{SiwoNez Couple} MARRYING AN IDOL part II

Title : {SiwoNez Couple} MARRYING AN IDOL

Author: Aishita Park

Genre: Romantic,Family,Angst,

Rating: PG-17,NC

Main cast:

  1. Choi Si Won Super Junior
  2. Agnez Monica
  3. Hwang Hye Rin

Support cast :

  1. Yesung Super Junior
  2. Hwang Hye Mi
  3. All SUJU member
  4. Agnez Manager

Leghth : chaptered

Disclaimer :

Siwon and Agnez belongs to ELF,Agnezcious,and their parents

The story and Yesung are mine!

Holla..

Come back  ni saia hehehehehe..

Oz banyak reader yang minta kelanjutannya cepet,, aku jadi semangat bikin part 2 nya.. gomawo readerdeul 😀

Dari rencana awal two shoot,kayanya bakalan molor deh.. lebih dari 2 part 😀

Okay dah.. enjoy reding.. RCL please.. 😀

****************************************************************************************************************************

[part 2] WE NEVER KNOW…

When you love someone,

just be brave to say that you want him to be with you

when you hold your love

don’t ever let it go

or you will loose your chance

to make your dreams come true…

And I never thought that I’m so strong

I stuck on you and wait so long

but when love comes it can’t be wrong

Don’t ever give up just try and try to get what you want

Cause love will find the way….

{ENDAH N RESSA WHEN YOU LOVE SOME ONE}

 

Langit malem diatas benua Asia bener-bener gelap,persis kaya hatiku.aku sekarang lagi duduk manis di pesawat menuju ke jakarta.ini semua gara-gara tadi siang, Aku langsung nelfon managerku buat mengambil penerbangan tercepat menuju Indonesia sebegitu tadi momz menutup telefonnya,aku ga tau ada apa dengan Otak calon Ibu mertuaku,dengan seenaknya dia memutuskan semua koneksi bisnis Orang tuaku di korea,dan Dadz masuk ICU karena terlalu kaget dengan ambruknya saham dan aset perusahaan kami di sana.kekuatan Hyundai Group emang hebat,mereka dengan mudah aja melakukan hal yang menjijikan kaya gitu.padahal pasaran korea bener-bener sangat menguntungkan untuk Usaha mereka bertaon-taon.jauh sebelum aku dan Siwon bertemu terus tunangan kaya sekarang.

oia.. ngomong-ngomong soal Siwon aku tadi berhasil membuatnya kebinggungan setengah mati.aku kalut! Sangat kalut! Ayahku ada di ICU sementara aku harus menuhin keinginan Mrs.Choi,aku terus ga ngejawab semua pertanyaan yang dia tanyain sama aku,bahkan aku ga peduli pas dia mau anterin aku pulang ke apartemenku.semunya kaya kosong gitu aja.

Yesung Oppa ma Hye Mi juga Cuma bisa jadi penonton keterdiamanku dan kekhawatiran over Choi Siwon.pasangan aneh itu hanya mampu menjadi penononton tanpa berbuat suatu apapun,ya,, mereka punya inisiative juga percuma,inti masalahnya mereka ga tau dan ini udah masuk ke wilayah pribadi aku ma siwon,uda bukan koridor mereka lagi buat tanya ini inu.mereka bukan tipe pasangan seperti itu.

“momo-ya,tell me whats the matter? Dont keep silent”

Aku tetep diem,aku juga ga tau harus ngomong apa ke wonwon,aku belon siap buat kehilangan dia.aku takut dia lebih milih ditaktor keluarga Choi daripada aku,kekasihnya.

“gwenchana,Wonnie-ya” ucapku lirih dengan senyum yang aku paksain sesaat sebelum aku masuk ke mobilku lalu memacunya menuju bandara.kulihat Ekspresi Siwon yang kebinggungan dari spion mobilku.dia keliatan ga rela dan ga tenang,sorry.. Siwonnie.. aku ga maksud buat kamu galau.aku hanya belum siap.. buat saat ini.mataku semakin berat,kebanyakan nangis juga ga terlalu baik buatku,uda berjam-jam kelenjar air mataku bekerja sangat baik banget semenjak aku ninggalin tunaganku di LA.balik ke Indonesia dengan resiko kehilangan Siwon.ini gila tapi aku juga harus milih.langit diluar sana semakin menggelap,kayanya langit juga semood ma aku.kupejamkan mataku erat,mencoba tidur.dan nyoba lupain keputusan sulit yang mesti aku putusin besok di Jakarta.

