LIKE a DOLL {part 2}

LIKE  A  DOLL  {part 2 of 8}

INSPIRED BY : FT ISLAND SONG

                          INYEONG CHOROM

AUTHOR : AISHITA PARK

GENRE : Romance,Angst

MAIN CAST        :

¨     Shin Chae Ri / Aishita Shin

¨     Choi Jong Hoon F.T. ISLAND

¨     Leeteuk SUPER JUNIOR

 

OTHER CAST :

  • Park Shin Hye as Chae Ri rival
  • Park Gyu Ri KARA as Jong Hun girl
  • Lee Hong Ki FT island
  • Choi Min Hwan,Lee Jae jin,Song Seung Hyun FT Island
  • Kim Hee Chul Super Junior
  • Lee Hae Rim as Leeteuk Halmeoni   

RATING              : PG 17

DISCLAIMER     : Chae Ri is her parents,Jong Hoon and Leeteuk are Mine

Author says                   :

Fanfic pertama saya yang tertema super ga jelas 😀 keinspirasi dari mv FT island HELLO HELLO disambung SUJU yang Marry You 😀 ga tau kenapa aku ngerasa cengo aja liat muka dua leader keren itu..

          Jong Hun dengan Aura mistisnya,sama Leeteuk dengan aura malaikatnya :D.tapi tetep aja muka cassanova mereka nyebelin T.T harus saingan sama banyak cewe T.T

          Part 2 ini aku persembahin khusus Uri readerdeul yg uda baca ma comment. .

Gomawo.. lets enjoy the story 😀

*deep bow..

_aishita park_

 

<Jong Hun POV>

Aku masih terdiam memandangi pintu ruang istirahat dimana FT island biasa berkumpul sebelum kami perform,pikiranku melayang-layang tak tentu arah.ini semua hanya gara-gara cover majalah sialan itu,HAH! Kenapa bisa majalah itu mengambil fotoku dan Chae Ri.posisi kami benar-benar tidak mengguntungkan di cover majalah itu.ya,, cover dengan foto CIUMAN kami terekspos,dan semuanya berbuntut panjang,mulai dari identitas Chae Ri yang terbongkar,kisah asmara kami,dan hebatnya si paparazi juga mengungkapkan perselingkuhanku dengan beberapa artis wanita yang memang benar kenyataanya.aku tidak tahu apa reaksi Chae Ri nanti.aku tak sanggup untuk melihat airmata turun dari sepasang mata beningnya.

          “hyung.. Gwenchanayo? Mianhae aku tidak melihat paparazi itu tadi”

          “nan gwencahana JaeJinnie.. maafkan aku,ini diluar kendaliku”

          “kami akan tetap ada untukmu,jong Shin Hyung..”giliran Seung hyun yang bersuara,aku tersenyum kecut,bagaimana bisa mereka masih memperlakukanku sebaik ini,aku sudah menghancurkan image FT Island di mata para primadonna. aku benar-benar Leader BABO!

          “Mianhae,, Jeongmal Mianhaeyo” hanya itu yang dapat kuucapkan,aku sudah kehabisan kata-kata untuk mengekspresikan perasaanku sekarang.

          “sudahlah,ini semua sudah terlanjur terjadi Hyung,semangatlah uri leader! Hwaitting!”kini  Min Hwan yang angkat bicara.aku terdiam,lalu kupeluk mereka satu-persatu.aku harus pandai-pandai bersyukur diberi kepercayaan untuk memimpin mereka.hanya mereka yang aku punyai sekarang,karena.. ah,aku malas untuk mengatakannya.sesaat setelah masalah ini meledak ke publik,Manager kami memintaku untuk memutuskan hubunganku dengan Chae Ri tiga bulan saja! Mencari keamanan publik! Itu keputusan gila bukan!

          “Chagi?”

Suara yang amat sangat kurindukan semenjak aku mendapatkan hatinya dan yang kini kusakiti hatinya,langsung menghampiriku lalu memelukku Erat.sontak Min Hwan,Seung Hyun dan Jae jin meniggalkan kami berdua.

          “Gwenchana,Aku tidak percaya dengan Artikel itu,, Mari kita selesaikan secepatnya Chagi-ya”

Aku melonggo! Astaga Tuhan kau memberiku malaikat selembut ini? Jelas sekali dia tahu aku berhianat,semua fakta di majalah itu benar.tidak meleset sepersenpun.

          “nona Chae Ri,bisa berbicara sebentar?”

Tiba-tiba kepala manager hyung menyembul di balik pintu di ikuti hong ki yang entah dari mana, Chae ri segera paham,ia lalu keluar dari ruangan yang sudah tidak memberiku nafas ini.mengikuti manager Hyung.di ruangan ini sekarang tinggal kami berdua aku dan vokalisku,mata Hong ki menyiratkan kebencian padaku,aku tau dia menginginkan Chae Ri,tapi persetan! Aku lebih memikirkan keadaan belahan jiwaku yang sedang bersama Manager Hyung.aku yakin dia akan memberitahu Chae Ri soal perpisahan tiga bulan kami. Bagaimana perasaanya kelak? apa itu akan mudah?

          “ah.. aku harus Latihan untuk Immortal Song nanti malam,ah.. tampaknya lagu kita cocok,Ttaeron nae silsuro maeum apheukehaetjyo.. Maebeo”

Suara nyanyian Hongki seperti menyadarkanku dari kekalutan.Laguku! aku merasa sangat terhina,kutarik kerah baju vokalisku itu.

          “Ya! Apa maksudmu! Kau menyindirku?”

