Key Of Heart

Key  of  Heart

AUTHOR             : AISHITA PARK

LEGTH                : Maybe just ficlet

GENRE                : Romance,Humor,

MAIN CAST        :

>>     Shin Chae Ri

>>     Kim Ki Bum SUPER JUNIOR

RATING              : PG 17

DISCLAIMER     : Chae Ri belongs to Kim Ki Bum

Author says                   : 100% GAJE.. 😀

 

DAY  1 conversation

[black for Ki Bum, Pink For Chae Ri]

“Aku berhenti jadi E.L.F”

“Mwo? Kau tidak bercanda kan?”

“aku serius”

“Andwae”

“Waeyo?”

“Aku tidak akan memperbolehkanmu kehilangan semangat hidup”

“Aku bisa hidup dengan uang beasiswaku kok”

“jangan berkilah,aku tahu kami itu nafasmu”

“Aku malu”

“kenapa?”

“akan lebih baik aku aku tidak berasal dari Indonesia”

“aku tidak menyesal memilihmu,tak peduli kau itu berasal dari mana”

“tapi aku Indonesian E.L.F”

“jangan hanya karena Hoax itu kau jadi seperti ini”

“ini bukan sekedar berita sampah lagi.ini tentang kelakuanku”

“kau ikut fanwar?”

“iya dengan status sebagai kekasihmu”

“tak masalah,itu bukti kau mencintaiku”

“aku bashing fandom lain,hanya gara-gara mereka bilang kau harus pergi dari Super Junior”

“jangan salahkan sifat aslimu yang mudah meledak itu”

“aku juga Hoax soal kedekatanmu dengan salah satu artis lawan mainmu”

“itu untuk membantu promosi filmku kan?”

“Ya! Kenapa kau tidak marah?”

“karena aku tahu kau selalu melakukan yang terbaik untukku”

“begitu menurutmu? Aku ini E.L.F ababil lho?”

“aku suka ababilmu.sekalipun kau sudah berumur 21 tahun,dan tidak pantas untuk menyebut dirimu ABG labil”

“lupakan”

“lupakan permintaanmu berhenti menjadi E.L.F?”

“tidak itu keputusan bulat”

“ini bukan voting atau pemunggutan suara”

“aku tetap akan berhenti”

“tidak akan kuijinkan”

“pemaksa”

“Aku bukan Hee chul Hyung”

“pintar berdalih”

“hei.. itu Dong Hae Hyung”

“sekarang mencoba melempar masalah?”

“kau pikir aku seorang Cho Kyu Hyun”

“jangan memasang wajah Aegyo seperti itu”

“ayolah.. aku bukan Sung Min Hyung”

“stop bertingkah sok cool seperti itu”

“aku tidak menjuluki diriku pria paling tampan nomer satu di korea”

“ayolah berhenti membawa orang lain lagi di percakapan ini,Kang In Oppa sangat tidak menyukai kau yang seperti ini”

“setidaknya aku ini jujur dan baik hati”

“Kau bukan Kim Ryeo Wook atau Leeteuk Oppa”

“sudah ku bilang kau tidak bisa lepas dari Super Junior”

“baiklah.. baiklah.. aku menyerah”

“untuk tetap menjadi E.L.F?”

“untuk berdebat dengan Snow Prince Super Junior”

“aku tidak akan berhenti sebelum kau mencabut keputusanmu itu”

“aku sudah membulatkan tekat Kim Ki Bum”

“kau masih bisa berpikir kan? Otakmu masih berfungsi dengan baikkan?”

“otakku baik-baik saja,singkirkan tanganmu dari dahiku”

“Syukurlah,aku tidak bisa bayangkan hidupku disini tanpamu”

“aku kan lulus enam bulan lagi”

“kau harus menyelesaiakan S3mu disini juga”

“kau semakin menyebalkan,kenapa sifat Kim Hee Chul dan Cho Kyu Hyun kau tiru dengan baik”

“panggil mereka dengan sebutan Oppa”

“tidak.. aku kan mantan E.L.F”

“jangan katakan hal itu Lagi”

“tidak akan,aku ini harus berhenti,benar-benar berhenti”

“Shin Chae Ri!”

