagai calon menantu keluarga Choi”

Aku terdiam,apa urusannya! perutku lapar minta ampun dan memasak sepagi ini? Dia pikir aku ga ngurusin karierku dan milih kelimpungan di dapur?

“dan lihat penampilanmu? Ya! Tidak berkelas sama sekali!”

Dia memandangku jijik dari ujung kepala sampai ujung kaki,haduh! Hatiku uda panas nyampe 200 celcius ni! Aku pakai pakaian bermerk! Biarpun Cuma hotpans ma tanktop,aku selalu milih bajuku minimal dari butik versace.aku tersenyum mencoba mengambil simpatinya.

“jeongmal mianhaeyo Eomonim,aku belum sempat mengemasi koperku semenjak penerbangan semalam dari washington”

“alasan! Ah! Sudahlah! Kita ke inti permasalahannya saja! Kau Agnes Monica! Kuminta LEPASKAN putraku Choi Siwon,batalkan pertunangamu minggu depan dan kembalikan putraku pada Hwang Hye Rin”

Aku mencelos! Ga mungkinkan? semua udah dipersiapkan dari awal,Gaun,Gedung,Undangan,dan kami saling mencintai!

“ini tidak gratis kok! aku akan mendukung kariermu di Amerika bahkan di dunia,apapun itu akan ku kabulkan! tapi lepaskan anakku!” ucapnya seraya memberikanku check kosong.

Aku terdiam lagi,keluarga Choi emang bisa ngelakuin semua itu buat aku.tawaran yang menarik.tapi maaf aku bukan tipikal orang yang ga berusaha pakek otakku sendiri.penuh emosi aku sobek check gila itu! Seorang agnes ditawar dengan selembar check! LUPAKAN SOPAN SANTUN!

“maaf nyonya Choi Ki Do! Aku mencintai putra anda dan putra anda mencintai saya,lupakan soal tawaran itu! Aku akan tetap menikahi Choi SiWon”

Aku melangkahkan kakiku keluar dengan gaya congkak khas Kim Hee Chul Oppa dari mobil mewah calon mertuaku itu,tak peduli! Karierku bagus dan choi si won tetap akan menjadi milikku apapun kemauan si nenek sihir.jelas Siwon adalah masa depanku,dia pria baik dari kalangan selebritis yang ga mungkin aku temuin di belahan dunia manapun.

#############@aishita91##############

Wuft.. kejadian pagi tadi bener-bener bikin aku ga mood buat ngapa-ngapain,ibu mertuaku menolak secara terang-terangan kehadiranku di keluarga Choi,bahkan aku dikasih check kosong segala! Emang dia pikir aku ini ga sanggup apa cari duit sendiri? Ada-ada aja tu kelakuannya!

“Eonni-ya”

Kutolehkan pandanganku ke  sumber suara yang uda ga asing lagi buat aku,moga aja tu Hwang Hye Mi,ruang tunggu konser SM TOWN sedari tadi uda kosong ditinggal reaharsal para artisnya terlalu sepi buat aku yang lagi galau  mikirin tentang kelakuan Nyokab Siwon ke Siwon ato engga,dan aku butuh banget temen cerita yang asyik buat diajak keluh kesah ga jelas,ga lama,kepala Hye Mi nyembul dari balik pintu menuju ke arahku.heh! makin stylish aja tu anak.Ga salah Yesung Oppa milih dia Jadi Nyonya Kim Jong Woon.sekalipun pernikahan mereka masih disembunyiin pihak SM Entertaiment.eh.. perutnya ga rata lagi? Kecepatan tinggi juga ni leader vocal SUJU.

“hei.. lama ga ketemu Hye Mi-ah” sapaku

“ne.. aku kangen sama Eonni,di twitt jarang bales,DM apalagi,neo Gwenchana?”

“ga terlalu,ya.. taulah Eomonim”

“Ah, Immo selalu begitu,dia terlalu memaksakan keinginannya pada Siwonnie Oppa dan Jiwon,masih di taraf ga direstui ya?”

“ne..”

