{SIWONEZ COUPLE} L.O.V.E

 

 

Author : Aishita Park

Tittle : L.O.V.E

Legth : one shoot

Genre : Romance, Angst, Family

Main Cast :

è Agnes Monica

è Choi Si Won Super Junior

è Choi Min Ho Shinee

Support cast :

–> Krystal f(X)

 

Inspired song : JANGAN BERITAHU NIAH By Sheila On 7

 

Author says :

Setelah aku hiatus dan ga bisa nerusin FF marrying an idol akhirnya nonggol ide lagi buat bikin One Shoot cinta segitiga antara Choi Siblings ma Eonni tercinta kita uri AgnezMo 😀

 

Inspirasi secara keseluruhan ada di lagu milik akang Erros Chandra SO7, ceritanya klise.. jadi ini FF Siwonez aku yg beneran selesai 😀

 

Oaia, Please comment yah..

Ure comment make me have a big spirit to write again 😀

Gomawo 😀

 

==================================================================

 

“Tolong jangan beritahu niah”

Silau Cahaya mentari senin Incheon menerobos sela – sela tirai jendela lalu membias dimataku,

Ahh, kenapa senin selalu datang secepat ini.

Menyebalkan.

Aku benci senin, bukan karena berganti hari dan batang usiaku semakin memendek.

Bukan karena itu, bukan. .

Aku benci karena harus melepas apa yang selalu kurindukan.

Aku masih ingin memeluknya, menjamahnya, menciumnya, mebelainya, mencumbunya.

Dan semua itu harus berakhir ketika pagi menjemput matahari senin.

“pagi. Chagiya”

Kutatap sepasang mata bundar berwarna coklat itu, lalu beragsur memeluk tubuh polosnya.

Wangi..

Manis..

Semanis cinta terlarang ini.

“kau manja sekali pagi ini, Noona.. katakan ada apa? apa kau baik-baik saja?”

“aku benci senin sayang, benci sekali”

“kau harus kembali ke Seoul, Hyung dan Annabelle menunggumu”

“aku tahu”

“lantas? Hei..ini bukan Uri Agnes monica kalau begini”

Ku hela nafasku, dadaku sangat sesak saat ini. Aku lelah sekali, lelah untuk melakukan semua ini.

“sayang aku lelah, apa kita harus terus seperti ini?” keluhku

“kita yang seharusnya tidak seegois ini”

“Hyungmu, kenapa aku harus menikahi dia lebih dulu, seharusnya kita bertemu lebih awal”

“jangan ada penyesalan, aku sudah cukup bahagia bisa memelukmu seperti ini”

“Choi Min Ho..”

“ya… Uljima Chagiya.. aku tidak suka kau menangis seperti ini, kau tidak cantik lagi”

“ya! Aku menangisimu bodoh”

“aku? Wae? Aku baik – baik saja, asal kau masih mendatangiku di akhir pekan,  dan asal kau masih mencintaiku”

“gombal”

“aku sungguh – sungguh Noona”

Kukecup bibir merah mudanya. Lidah kami betaut sesaat.

“jangan panggil aku Noona”

“lalu?”

Kutarik lagi selimut tipis yang membungkus tubuh kami.

“panggil aku nyonya Choi Min Ho”

Kukecup lagi bibirnya, kami saling bertaut kembali, bertaut untuk menertawakan kenyataan hidup kami.

 

+++++++++++++++++++++++++++Aishita Park++++++++++++++++++++++++++++++

“Bahwa kini tiada lagi cinta”

“malam Yeobo”

“ne”  jawabku tipis tak bersemangat seraya mengangsur  tas kerja suamiku, menyambut kecupannya di keningku.

Aku sudah malas sekali melakukan ini, lebih mrnyenangkan jika aku melakukannya untuk Min Ho, tapi itu hanya terjadi pada akhir pekan saja. Dan itu masih empat hari lagi.

Guratan halus membentuk di kening Choi Si Won, SUAMIKU! Sekaligus kakak  kandung kekasihku Choi Min Ho.

“Istriku, kau kenapa? Sakit? Perjalanan dari Incheon tadi pagi apa sangat melelahkan?”

“Tidak kok, kau mau makan malam dulu atau mandi?” kilahku seraya berpura – pura sibuk dengan melepas dasi di lehernya.

“ah, kukira.. anak perusahaan kita baik –baik saja kan?”

tangan suamiku mulai memelukki erat pinggangku.

“iya, selama Min Ho masih menanganinya, aku rasa semua akan beres, akh..”

Bibirnya mulai menyerang leherku. Ah tidak ini tidak benar.