          “Kau ini kenapa sensitive sekali? Ini menyakitkanmu? Tapi  lebih menyakiti Aichi jika dia mengetahui yang sebenarnya!”

          “Ya! Lee Hong Ki! Tutup mulutmu”

          “kenapa? Aku menyukai dia melebihi setiap gadis di korea ini! Kau tau persis itu!”

          “KAU!” aku sudah siap melayangkan pukulanku ke wajah Hong ki tapi tertahan oleh suara Chae Ri.

          “hunnie-ya? Hong Ki oppa Ada apa ini? Kenapa kalian bertengkar?”

          “Aniyo,Chagi!”jawabku ketus

          “hah!bahkan kau bisa lebih kasar padanya!”seloroh hong ki cepat.

          “diam atau kurobek mulutmu!”

          “pecundang,liat saja apa yang akan terjadi lima menit dari sekarang”

BRAK!! Suara pintu terbuka terdengar begitu kasar di telinga kami diikuti Park Shin Hye yang masuk tanpa permisi dan Damn! Langsung mendaratkan Kecupannya di bibirku di depan Chae Ri!

          “sayang? Neo micheoseo? Majalah ini kotor sekali! Katakan siapa gadis yang kau cium ini! Hanya aku kan kekasihmu?”

MATI!

Ini pasti ulah Hong Ki,darimana Shin hye Tau aku ada di ruangan ini kalu bukan dia yang membocorkannya.Licik sekali! Kualihkan pandanganku kesebelah kanan Shin Hye,Chae Ri tampak membuang mukanya.Aigoo!! dia jelas marah padaku.pandangannya pun berubah menjadi pandangan jijik.

          “maaf,nona Park,bisa aku berbicara dengan kekasihmu ini?”suara Chae Ri tampak berat sekali,Shin Hye memandang Yeojaku itu sekilas,dan Glar! Emosinya naik seketika saat menyadari siapa yang ada di depannya sekarang.

          “ooh.. jadi kau gadis di majalah ini? HEH! BERANI SEKALI KAU MENGGODA KEKASIHKU!”

          “maaf,aku hanya ingin berbicara dengan jong hun-ssi,minggirlah”

          “aniyo! Dia milikku! Pergilah hadapi kesalahanmu sendiri”

          “kesalahanku? Baiklah aku akan mengakhiri semua ini secepat kilat,as your wish aggashi”

Aku tercekat ada kesungguhan di mata cantik calon ibu dari anak-anakku itu,Chae Ri-ya.. aniyooo…

          “chagi.. kau.. tak serius kan?”kugenggam tangan Chae Ri erat,aku benar-benar tak mampu kehilangan dirinya.

          “Chagi?kau panggil dia Apa? CHAGI? Yeobo! Aku hanya aku kan kekasihmu?” suara Shin Hye kembali meninggi,aku tak peduli bagiku dia hanya mainanku tidak lebih dari itu.

          “mianhaeyo Noona,Chae Ri calon tunanganku”

Shin Hye terdiam,matanya bereaksi cepat,dua aliran bening membanjir dari sela-sela anak matanya.dasar wanita.sayangnya itu tidak mempan bagiku,di dunia ini hanya Air mata Chae Ri yang mampu membuatku luluh seketika.

          “tapi tidak lagi sekarang,kami sudah berakhir,jadi ambil saja dia, Park Shin Hye-sshi”

          “mwo? Choi Chae Ri? Kau bercanda kan!”

          “namaku Shin Chae Ri,Choi Jong Hun-sshi,terima kasih untuk semuanya,sampai bertemu di konfrensi pers lima belas menit lagi”

Brakk! Pintu kembali terbuka,diikuti seorang yeoja yang amat sangat kukenal

          “Honey,kau baik-baik saja? Untung KARA sedang ada show disekitar sini,katakan kau baik-baik saja?”

Aigoo!! Park Gyu Ri kau muncul disaat yang tak tepat! satu lagi dari lusinan SEPHIA-ku.

Shin Hye terlihat sangat syok matanya menuntut penjelasan dariku,sementara Chae Ri hanya terdiam di sudut ruangan.ia tersenyum kecut.

“Gyu Ri! Kau berani mendekati kekasihku?”

“Apa? Kekasihmu? Shin Hye-sshi,dia ini kekasihku semenjak enam bulan lalu”

“milikku!”

“Milikku!”

“dasar perempuan tidak tahu diri! Pantas saja kau tidak laku main film lagi!”Gyu Ri seolah takmau menggalah.

“Apa? Kau perebut kekasihku!”suara Shin Hye semakin meninggi,aku terdiam hanya bisa melihat mereka bertengkar.dan tentu saja Chae Ri,dia sama sekali tidak menunjukkan ekspresi kekesalan,wajahnya datar,tanpa ada gurat kekecewaan yang tertahan disana.tapi aku tahu dia terluka sekali,kemarahanya kali ini benar-benar membuatku ketakutan.Dia tidak terbiasa seperti ini,kenapa Emosinya tidak meledek-ledak seperti biasanya? Jelas sudah ini tanda perpisahan,Dia terlalu sakit hati padaku.TIDAK! AKU TIDAK MAU BERPISAH DARINYA! Kumohon,Chae-ya maafkan aku.mianhaeyo.. jeongmal mianhaeyo Chagiya..

          “chagi in..”