Dia tersenyum getir,ya nasib kita ampir sama sih,Hye Mi rela ninggalin Ortunya yang super kaya Cuma buat nikahin Yesung.anak yang terlalu berani bertindak dan jujur agak gegabah! Sementara dia sendiri ga diterima jadi mantu di keluarga yesung dengan alasan dia anak konglomerat,ya group Hwang emang dibawah Hyundai corp sih.tapi tetep aja Eomma Yesung oppa ga suka bermenantukan Hwang Hye Mi.dengan alasan status sosial dan kepribadiaanya.pribadi Hye Mi emang rada abnormal sih,Tapi seenganya dia ga kaya Eonninya,Hwang Hye Rin si copycat Mrs.Choi Ki Do.pribadi Hye Mi terlalu terbuka sama umum dan mau menerima hal-hal yang ga masuk diakal termasuk keanehan Kim jong Woon Suaminya.

“Gwenchana Eonni-ya,aku yakin Immo akan menerima Eonni kalau.. eh,,ada satu cara sih,, dan cara itu yang aku gunakan sama Jong-pa” sarannya meragukan banget,mukanya bener-bener mencurigakan.dia lalu minta aku buat mendekatkan telinngaku padanya.

“WHAT!”

Aku berteriak kencang sesaat setelah dia membissikan idenya!

“SSSSSSTTTT!!!! Eonni,pelankan suaramu..”

“jadi” kutunjuk perutnya yang membuncit dua kali lipat  dari terakhir pertemuan kami enam bulan lalu.Dia mengangguk mantap

“ia gitu Eon,caranya.. kalo kita ga punya senjata buat perang mana mungkin menang? Tau kan kalau Eomma ma Eomonim suka sama anak-anak,jadi aku sama Yesung oppa hadiahin mereka cucu kilat”

“jadi.. pernikahan kalian sebulan kemaren?”

“married By Planned Accident.tapi posisi Eonni lebih enak ada Shamchon dan Jiwon yang mendukung,sementara aku dan Ye-pa noone!” selanya cepat

Aku mengurut dada keheranan,ada juga model pernikahan semacam itu.Cinta bikin semua orang gila.

“aku rasa kau harus tetap berjuang,pernikahan kalian Cuma tinggal ngitung hari,berita juga udah nyebar kemana-mana.Ayo! SiwoNez! JJANG! HWAITTING!” teriaknya persis abang-abang tukang jualan kain ditanah abang.aku tertawa melihat kelakuannya. Pasangan Yesung ini benar-benar spontan.

Dering handphoneku menghentikan tawa kami berdua,kulirik sekilas siapa yang menghubungiku,Momz.. kuangkat cepat panggilan itu,ga biasanya mom telefon jam-jam sibuk begini..

“nez.. pulang nak.. kita..”

Detik berikutnya aku udah ga denger jelas apa yang Mom bilang,air mataku netes deres gitu aja,melihatku nangis,Hye Mi langsung meracauku dengan berbagai pertanyaan,yang aku denger dia Cuma bilang Gwenchanayo berkali-kali,dan akhirnya berlari menuju stage sambil meneriakkan nama Siwon.Aku tak peduli! Benar-benar ga peduli! Ini terlalu pedih dan sakit buatku! Mrs. Choi Ki Ho! DAMN YOU!

To be continued..

#############@aishita91##############

Next part publish dua minggu dari sekarang..

RCL please..

Your comment like an Oxygen for me.. 😀

*bow

17 pemikiran pada “[SiwoNez couple] Marrying an Idol part 1

  1. Ping balik: Library | aishitaWorld

  2. Ping balik: Kpop Kola » Kedatangan Hyun Bin Di Jakarta disambut histeris para fansnya | Source For K-Pop Albums, Style, Goodies, and K-Drama Reviews

  3. aganes not suitable with siwon..
    siwon suitable with korean actress or singer
    they’r much2 better than aganes..

    so DONT DREAM like aganes !!

  4. hemmm. . . dsitu agnes wataknya keras ya??? masa ceknya disobek??? di dpan mrs.choi pula. . hahaha dsar. . . tapi mrs.choi jg si yg bkin gra2. . jdinya agnes brtingkah brandal gt dehh

    • hehehehehe.. gomawo uda koment n mampir 😀

      nyoba aja bikin nez Eonni agak keras disini.. nginget dia kan perfeksionist trus pekerja keras
      aku bikin agak cenderung keras kepala 😀

      hu,um.. gatau kenapa otak aku agak kepikir buat mrs.choi tipe wanita aristrokrat yang dingin macem ibunya Dao Ming Tse atou Goo Jun Pyo 😀 tapi ntar jadi baek kokk.. Mrs.Choinya.. 😀

Tinggalkan Balasan