Soetta International Airport, 02.00 PM

Aku baru aja selesai Check Out dan ngaktifin Blackberryku lagi,melelahakan sekali penerbangan tadi,ga kaya biasanya rasanya berat. sebegitu layar benda mungil bewarna hitam digenggamanku itu menyala,lima puluh panggilan ga terjawab nampang disana,plus seratus lima puluh tiga short message. semuanya dari Siwon,Siwonnie.. stop do it! Aku kan makin ga bisa ambil keputusan kalo gini caranya.Aku uda bener-bener ga bisa sendirian lagi tanpa seorang Choi Si Won di kehidupan aku.aku terlalu gila padanya.

“Nez”suara kakakku membuyarkan segala kegalauanku,ah.. rasanya muak banget dengan semua ini.

“hmm”

“lo yakin baek-baek aja? Gue.. kemaren.. e.. itu.. si.. nyokap..”

Heran deh,kenapa ni si abang makek gagap-gagap ga jelas,nambah BT aja.tinggal ngomong NYOKAP SIWON gitu aja dibuat repot,dia uda kenal aku dari kecil,mikir perasaanku sih boleh-boleh aja,tapi ga perlu seformal gini.

“nyokap Siwon?”selaku cepat.

            “yupz,kemaren dia nemuin Gue di Apartemen kita di LA,nanyain dimana elo,ee.. itu.. Elo ga ada masalah kan sama dia?”

“Dia ngomong apaan aja?”

“ga ada,Cuma ajudan dia aja yang nanyain ke gue dimana elo,Nez.. gue rasa kalian putus aja deh”

GLAAR!

Rasanya kaya ada petir nyamber di siang yang cerah banget kaya gini.kakakku yang selalu ngedukung aku sama siwon berubah 180 derajat!

“YA! Ngomong apa sih lo kak? Adek lo ini lagi kesusahan,elo malah minta gue putusin Siwon.realistis kak! Realistis!”

“justru karena ini berdasar kerealistisan gue,lo sama Siwon ga bisa bersatu,kita beda sama mereka Nez.mereka kalangan JETSET korea,dan kita kalangan Indonesia terlalu jauh GAPnya Nez.”

“tapi gue bisa ngimbangin Siwon kok”

“tapi engga dengan Perusahaan kita,perusahaan kita ga segede Hyundai Group,kita bakalan kalah saing kalo Hyundai nutupin semua akses kita di sana,dan.. sorry Nez lo harus tau,dad anfal jantungnya  gara-gara perusahaan kita di seoul ditutup Choi Ki Ho”

DAMN! Seketika itu juga semua tulang di badanku rasanya lepas satu-satu,ini gila! kehidupan Shancai aku alamin nih?

“kita ke rumah dulu kak,gue mau nenangin diri”

Akhirnya sesore itu aku ga pergi kemana-mana,rencana buat nemenin dad di rumah sakit aku batalin,sampai hari kedua aku di jakartapun kerjaanku Cuma ngurung diri di kamar,ga keluar sama sekali.telepon-telopon dari Siwon juga ga aku angkat,seharian dia terus nelfonin aku.aku lagi kalut sekarang,dan ga mau bikin pertengkaran antara Siwon dan aku.Aku masih ingin menikahi dia dua minggu lagi.dan aku ga mau hubunganku ma dia renggang Cuma gara-gara masalah sepele kaya gini.tapi aku ga berani mimpi ketinggian denagan keadaan kaya gini,Rasanya pesta pertunanganku dengan dia Cuma ada di khayalan ga jelasku,apalagi bermimpi menikahinya! Aku beneran takut. Jesus,, aku ga tau harus ngapain sekarang.

lamunanku dihentikan oleh dering tanda message masuk ke ponselku.haa.. siapa lagi sih? Apa aku harus pasang pengumuman Agnez lagi bad mood please,dont distrubing me! Kupandang sejenak layar benda berwarna hitam itu,beuh.. nomor ga dikenal,tapi ga tau kenapa aku pengen tau siapa yang kirim,Kubuka malas message ga jelas itu.