          “kita berakhir,terima kasih untuk drama hari ini,menyenangkan sekali”

Chae Ri lalu keluar begitu saja,setelah tersenyum getir padaku,nada bicaranya benar-benar tidak mengenakkan untuk didengar.aku hanya mampu terdiam dan membiarkan Dua Park bertengkar karena memperebutkanku,aku benar-benar kacau sekarang! ingin sekali aku keluar dan pergi menemui Shin Chae Ri wanita yang sudah kujadikan sandaran hidupku itu,tapi aku tidak bisa keluar! paparazi masih terlalu dekat denganku.Omona.. Eothokae??

<Chae Ri POV>

Ini gila! Perasaanku benar-benar kacau! Aku tidak tahu harus marah,sedih,kecewa,atau sakit hati,yang jelas aku ini IDIOT,aku merasa konyol karena sama sekali tidak tahu tentang perselingkuhan pacarku sendiri! Aku mulanya tidak percaya dengan berita tentang Hunnie dan Shin Hye,memang akhir-akhir ini infotaiment selalu memberitakan kedekatan mereka.aku percaya pada Hunnie yang mengatakan mereka hanya sebatas Sunbae dan Hoobae,tapi kenyataan itu beputar terbalik saat kulihat bibir hunnie dilumat oleh Shin Hye di depanku.Aku marah sekali!yeah artinya semua itu HANYA bualan Choi Jong Hun padaku! Aku ditipunya mentah-mentah! Apa artinya hubungan kami selama ini? Dia mengotorinya dengan perselingkuhan,percuma aku mempertahankan hubungan kami.Lupakan saja soal pertunangan! Belum lagi skandalnya dengan Park Gyu Ri.sebenarnya ada berapa sih,kekasih seorang Choi Jong Hun? Ani! Itu tidak penting,tapi AKU INI YANG KEBERAPA?

Dan aku telah menjadi anak tidak berbakti dengan memotong ucapan Eomma tadi,melarikan mobilku secepat kilat ke FnC music hanya karena sibuk memikirkan kekasih yang tega menusukku dari belakang! Ah,, siaaal!! Aku kesal sekali!

Kuteguk sekali lagi Wine di depanku,entah sudah berapa gelas yang habis,aku depresi.kenangan lima tahun antara aku dan Jong Hun terus memutar di kepalaku,masa-masa kedekatan kami.proses pacaran kami,hingga hubungan berlanjut ke arah yang lebih serius.dia namja yang berhasil kupercayai lagi untuk menjadi pengisi hatiku setelah cinta pertamaku ditolak oleh Sunbae-ku di kampus dulu.dan sialnya baru kemarin dia mengatakan akan menikahiku.tapi sekarang semua tinggal kenangan.aku habis oleh kebusukan pahit dan fakta itu benar adanya.intinya semua lelaki sama,tidak ada yang mampu bertahan hanya dengan satu yeoja saja.SEMUA BUAYA DARAT!

Press Conference tadi benar-benar menambah pukulan batinku.rasanya sakit sekali.aku sudah muak menangis menyadari kenyataan hubunganku dengan Hunnie.masih kuingat jelas moment perpisahan ‘manis’ku dengan Jong Hun di meeting Room FnC music,ruangan kecil itu sudah dipenuhi wartawan dan Jong Hun sudah duduk manis dengan killer smilenya.dasar buaya! Pintar sekali mengelabui para stalker gossip itu.aku segera meletakkan pantatku di kursi tepat di samping Hunnie.cepatlah berakhir!kulirik manager FT Island tajam diseberang meja kami,dia segera tanggap.BAGUS!

          “baiklah para wartawan sekalian,press conference akan segera kita mulai,ok.. kita terima pertanyaan pertama”

          “Choi jong Hun-Sshi,apa hubungan anda dengan nona di sebelah anda? Dan tolong jelaskan foto ini?”seorang wartawan langsung memberondong kami dengan pertanyaan tepat sasaran tanpa ada basa-basi sedikitpun.

          “Ak..”

Kupotong cepat perkataan Hunnie.kupastikan dia pasti akan bertindak diluar skenario.

          “Kami hanya teman biasa,FT Island adalah icon produk butikku,dan kami hanya sebatas rekan kerja,foto cover ini diambil untuk CF kami seminggu lagi”

          “mianhaeyo,Chae Ri-sshi,tapi dari sumber terpercaya kami anda adalah kekasih dari jong hun –sshi”

          “Aku dan Chae Ri me-“

          “Aniyoo! Kami hanya teman,dan REKAN KERJA”selaku cepat dengan menekankan kata rekan kerja.aku sudah muak sekali.tanpa teringat lagi apa itu etiket pergaulan aku langsung berpamitan pada para privacy Killer yang masih asyik mencatat jawabanku tadi.membiarkan  pria yang mampu membuatku bertekuk lutut karena pesona casanovanya menjawab pertanyaan para mahluk tidak berperasaan itu sendirian.itu hukuman untuknya yang sudah membuatku termakan mentah-mentah tipuanya.di luar ruangan kulihat dua yeoja yang berstatus sama denganku sedang saling menatap penuh dendam.hah! bodoh! Untuk apa mereka berdebat soal Jong Hun,jelas-jelas mereka juga korban. NAIF sekali! Mereka balik menatapku tajam.aku tersenyum ke arah mereka,pahit.

          “Ambil saja,aku sudah puas bermain dengannya”

Kulangkahkan kakiku ringan,berlagak sok kuat di hadapan gadis-gadis itu.hah bodoh.Dan lihatlah aku sekarang,kenyataan itu berbalik.aku hancur sekali! kuteguk lagi wine di gelasku sampai kandas,aku tak peduli lagi dengan keadaan disekitarku.aku rasa aku akan tidur di bar depan butikku ini.aku sudah mabuk berat,kepalaku pusing.tapi aku masih mampu sedikit berkomunikasi.indra pendengarku masih bekerja sedikit baik.