 

 

“Yang kurasa pada sentuhannya”

“Siwonnie, aku mohon, aku masih lelah, Annabelle belum tidur”

 

 

“Pada tiap buaiannya.”

“Ahh.. ne.. nanti saja” ucapnya menelan kekecewaan.

Diraihnya handuk, lalu beranjak menuju kamar mandi, mengunci dirinya disana.

Suara air mulai terdengar seiring dengan mataku yang membasah.

Maafkan aku Siwon, aku benar – benar sudah tidak bisa lagi. Aku sudah tidak bisa lagi menjadi istrimu yang sempurna. Aku Yeoja terburuk yang pernah kau nikahi, kau salah memilihku, Siwonnie..

Aku..

Aku tidak tahu apa lagi yang bisa aku katakan, lidahku kelu, otakku tidak bisa berfikir, dan aku tak mampu merangkai kata – kata lagi.

Aku sudah buta Siwonnie, aku buta akan Min Ho. Aku tidak bisa hidup tanpa dia suamiku.

Maafkan aku.

 

“Tolong jangan beritahu niah
Bahwa kini hatiku terbawa..
Pada sesesorang di sana..
Pada satu cinta di sana..”


maafkan aku Choi Si Won, aku tidak mungkin lagi mencintaimu. Ikatan ini hanya sebatas karena Annabelle Choi. Anak kita.

Jika tidak aku pasti memilih berpisah denganmu, suamiku. Aku sudah tidak sanggup menyakitimu lagi. Tidak sayangku.. aku sudah lelah.

 

 

“Bagaimana lagi yang harus kukatakan
Bila aku tak mampu lagi berbohong untuk mencintainya”

Aku sudah tidak bisa mencintaimu, tidak lagi.. maafkan aku Choi Si Won. Aku jatuh cinta lagi disaat kita seharusnya saling mengisi hari – hari kita dengan cinta dan kebahagiaan.

Terbang melayang di angkasa.

Tapi sayapku sudah patah, tak mampu lagi menjadi sebelah sayapmu.

Aku jatuh hati lagi pada seseorang disana. Adikmu terlalu manis untuk aku abaikan. Dia lebih mengerti aku, melebihi dirimu.

Aku mencintainya, sangat mencintainya.

Aku tidak tahu semenjak kapan, dan dimana awalnya.

Tiba – tiba saja sentuhannya di pundakku, berbeda. Dan pelukannya menjadi terlalu nyaman untuk aku tinggalkan.

Choi Si Won, adakah aku bersalah saat aku merasakan hal terlarang ini. Aku ingin mengakhiri semua ini, tapi aku tak mampu dan tidak ingin.

Min Ho, dia nafasku.

Tapi

Kau juga Belle, hidupku.

Kumohon, ijinkan aku mencintaimu dan Min Ho dengan cara seperti ini.

Biarkan aku,

Aku mohon.

 

+++++++++++++++++++++++++++Aishita Park++++++++++++++++++++++++++++++

 

“Lalu apa lagi yang harus kukatakan
Saat dia berjanji akan mencintai aku”

“sayang, aku dan Belle berangkat dulu Saranghaeyo yeongwonhi”

 

 

“Untuk selama-lamanya
Untuk selama-lamanya
Untuk selama-lamanya”

 

 

Terima kasih untuk hari ini dan hari – hari seterusnya.

Terima kasih untuk mencintaiku selama – lamanya.

Terima kasih untuk pura – pura buta akan hubungan hangatku dengan adik kandungmu.

Terima kasih untuk Kecurigaanmu yang sudah kau buang jauh-jauh.

Aku benar – benar tidak tahu harus berterima kasih seperti apa lagi.

Terima Kasih.

 

 

+++++++++++++++++++++++++++Aishita Park++++++++++++++++++++++++++++++

“Selamat siang, ini benar dengan Nyonya Agnes Choi”

“iya, dengan saya sendiri”

“kami dari rumah sakit pusat seoul, suami anda mengalami kecelakaan lalu lintas, sekarang dalam masa kritis, tolong segera kemari, terima kasih”

“keee keecelakaaan?” air mataku turun dengan derasnya, Oh.. Siwonku, Ayah putriku. “baik, saya akan segera kesana”.

 

“Takkan sampai hati bila ku pergi..
Meninggalkan niah melukai niah..”

 

“apa dok? Cacat? Dan amputasi?”

“maav nyonya, hanya itu yang dapat kami lakukan, jika tidak Tuan Choi tidak akan mampu melewati masa kritisnya, luka di kakinya sudah membuat tulang betisnya remuk, jika dipertahankan, saya tidak tahu pasti, berapa waktu untuk mebusuknya”

“lakukan yang terbaik Dokter”

Tuhanku, kau terlalu kejam padanya.