Eonni! Buka pintu rumahmu sekarang atau aku akan masuk secara paksa 😀 Luv :*

<choi ji won>

JIWON?

Ngapain tu anak ada di depan pintu rumah gue? HEH! DEPAN PINTU RUMAH? Becanda ni anak!

Ting tong! Ting Tong!

Suara bel rumahku di tekan norak sekali,ya.. mahluk berstatus calom adik iparku itu emang selalu gini,gasabaran persis kaya oppanya.aku bergegas turun ke lantai satu terus kubuka cepat pintu rumahku.kepalaku uda ga tahan denger suara bel yang terus-terusan tereak-tereak  ngalahin suara lengkingan kang candil mantan vokalis serius band.

Sebegitu pintu terbuka giliran aku yang ternganga lebar,ada Abonim di depanku sekarang.kagetku tetep ga hilang pas Jiwon meluk aku sambil nyelonong masuk ke dalam rumah.

“momo-ya,apa kabar lama kita tidak bertemu” sapa pria berusia 58-nan tahun itu,hangat sekali.

“Annyeong,Abonim.. aku.. nae.. aku Gwenchana,sii si.. lahkan masuk”jawabku kikuk sambil ngebungkukin badanku 90 derajat,Abonim hanya tersenyum lalu melangkah masuk ke dalam rumah.aku emang masih gugup banget kalo ketemu ma Abonim,padahal ini udah pertemuan kami yang ke lima kalinya.ada apa sebenarnya dua anak-bapak Choi ini berkunjung ke jakarta? Kalu itu soal pembatalan pertunanganku baguslah.yeap.. setelah mikir semaleman aku lebih milih keluargaku daripada Siwon.

“wah.. jakarta daebak panasnya. Kau harus segera pindah ke Seoul nak”keluhnya setelah kuhidangkan segelas lime tea kegemaran beliau

“Seoul?”

“iya,kalian kan akan menikah sabtu besok,memang Siwon tidak memberitahumu nak?”

Aku mengehela nafas berat,keputusan aku harus kuungkapkan sekarang pada Abonim.yaa.. biarpun ga langsung sama yang mulia ratu,sama suaminya kan sama aja.

“Mianhae,Abonim,, Aku.. ingin..”

“pertunangan kalian tidak pernah batal dan tidak akan pernah berakhir kecuali di depan altar gereja”sela beliau cepat seakan bisa nebak isi kepala aku.

“tapi.. Eomonim?”

“Maafkan ibumu nak.. dia khilaf kemaren,perusahaan Mr.Mulyoto sudah aku aktifkan lagi,dan kedua orang tuamu sudah terbang ke Seoul tadi pagi,dan sebagai ganti permintaan maaf ibumu,aku dan Jiwon khusus menjemputmu ke sini.kau harus fitting gaun pengantinmu besok,sabtu kalian akan langsung menikah tanpa pertunangan seperti rencana awal”

“langsung married??? Orang tuaku sudah ke seoul?”

“iya,karena Appa ingin segera melihat cucu Appa,maafkan Siwon,dia terlalu terburu-buru” jelas beliau lagi seraya menunjuk ke arah perutku dan tersenyum simpul penuh makna.heh? MWO! Apa lagi ini? Aku ga hamil! Kok Abonim bisa mengira begitu? Ide konyol siapa ini? Aku masih asyik mikirin siapa yang punya ide gila ini.ga mungkin dia siwon,otaknya terlalu suci buat mikir hal menjijikan bin yadong kaya gini.aku hanya menghela nafas.lalu tersenyum kecut pada Abonim.sementera beliau dan Jiwon terus-terusan senyum ga jelas gitu.Aigoo!! ga tau harus seneng apa sedih -__-“

#############@aishita91##############

JEJU ISLAND 08.00 KST

“Choi Siwon,bersediakah kau menjadi suami yang baik dan bertanggung jawab terhadap istrimu,Agnez Monica Mulyoto,baik dalam keadaan senang,sedih, bahagia,susah,dan mencintainya seumur hidupmu hingga maut memisahkan kalian?”

“ne,I Do”jawab Siwon mantap sekali,seraya melirikku disampingnya dan menggengam tangan kiriku erat.