          “Hei,Choi Chae Ri? Sedang apa kau nae saeng-ah? OMO! Kau parah sekali! Ayo ikut Oppa!”

Aku hanya tersenyum simpul pada Namja yang kini menyeretku ke sebuah ruangan yang aku tidak tahu apa,kubiarkan saja karena aku tahu aku aman.hanya seorang yang menyebut namaku dengan cara begitu,ya hanya satu namja Kim Hee Chul Super Junior.

<Leeteuk POV>

Huaahhh! Rasanya badanku remuk sekali,baru beberapa jam tadi aku dan SM family sampai di seoul setelah menyelesaikan SM TOWN live in paris.belum lagi Jetlagku hilang,aku sudah kelimpungan keliling Seoul mencari ‘calon istriku’ di bantu Heechul,Sungmin dan EunHyuk.puluhan agensi pencari bakat sudah kami obrak-abrik sedari tadi,dan hasilnya? Aku sekarang sedang asyik menikmati Soju ditemani SungMin yang sudah mabuk parah dan Eun Hyuk yang mulai meracau tidak karuan.Aiggooo! harusnya aku tidak mendengarkan perkataan HeeChul dan mampir di Bar cozy langgananya ini.kemana member tertua keduaku itu? Tadi pamit ke toilet dan belum kembali lagi.aish! parahnya aku ditinggalkan dengan dua bocah yang sedang mabuk.yaish! Awas kau nanti Kim Hee Chul!

Aigoo.. bagaimana ini? Aku belum mendapatkan yeoja untuk di jadiakn pundi-pundi harta nae Samchon,Lee Soo Man.oia.. aku sampai lupa kalau dia adik kandung ibuku.kenapa aku tidak berusaha bernegosiasi dengannya? Tapi itu tidak adil,leader Shinee,SNSD dan TVXQ sudah mendapatkan calon mereka masing-masing.bahkan si dingin Victoria f(x) juga sudah mendapatkan calon suami.AKU? belum sama sekali! Mau ditaruh dimana image SUJU? Aku ini bukan hanya Leader SUJU tapi juga leader SM Family karena KangTa Hyung sudah tak mungkin lagi berada di panggung megah SM Town setiap tahunnya.otomatis aku harus menjadi Leader karena aku yang tertua.itu masih masalah kecil,aku masih mampu menghadapinya.

Tapi bagaimana dengan kontrak-kontrak SUJU? Dongsaengdeulku akan makan apa? Hanya Siwon,Sungmin dan si Evil Kyu yang keluarganya berkecukupan.nah yang lain? Aku tidak mau mereka kehilangan kesempatan mereka untuk lebih berkembang.baik finansial maupun potensial.dan semua itu harus dibayar dengan pengorbananku menikah secar virtual dengan seorang yeoja.ayolah.. hanya tiga bulan dan itu mudah bukan? Aku tidak harus menikahinya setahun penuh,jadwal wamilku bisa menjadi alasan tepat kan?

          “Jung Soo-ya”

Good,Hee Chul kembali,dan astaga! Dia kembali dengan membawa wanita yang cantiknya melebihi bidadari,tubuhnya tinggi semampai dengan kaki yang jenjang,kulit putih susunya tanpa cela sedikitpun,rambut merah burgundy panjangnya tampak cerah ditimpa remangan cahaya redup ruang privacy kami,hanya mata double eyelidnya menggembang tidak sempurna karena pengaruh alkohol kurasa,tapi itu tidak menggurangi kecantikannya,benar-benar paduan dari tipeku yang komplit,rasanya seperti melihat perpaduan  Taeyeon,YoonA dan Krystal.lain kata SEMPURNA!

          “wah.. dua mahluk ini sudah sampai batas,kita pulang Jung Soo,bisa repot kalau kita juga terbawa suasana dan ikut-ikutan mabuk”ucapnya begitu dia mendudukkan bidadari itu di samping Sung Min.lalu sibuk mengemasi barang-barangnya.

          “ne.. Eumh,Chullie-ya,siapa wanita itu? Kekasihmu?”tanyaku setengah sadar karena sangat terpesona dengan bidadari mabuk di depanku itu.

          “ooh.. dia?”tunjuk HeeChul ke arah gadis cantik-setengah-dewi-dan-sempurna itu.aku menganguk tak keruan layaknya anak kecil minta permen ke ibunya. “nae dongsaeng,kekasih Choi Jong Hun FT ISLAND,wae? Cantik? Siapa dulu oppanya Kim Hee Chul”

Cish! Anak ini 4Dnya masih saja menjadi kebiasaanya.kekasih Choi Jong Hun? aish! Beruntung sekali Leader FT Island itu.eh.. kenapa aku tidak pinjam saja pacar Jong Hun ini? Dia cantik bahkan terlalu cantik untuk menjadi kriteria selebriti Emas ala Lee Soo Man.

          “Ani.. Cuma aku familiar dengan sosoknya,mirip dengan artis muda saingan Victoria kemaren,ee.. Shin.. jae.. Shin..”

          “Shin Ji Eun,dia memang Eonni anak ini kok,jangan bilang kau ingin anak ini memyelamatkan kariermu,aku tidak akan mengijinkannya,dia milik adikku”

          “aku tahu Chullie-ya,tapi tidak bisakah kita pinjam dia tiga bulan saja,selesai reality show itu,kita kembalikan dia pada Jong Hun.Jebal Chullie-ya,aku sudah putus asa” bujukku dengan mengeluarkan puppy eyesku,kulihat ekspresi HeeChul sedikit berubah.