“Aku harus kembali ke Indonesia”

“Mwo?”

“aku disini berkat uang negara Kim Ki Bum”

“Akan Kukembalikan”

“tidak.. masyarakatku membutuhkan dokter bedah jantung”

“dan aku membutuhkan seorang Shin Chae Ri”

“kita berbeda,kau ini milik publik Korea,aku milik publik Indonesia,yaa.. walaupun dalam konteks yang berbeda,kau selebritis dan aku hanya masyarakat awam yang memujamu dan super junior”

“aku tidak peduli,kau milikku”

“Egois”

“sesekali menjadi diriku sendiri”

“ya! Jangan menciumku di tengah taman seperti ini”

“salah siapa menggodaku”

“kita berakhir”

“di Altar setelah aku mendapat gelar dokter spesialis bedahku”

“itu masih tiga tahun lagi”

“oya? Aku lupa”

“Amnesia parah”

“karena kau meratui pikiranku”

“berhenti merayuku,itu tidak akan merubah pikiranku”

“Jinnjjayo?”

“lupakan! aku ada kelas sekarang,dan jangan temui aku sebelum aku selesai kelas Prof.Park”

“ne.. Uri Kim Chae Ri”

“Shin  Chae Ri,kau belum menikahiku”

“jadi kau ingin kunikahi?”

“Ani.. aku hanya ingin satu hal”

“Apa?”

“berhenti jadi E.L.F”

“lupakan”

“tidak”

“Aku adukan nanti pada Leeteuk Hyung”

“tukang adu”

“biarlah,aku juga maknae mereka”

“kalau begitu kembalilah,lalu lupakan aku”

“kau calon Ibu dari Kim Chae Bum”

“Mwo? Nuguya?”

“uri baby sayangku..”

“jangan berpikir diluar batas”

“itu wajar,kita sudah hampir Empat tahun bersama,hampir seumuran dengan Super Junior”

“jangan kaitakan kita dengan mereka”

“harus karena kau E.L.F”

“Aku hanya calon dokter Ahli bedah biasa”

“dan kekasih Kim Ki Bum juga Ever Lasting Friend nomer satu di hatiku”

“Narsis,pokoknya aku berhenti”

“keras kepala,kau tahu kan arti korelasi?”

“hubungan apa?”

“kau marah karena kau mebelaku,kau ikut Fanwar karena Suju dihina,kau bisa ngambek seharian hanya karena tidak bisa Stalking berita kami”

“itu menguntungkan pihak kalian kan? Dimana letak korelasinya”

“Aku belum selesai sayang,intinya,, kami ada karena tindakan kalian,cinta kalian,dan pengorbanan kalian E.L.F”

“jadi.. “

“bagi Super Junior E.L.F itu member ke-14 kami,kau tahu Uri leader selalu menangis jika ada E.L.F yang menderita karena kami”

“Dia berhati malaikat”

“seperti aku”

“berhenti membual Kim Ki Bum,sudah aku harus pergi daripada membuang tenaga ber-omong kosong disini”

“kau ingin yang berbobot? Ayolah,aku sedang tidak mood membicarakan materi kuliah”

“Lupakan kita lanjutkan diskusi kita nanti”

“YA! Kenapa hanya pipiku yang kau cium?”

“salah siapa menciumku tadi”

“Andwae,aku hanya mengecup bibirmu”

“sama saja,aku pergi dulu”

“Ya! Tidak adil”

“YA! Kenapa kau cium aku lagi?”

“YA! Jangan mencubitku”

“rasakan”

“YA!”

“hei,hentikan! kau menciumku berapa kali hari ini?”

“YA! Jangan kau cubit aku lagi,atau aku akan menciummu sesuai jumlah cubitanmu”

“yadong”

“tidak.. tidak.. aku bukan seorang Eun Hyuk Hyung”

“lupakan,percakapan ini tidak akan berujung,aku sudah terlambat”

“akan kuberi ujung kalau begitu,bagaimana kalau kita menikah saja?”

“MWO??”

­­­­­­­­­­­­­­­­­^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

Super GEJE 😀

But need your comment please.. 😀

3 pemikiran pada “Key Of Heart

  1. Ping balik: Library | aishitaWorld

Tinggalkan Balasan