YA JESUS! Kau biarkan aku memilikinya! Gomapta! Ini hari pernikahan kami! Aku nyonya Choi Si Won sekarang! Eh,sekarang giliranku

“Dan mempelai wanita, Agnez Monica Mulyoto, bersediakah kau menjadi istri yang baik dan hormat terhadap suamimu,Choi Siwon,baik dalam keadaan senang,sedih, bahagia,susah,dan mencintainya seumur hidupmu hingga maut memisahkan kalian?”

“yes,I Do” jawabku.

“Semoga pernikahan kalian di iringi restu dari langit,dan berkah dari bapa selalu menyertai kalian,Amien.. Choi Si Won silahkan cium Istrimu”

Siwon memandangku lekat lalu tersenyum dan mengambil daguku lembut,kurasakan nafasnya menerpa wajahku.

“Saranghae.. Agnez Choi,nae yeoja” bisiknya lembut,sesaat sebelum bibir kami saling berpagut.selesai dengan ritual itu,Aku tersenyum.lalu mebisikkan kata naddo di dekat telingganya.

Hah! Aku kaya berasa mimpi! Ini beneran kan? Rassanya baru kemaren aku galau gak karuan gara-gara Eomonim.sekarang aku berdiri di depan Altar gereja Tua Seoul mengikat janji suci dengan Siwon,ini bener-bener di luar perkiraan aku.kusapu pandanganku ke sekeliling taman Gereja yang udah disulap jadi garden party,semuanya keliatan indah banget dimataku,ada kedua orang tuaku plus kakakku yang keliatan ribet banget pake Hanbok,Eomonim dan Abonim yang keliatan ramah banget sama tamu-tamu yang dateng.biarpun senyum Mrs.Choi Ki Ho palsu,tapi seenganya lumayanlah tu akting dia.hehehehe.. di sudut kanan taman kulihat artis SM TOWN berkumpul jadi satu,anggota SUJU lengkap plus Hanggeng koko ma Kibum dan Kangin Oppa yang meliburkan diri dari jadwal padat mereka buat dateng ke pesta sederhanaku ma Siwon.member duo DBSK,SHINee,f(x),beberapa anak SNSD, BoA dan tentu saja Uri spesial sajangnim Lee Soo Man-ssi.sementara di sisi kiri taman ada beberapa sahabat baikku dari Indonesia tentunya,mereka keliatan bahagia banget,apalagi si Olga daritadi uda genit-genitan sama Hang Geng koko,terang aja HeeChul Oppa protect si pairingnya itu.lucu juga liat mereka ngegeje gitu.

“chukkae Eonni” suara cempreng Hye Mi menggema di telinggaku,aku tersenyum pada ‘Biang’ penyebab restu  ibu Siwon atas pernikahan kami. gimana engga berkat ide di otaknya yang agak abnormal itu aku dan Siwon bersanding di sini sekarang.iya! dia yang bikin ide aku hamil,jadi selepas aku pulang ke Indonesia,Siwon dan Ye-Mi couple berunding tentang rencana pernikahan kami,aku ga tau darimana Siwon tau aku pulang ke Indonesia gara-gara Eomonim ngancem perusahaan dad.yang jelas hasil perundingan itu adalah rencana dodol kehamilan palsuku! Terang aja wanita aristrokrat macem Eomonim segera menyetujui pernikahan kami,resikonya terlalu gede lo nanti aku ngasih statement ke publik soal kehamilan aku,semua kolega bakal ngecap Choi family ga bisa jaga nama baik mereka sendiri,padahal Image mereka selama ini Cheobol (konglomerat) alim taat agama.gimana bisa anaknya hamilin tunangannya sebelum nikah? Awalnya aku marah sama Siwon kenapa dia tega ngebohongin nyokapnya sendiri,tapi lagi-lagi aku luluh,Siwon saat itu langsung meluk aku dan memohon agar aku ikut rencananya,Dia ga mau kehilangan aku,sama kaya aku.dan kami emang harus menikah!

“Eonni,Jeongmal mianhaeyo.. rencanaku agak gila” bisiknya setelah kami saling cipika-cipiki dan berpelukan bahagia.