          “Shirroe,dia akan ditrainee oleh SM nantinya,aku tak ingin dia menjadi seperti kita,sapi perah perusahaan”

          “ayolah.. ini demi SUJU,kita akan Wamil Chullie-ya.tegakah kau membiarkan adik-adik kita sengsara tanpa kontrak? Dan soal trainee itu,aku akan berbicara dengan Samchon,semoga dia tidak di Trainee,jebal Chullie-ya”

Mata HeeChul sediki membelalak ,aku tahu dia tidak setuju dengan ini,tapi super junior harus diselamatkan juga kan?

“aish,baiklah aku akan bicara dengan Jong Hun besok,tapi,,” Evil smirk milik kyu hyun menggembang di wajah tanpa cela Hee Chul, “kau kan bawa mobil sendiri,Apartemenmu juga dekat kan? Euhh.. tolong urus Chae Ri-ku ya,aku sementara akan membawa dua mahluk ini memakai van ke dorm,sesampainya di dorm aku langsung menelepon Jong Hun untuk menjemput Chae Ri di apartemenmu,atau sebaliknya?”

Kuhela nafasku sebentar,mencoba berpikir sejenak,benar kan syarat mau enaknya sendiri,aku tahu dia tidak akan menjemput malaikat ini nanti,dia pasti akan langsung meringkuk di atas ranjangnya sesampai di dorm.ke Apartemen dengan membawa wanita bisa sangat merusak citraku,bagaimana dengan paparazi? Tapi dipikir lagi,wanita secantik ini tidak mungkin akan muntah sembarangan daripada aku harus berurusan dengan EunMin,yang tentu saja akan memuntahkan isi perutnya sepanjang perjalanan ke dorm nanti.haish! aku paling tidak tahan dengan bau alkohol yang sudah teraduk di perut lalu keluar lagi lewat mulut. Yaikz! Menjijikan.kuputuskan memilih opsi pertama HeeChul.

          “Aku bawa Calon istriku”

          “Aish! Sainganmu itu daun muda tak mungkin Chae-ya memilihmu”

Aku tersenyum lagi,sudahlah lebih baik aku segera membawa gadis cantik ini pulang.satu masalah clear!

Dengan langkah ringan aku menuju ke Audi putihku sambil memapah tubuh ringkih penyelamat hidup SUJU tentu saja.kuperlakukan selembut mungkin putri tidurku yang langsung bergelung nyaman di kursi penumpang depan mobilku.cepat kustater mobilku dan menjalankannya perlahan,tentu aku tak mampu berkonsentrasi menyetir,ada mahluk manis disampingku,dan aku yakin tidak ada mata seorang namjapun yang mampu berpaling untuk tidak melihatnya.

kasian sekali gadis ini,sepertinya dia bukan peminum,dari cara dia berjalan tadi saja seperti baru kali ini dia menggenal minuman keras dan langsung mabuk parah.ada apa sebenarnya dengan gadis ini? Apa dia patah hati sampai minum-minum tidak jelas seperti ini? Tapi tampaknya tidak.dia sekarang bahkan lebih tenang.setelah tadi meracau Jong Hunnie berakali-kali.eh.. manisnya.. rasanya pengen sekali aku kecup bibir mungil merah muda itu,tidak peduli bau alkohol sekalipun,dia tetep manis aish! Pemikiran apa itu Leeteuk? Dia ini kekasih Hoobaemu kan? Jangan membuat skandal mencurigakan seperti itu.

Sesekali aku asyik memandangi wajah gadis cantik di sebelahku,rasanya nyaman sekali melihatnya,entah kenapa jantungku berdegup sekencang pesawat jet,sensasi aneh yang terakhir kali aku rasakan sepuluh tahun lalu.jatuh cinta? O,tidak.. ini terlalu cepat.aku semakin tenggelam dalam pemikiranku sendiri ketika tiba-tiba gadis itu terbangun lalu memandangku dan tersenyum evil,ah.. SETAN CANTIK! Ditariknya kerah bajuku,lalu menatapku dalam,dan..

          Hoek!

          “YA!!!!”

Seluruh isi perut gadis itu keluar tepat di dadaku,aish! Sialan! Ini kemeja putih favoritku! Dasar gadis sialan! Runtuh sudah penilaianku padanya,dari nilai A menjadi F-.mulut Lipteuki-ku terus meracau tak karuan sambil menyetir.

Hah… apartemenku semakin jauh rasanya,dengan badan berlumur muntahan seperti ini 10 menit bagai 10 tahun,belum lagi aku harus menggendong tubuh gadis ini,dia benar-benar tidak sadar.dan bajunya juga penuh muntahannya,dia sempat beberapa kali menggeluarkan isi perutnya DI MOBILKU! Akan ku tuntut oppanya membayar biaya cuci mobil dan laundry bajuku plus biaya gendong gadis cantiknya.

KIM HEE CHUL! Awas kau!

<Chae Ri POV>

“hoam”

Aku menguap lebar-lebar,kepalaku berat sekali,aku minum terlalu banyak tadi malam.Choi jong Hun benar-benar membuatku hancur.tapi setidaknya aku lebih baik pagi ini,kurentangkan tanganku sejenak.nyaman sekali pagi-pagi tiduran diatas kasur empuk.haaa… nnnnnnyyyyyyyyaaaaaammmmmmmmaaaaannn!

          “YA!”

Aku menoleh ke samping ranjang yang sedang kutiduri mencoba menelusuri suara Ya! Tadi,Eh! RANJANG? Aku tidur dimana ini? semua serba putih, Ini bukan apartemenku? Dan suara YA tadi milik siapa? Bukannya semalam aku ada di Bar dan mabuk sampai puas?