Apa yang telah kau gariskan untuknya? Aku istri yang tidak setia, perusahaan yang mulai goyah, dan kini, kaki kanannya kau ambil.

Salah apa Siwonnie padamu? Belum cukupkah kau mengujinya? Tuhanku, kumohon jangan gariskan nasib Siwonnie seperti ini.

Atau ini caramu menyadarkanku?

Kesempatan keduaku?

Jika iya, perkenankan aku Tuhan,

Aku tidak akan pernah meninggalkannya.  Aku akan tetap menjadi Agnes Choi-nya.  Istri yang suci di hadapannya. istri yang dia ketahui masih tergila-gila padanya. Dan ibu dari putrid semata wayang kami, Annabelle Choi.

 

“Apapun yang akan terjadi nanti..
Aku akan slalu ada disampingnya
Aku akan slalu merawat niah di sini”

 

Siwonnie, bangun sayang.. kumohon sadarlah Suamiku.

Aku akan kembali. Akan ku pupus rasa cinta terlarang itu.

Aku akan merajut sayapku agar mampu mengimbangimu lagi.

Akan aku jadikan kakiku langkahmu.

Mataku sebagai cahayamu.

“Yeobo?”

“ne! nampyon-a! kau sudah sadar? DOKTER! Dok! Suamiku, Sadar! Dok!”

“sayang, perlahan, aku..”

“maafkan aku, aku. .”

“terima kasih sudah berada disini”

“aku mencintaimu Choi Si Won, apapun keadaanmu, jangan ragukan aku”

tolong Siwonnie berikan aku kesempatan lagi. Kesempatan untuk mencintaimu.

Berikan aku kesempatan untuk mengabdikan diriku untukmu.

“aku cacat sekarang”

“lalu?”

“kau bisa menceraikanku, lalu menikah lagi”

“CHOI SI WON! ADA APA DENGANMU? KAU SUDAH GILA?”

“aku sudah tidak sempurna, aku cacat, ceraikan aku! Aku mohon!”

Kupeluk erat tubuh suamiku, ya suamiku. Tuhan, jangan permainkan dia.. kuatkan dia.

“kau tidak akan bahagia bersamaku”

“aku sudah memilih Siwonnie, aku bahagia denganmu sayang, aku sudah memutuskan menikahimu, apapun yang terjadi kita tetap akan bersama, selamanya”

 

+++++++++++++++++++++++++++Aishita Park++++++++++++++++++++++++++++++

 

 

“Semakin hari terbangun
Aku memikirkanmu…”

Min Ho-ya,

ini sudah dua tahun semenjak kita memutuskan berpisah,

terima kasih untuk cintakmu dan pengertianmu.

 

“Semakin hari terbangun
Aku memikirkanmu…”

 

 

Choi Min Ho-Ku,

ketahuilah, aku masih seperti dulu.

tidak bisa untuk tidak mencintaimu.

 

“Semakin hari terbangun
Aku memikirkanmu…”

Aku masih tidak bisa hidup tanpamu.

“Noona, perkenalkan, calon istriku, Krystal Jung”

“aa.. Choneun Agnes Choi Imnida”

“choneun Krystal imnida, senang bertemu dengan Eonni”

“WAH, kau beruntung Choi Min Ho, calon istrimu sangat cantik”

“terima kasih Noona, Hyung dimana? Aku juga ingin memperkenalkan Krystal padanya”

“dia ada di taman sedang bermain dengan Belle dan Beau”

“wah.. aku kangen dengan dua keponakanku, ayo Krystal”

“permisi Eonni”

“ya silahkan”

Aku segera berlari ke kamarku, menumpahkan perihku disana.

Min Ho-ya..

Aku tidak rela.

Aku tidak bisa.

Aku..

Aku masih mencintaimu.

 

==============================END=================================

+++++++++++++++++++++++++++Aishita Park++++++++++++++++++++++++++++++

 

Iklan

12 pemikiran pada “{SIWONEZ COUPLE} L.O.V.E

  1. Ping balik: Library | aishitaWorld

  2. Sebetulnya masih ga kebayang aja kalo emang minho sm agnes weehehe mungkin dr umur, kedekatan dll jadi agak susah bayangin agnes pacaran sm minho d ff ini. Btw bagus ceritanya cuma kesan nya dsni agnes tuh plinplan dan ga konsisten aja jadi aga kurang greget kisah cintanya sm siwon. Tp aku suka ini, semangat thor hehehe 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s