“ga kok,Hye Mi-ah.. aku juga pengen cepet-cepet punya perut segede ini,Gomapta untuk rencana kalian” ucapku seraya mengelus perut buncit Hye Mi yang keliatan semakin memberat itu.ga tau kenapa air mataku netes haru gitu aja.

“ya! Uljima Eonni-ya”

“mianhae,, aku terbawa suasana ni,rasanya lo ga ada kamu ama Yesung Oppa,mungkin aku uda ngejamur patah hati di Jakarta”

“gwenchana Eonni,aku kan dongsaengmu.. udah seharusnya aku ngebantu Eonniku”

“ne.. gomawo.. jeongmal gomapta Saeng-ah”ucapku seraya memeluknya kembali.Hye Mi balas memelukku erat,rasanya aku benar-benar nemuin sosok adik yang kucari selama ini.

“Hwang Hye Mi! Apa yang kau lakukan! Lepaskan pelukanmu!”

Suara seorang Yeoja memaksa aku dan Hye Mi melepaskan pelukan kami,Dia Hwang Hye Rin,mantan calon tunangan suamiku.

“kau saja tidak pernah memelukku sehangat itu! Dan kau malah memeluk Rival Eonnimu! Dasar,yeodongsaeng babo!”

Hah! Kasar banget ni cewe,pantes aja Hye Mi milih pergi dari rumah dan hidup sederhana di flat dekat apartemen super junior, siapa sangka keputusan dia malah mempertemukan dia dengan belahan jiwa anehnya,Kim Jong Woon.

“ha! Memelukmu? Maav saja kau bukan Eonniku yang kukenal kau si tamak berhati dingin Hwang Hye Rin”

“tutup mulutmu” bentaknya,ia lalu melirikku sekilas kemudian berkomentar singkat.

“Chukkae”

Aku tersenyum,akhirnya dia mengakui kemenanganku.

“gomapata”

Hye Rin kembali tersenyum sinis,

“gomapta? Jangan salah Agnez Monica,Aku akn selalu jadi duri dalam pernikahanmu dengan Siwon Oppa”

Aku terngangga! Eh,ngajak perang ini mahluk kurus kerempeng.

“sorry,what do you mean?”

“kurang jelas kah? Selama Eomma ada di pihakku, aku akan merebut  apa yang seharusnya kumiliki,aku akan mengambilnya,ya Choi Si won dari tanganmu,karena aku MENCINTAINYA!” teriak Hwang Hye Rin Lantang di depanku dan para tamu undangan.aku hanya bisa terdiam saking kagetnya begitu juga para undangan yang hadir,mereka mulai berbisik-bisik ga jelas!

Ga! Ini ga boleh! Siwon milikku! Ga! Ga bisa!

PLAAAKK!!!

tamparan keras mendarat di pipi Hye Rin,dan aku tambah terngangga! tau siapa yang gampar Hwang Hye Rin.

#############@aishita91##############

Kaya biasanya Next part publish dua minggu dari sekarang..

RCL please..

Your comment like an Oxygen for me.. 😀

*bow

24 pemikiran pada “{SiwoNez Couple} MARRYING AN IDOL part II

  1. Ping balik: Library | aishitaWorld

  2. Ping balik: Bom Di Gereja Solo, Siapa Yang Salah ??? | DUNIA MAYA

  3. Ping balik: Nonton Bareng Film Anak-Anak Indonesia, Karya Anak-Anak Indonesia Bersama Para Orang Tua. « ONOVsiahaan

  4. ceritanya OK B.G.T lanjutin lagi donk secepatnya udah gak sabar nih.. Btw ff ini boleh aku post gak di twitter atau fb..?? Thank you

  5. critanya udah bgus. tapi alurnya kcepetan (mungkin krna awalnya ni 2 shot kali ya?)
    siwonezmo momentnya diperbanyak dong. . . kan pmbaca banyak yang suka moment romantis mreka. . .

    so, dtunggu chapter selanjutnya . . .
    ^^,

  6. critax bgus, tp alurx trlalu cpet (mgkin krna awalx ni 2shot kali y?) jd feelx krg. . .

    btw, request siwonezmo moment dnk?
    byar sisi romantisx lbh trlihat. . .

    dtng2u chap slanjtx. . .

Tinggalkan Balasan