          “HUWAAA!”

Aku hanya mampu berteriak lantang saat mataku bertemu dengan mata sipit milik seoarang namja yang siapapun tidak ada yang tidak mengenalnya di Korea ini,ya siapa yang tidak kenal leader spesial dari SUPER JUNIOR,Leeteuk?

          “Aish,nona kumohon jangan berteriak”

          “Gyaaaaaaaaa!!!!!!!!!!!!!” aku semakin histeris apalagi kulihat bajuku sudah berganti dengan kemeja putih panjang dan besar seukuran badan namja,dan aku yakin ini milik Leeteuk.hah! SEMALAM APA YANG TERJADI? TIDAK! KUMOHON!

Astaga G Dragon! Aku tidur seranjang dengan Pria! Bagaimana ini? bisa habis aku dilahap mentah-mentah Shin Ahn Ri.ibuku itu sangat mengerikan dan sensitive sekali,dan aku semalaman tidak pulang.lengkaplah sudah.intinya aku HABIS!.

          “aigoo tenanglah.. kumohon,aku tidak melakukan apapun padamu semalam,tenanglah”

          “TIDAK MELAKUKAN APAPUN? KEMANA BAJUKU?”

          “aku melaundrynya,tenang saja yang mengganti bajumu itu noonaku,kebetulan dia semalam menginap disini,dan maaf tadi aku tertidur disampingmu,mataku berat sekali setelah semalam menjagamu”

Aku hanya bisa membentuk bulatan dengan bibirku,hah.. salah siapa tidur disampingku hanya dengan memakai celana boxer tanpa kaus yang memamerkan dada bidangnya.kalau ada ELF yang tahu,mungkin aku sudah berstatus almarhum pagi ini.

          “eumm.. mianhae Leeteuk-sshi,kukira..” aku meminta maaf saat kami sekarang sudah berada di depan meja yang dipenuhi roti toast,ramen dan dua gelas susu putih panas,sedari tadi aku sibuk menenangkan diri atas kejadian pagi ini dan sibuk mendengarkan cerita Leeteuk seraya melihatnya memasak sarapan pagi kami.lucu juga melihat idol memasak di dapur,bahkan di cuaca yang lumayan dingin pagi ini,dia berani bertelanjang dada saking panasnya berada di dapur,aku sebenarnya yang ingin memasak,tapi tidak diperbolehkan oleh Leeteuk,aku masih belum sadar dari pengaruh alkohol katanya.

Dan ternyata Leeteuk yang menolongku semalam.dan aku sempat muntah di kemejanya dan mengotori mobilnya dengan isi perutku,oh Tuhan ini kesalahan terfatal yang pernah kubuat.aku malu sekali.

Dia juga menceritakan kalau Heechul oppa mempercayakanku pada leadernya.dan sampai pagi dia tidak kembali untuk menjemputku entah karena alasan apa,Leeteuk tidak mau memberitahukannya padaku.hah oppa! Kapan sih kau akan bertanggung jawab sekali saja pada adikmu? Ralat mantan adikmu,setidaknya bawa aku kembali ke rumahku.

          “aku bukan Eun Hyuk,tenang saja pikiranku masih dikatakan bebas dari keyadongan” dia berkata seraya memamerkan lesung pipit kirinya,astaga! Sempurna sekali.“oh.. iya kau mau sarapan apa? Eh.. karena aku hanya ada ramen,kuharap kau tidak keberatan dengan sarapan pagi kita”

Keberatan apa? Aku sudah terlalu merepotkannya,kugelengkan kepalaku cepat lalu tersenyum sebisaku.

          “Jeongmal Khamsahamnida  Leeetuk-Sshi,ini sudah lebih dari cukup” kupamerkan lengkungan garis di bibirku,dan entah kenapa aku merasa hangat dan nyaman pagi ini.

          “Cheonma,eeh.. begini Aggashi,apa kau bersedia menolongku? Aku tahu ini tidak sopan aku mendahului oppamu mengatakan hal ini padamu,tapi.. maukah kau menjadi istriku?”

          “MWO? ISTRI?”

Aku terperangah kaget,ada apa dengan otak Namja kharismatik di depanku pagi ini? Dia tidak sakit kan? Apa roti atau ramen sarapan pagi kami bermasalah? Rasanya masih biasa normalnya,tidak ada yang aneh,tapi dia MELAMARKU! Aku bahkan baru mengenalnya 15 menit yang lalu.okelah dia yang menolongku semalam,apa jangan-jangan kami tadi malam Melakukan hal diluar batas dan dia takut aku.. ANDWAE! Kalau begitu apa keterangan dia barusan tadi? Kebohongan? Eothokae?

          “iya menikahlah denganku,tolong nona.. aku mohon,ini dem..”

          “YA! JADI KITA SEMALAM.. tidak ,, kumohon,aku tidak mau hamil” kupotong cepat ucapan Leeteuk,Air mataku yang mulai turun deras terpaksa berhenti ketika teriakan suara maha dasyat perempuan paruh baya membahana di ruang makan kami.

          “SIAPA YANG HAMIL PARK JUNG SOO! KATAKAN CEPAT!”

Leeteuk hanya terperangah lalu berkata.

          “HALMEONI”

<Author  POV>

Chae Ri dan Leeteuk hanya mampu menundukkan kepala mereka di depan Lee Hae Rim,nenek berusia delapan puluh tahunan itu terlanjur mencurigai keduanya,melakukan hal diluar batas sebagai pasangan kekasih.terlebih lagi keaadaan mereka yang pasti akan membuat penilaian negatif siapapun yang melihatnya,

          “jadi Park Jung Soo,katakan apa yang terjadi dan kenapa gadis ini,mengatakan dia takut hamil? Jelaskan”

          “iiiiituuu.. eee… hal,, halmeoni,,”

          “CEPAT JELASKAN”

Chae Ri hanya mampu memandang Ngeri wanita paruh baya di depannya, ternyata masih ada wanita yang lebih mengerikan daripada Ibunya. rasanya dia lebih memilih diceramahi habis-habisan oleh Eommanya,daripada hampir ditelan mentah-mentah oleh nenek Leeteuk seperti ini.keadaan ini sangat tidak mengenakkan,dan perutnya mulai bereaksi saking takutnya.

          ‘Oh Tuhan,Kumohon’

Chae ri hanya mampu berdoa dalam hatinya,tapi kegugupan  Leeteuk membuat reaksi di perutnya semakin naik dan mendesak untuk di keluarkan.

          “kaamii.. kaaa..”

Dan..

          “Hoek”

Refleks Chae Ri menutup mulutnya lalu berlari ke arah wastafel dan mengeluarkan semua isi perutnya,tidak tepatnya kegugupan dia.Leeteuk juga langsung bereaksi cepat,ia langsung membantu Chae Ri dengan memijat tengkuk Chae Ri Perlahan.

          “Gwenchana?”

Chae Ri hanya menjawab dengan anggukan kepalanya,entah kenapa dia merasa nyaman tangan Leeteuk berada di tengkuknya.ada rasa aman yang sangat nyaman ketika jari-jari itu beradu dengan kulitnya.tapi semua itu mendadak hilang ketika suara Lee Hae Rim menggema lagi di sekitar mereka.

          “aku rasa tidak ada yang perlu kau jelaskan lagi Jung Soo-ya,hubungi segera Ibu gadismu dan kita tentukan tanggal pernikahan hari ini juga”

          “ta.. tapi Halmeoni,Chae Ri tidak.. tiiii.. Dak HAMIL”

          “apa lagi yang perlu kau tutupi,dia barusan muntah dan perempuan Hamil selalu mengalami morning sick”

          “Tapi ini sudah terlalu siang untuk dikatakan pagi Halmeoni,dan Chae Ri tidak hamil,dia terlalu banyak mi..”

“turuti kata-kataku atau SUJU kububarkan?,belajarlah bertanggung jawab sebagai laki-laki”

“tapi Chae Ri memang tidak Hamil, Halmeoni”

Sang nenek tidak lagi mempedulikan pembelaan cucunya,tidak mempedulikan guratan kejujuran di wajah cucu kesayangannya.dia malah meraih Handphone dari tas guccinya,lalu mulai berkomunikasi dengan seseorang.

“Anyeong,Soo Man,aku min..”

“baiklah nek.. baiklah..”potong Leeteuk Cepat seraya menjauhkan iphone 5 milik sang nenek yang sedang terhubung dengan putranya Lee Soo Man,neneknya benar-benar serius kali ini.dan Leeteuk tidak ingin bos sekaligus pamannya itu mengancam keberadaan Super junior.satu perintah dari neneknya maka habislah riwayat mega boy band asia itu.

“Lepaskan tanganku”

Setengah tidak rela Leeteuk melepas tangan sang nenek dari cengkraman tangannya,tanpa membuang kesempatan sang nenek lalu beranjak menjauh dari dua manusia yang kini saling menatap kebinggungan.

          “Soo Man,siapkan konferensi press,Jung Soo Keponakanmu akan segera menikah,NE! Sore ini juga lakukan konfrensi persnya!”

Leeteuk hanya mampu memandang Chae Ri pasrah,mereka  kini sedang berjalan menuju basement apartemen Leeteuk.Leeteuk merasa sangat bersalah pada Chae Ri neneknya tadi berhasil membuatnya dan Chae Ri terpaksa menikah minggu depan,bahkan keluarga Chae Ri telah diberitahu tentang hal tersebut,Eomma Chae Ri sempat memaki-maki anaknya lewat pesawat telefon karena telah ‘hamil’ diluar nikah.dan Chae Ri hanya tersenyum ketika ibunya itu akhirnya menyetujui pernikahan ‘kecelakaan’nya dengan Leeteuk.meski dengan sangat amat berat.putrinya baru 20 tahun dan harus menikahi laki-laki berusia 29 tahun? Tapi bagaimanapun juga calon ‘cucu’nya membutuhkan sang ayah.

Setelah semuanya dirasa cukup jelas,Chae Ri akhirnya meminta diri pada nenek Leeteuk,dengan alasan dia membutuhkan waktu untuk sore nanti diacara pertemuan keluarga besar Lee-Park dan Shin.Leeteuk hanya mampu melepas yeoja itu kembali ke rumahnya menggunakan taksi, matanya terlihat galau menyiratkan kehidupan yeoja ini nanti dengannya.baru saja sejam yang lalu mereka saling mengenal.dan mau tidak mau mereka akan segera menikah.minggu depan!dan ini semua salahnya tidak seharusnya dia menyinggung soal pernikahan abal ala Shamchonya,membuat yeoja itu salah paham,sialnya pernyataan ‘hamil’itu tepat keluar disaat jadwal kunjungan neneknya! Leeteuk menyesal sekali telah menyeret yeoja itu ke dalam masalahnya.walaupun sebenarnya sudah diniatkan sih #duagh,tapi tidak untuk pernikahan agung yang sebenarnya.

          “Chae-ya..”

          “Gwenchana Leeteuk-sshi,ini salahku..”sela Chae Ri cepat seolah dapat membaca pikiran Leeteuk.

          “seharusnya tadi aku tidak memancingmu dengan perkataan ambiguku,dan perlu kau ketahui sebenarnya tadi aku hanya ingin mengajakmu ikut di reality show SM yang diprogram seperti WGM,aku tidak melakukan apapun terhadapmu,Chae Ri”

          “Sudahlah Leeteuk-sshi,Aku percaya kok,ini hanya sementara,kita hadapi saja,sesampainya di rumah aku akan mejelaskannya pada Eomma”

Chae ri berusaha membuat garis lengkungan di wajahnya senatural mungkin, entah kenapa tak terbersit satu ketakutanpun terhadap ibunya, mungkin karena Leeteuk? Aish.. Chae Ri segera membuang pikiran abalnya.Leeteuk membalas senyuman itu tak kalah manis.

          “eh.. tapi benar kau sudah tidak apa-apa? Kau baru saja mengeluarkan isi perutmu tadi,yakin kau tidak mau kuantar? Atau kutelefonkan Jong Hun?”

Chae Ri hanya tersenyum pahit,Jong Hun lelaki yang bau saja di sebut Leeteuk itu,tidak akan pernah lagi peduli padanya,cepat-cepat chae Ri menggelengkan kepalanya sekalian mengusir bayangan namja bermarga Choi itu dari otaknya,dan sang Leader Suju hanya tersenyum lalu membukakan pintu taksi untuknya.

Leeteuk memang benar-benar angel Without wings,hatinya selembut dan seputih salju.dia begitu peduli dengan orang-orang disekitarnya,sekalipun baru di kenal.sempat terbersit di otak Chae Ri andai dia benar-benar menikah dengan Leeteuk.Ahh.. khayalan tingkat dewa,tidak! Dia masih terlalu sakit dengan perpisahannya semalam,jadi untuk sekarang lebih baik dia tidak menjalin hubungan dengan siapapun.dan tidak berpikir untuk suatu hal yang baru.itu lebih aman.

          “Anyeong Leeteuk-sshi,sampai jumpa jam lima nanti”

          “Aish.. panggil aku Teuki Oppa,jangan berformal seperti itu lagi,aku rasa setelah kejadian ini,kau bisa menganggapku Oppamu,seperti Heechul,Arra?”

          “Arraseoyo,Leeteuk-sshi euh,, Oppa maksudku”

          “gadis manis,hati-hati di jalan”ucap Leeteuk seraya mengacak lembut rambut panjang Chae Ri,Chae Ri hanya mampu tersenyum lagi,ada yang menghangat di sudut hatinya,perasaan yang tidak pernah ia rasakan dengan Jong Hun,rasanya seperti ah.. Entah itu apa.

Sementara Leeteuk masih terdiam di tempatnya hingga taksi Chae Ri hilang dari pandangannya ditelan pintu keluar basement apartemennya,detik berikutnya dia sudah melonjak-lonjak kegirangan tanpa alasan yang jelas,hatinya kembali berwarna satu jam tadi ketika Chae Ri mengiyakan permintaan Halmeoninya.memang dia tidak mampu membayangkan kehidupannya kelak dengan gadis itu,secara tidak langsung dia seperti dijodohkan oleh nasib mungkin.tapi semenjak semalam saat ia memandangi kekasih Jong Hun itu,dia yakin ada pertalian yang akan terikat di antara mereka.

          “Park Jung Soo,berhenti menari-nari seperti itu,umurmu sudah 30 tahun”

Suara Halmeoninya mengagetkan Leeteuk yang asyik menari campuran antara sorry-sorry,bonamana,don’t don,bahkan tarian gurita yesung (?).

          “Halmeoni..”

          “masuklah cepat”

Siang itu,langit teramat cerah di atas kota seoul,entah apa yang akan terjadi,dua hati yang baru saja bertemu itu menghangat,yang terluka sedikit terobati,yang tidak tersentuh cinta kembali bereaksi.mereka sehangat matahari musim gugur hari itu.

_to be continue_

                             ##############################

Yeiy yee,, kelar juga 😀

Please RCL and comment.. coment uri readerdeul like an oxygen for me..

Oia,, bagi yang punya twiter please follow me @aishita91 pasti aku folback gomawoo,,

#deep bow

 

Iklan

16 pemikiran pada “LIKE a DOLL {part 2}

  1. Ping balik: FAQ S3 SYSTEM | BISNIS ONLINE TERBARU

  2. Ping balik: CARA BELI TICKET S3 SYSTEM | BISNIS ONLINE TERBARU

  3. Ping balik: Library | aishitaWorld

  4. kutunggu eon ..
    aq liat ff eonni di eonmithee trus lngsung mampir k nlog sekalian ..
    bamyak ff yn belum selese ya eon? padahal aq suka bgt sama tulisan eonni

  5. Ping balik: Lowongan Kerja BUMN Pertamina (10/2011) » Latih Soal CPNS

  6. Ping balik: Pemukiman Liliroyor Di Manado | PESONA MANADO BLOG

  7. om jong.. aku tidak mengerti, mencintai satu tapi ingin memiliki banyak *pukul jong pake pentungan*
    aw aw.. part angelteuk udah banyak nih,
    akhirnya bang teuk musti ‘menikah’ beneran.. cuma garagara salah kata di salah tempat..
    seru seru! lanjutan’a jgn lupa info’a yaa 🙂
    eh,
    si honghong antagonis nih.. tumben musuan ma jong, lol

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s