request here :D

anyeong..

ai balik lagi nih pengen unek-unek 😀

mulai sekarang, Aishitaworld buka page baru lohh..

siapa yang pengen request poster FF bisa kok 😀

oia.. semua poster FF yg disini murni buatan aku semua lhoo..

masih dalm taraf belajar sii 😀

jadi masi jelek..

but,, I just wanna to make my skill more better than now..

so please..

siapa yg mau pesen cover ff bisa kok..

== deep bow ==

aishita 😀

dan ini beberapa contohnya bisa dilihat disini (klik Gambar Gallery) 😀

SP_NotTooShabby_Penelope_PaperCircles_sisters

dan untuk Format pesanan Contohnya kaya gini :

Judul : You’re The First and The Last
Author : Choi Shinri
Cast : Choi Shinri (OCs) , Cho Kyuhyun , Choi Minho,Choi Sooyoung
Quotes : I Never Forget You
Note : usahain cast yg diatas ditampilin dan foto buat Choi Shinri pake Ulzzang Kim Shin Yeong ,, usahain posternya agak-agak klasik ya onnie^^
email : syraxxxxx@xxxxx.com

twitter : @xxxxxxx

okay sekian dulu… have enjoyed my blog 🙂 oia, untuk cover yang sudah jadi bisa langsung dilihat dan diambil di GALERY yaa… 🙂 setiap pesenan mungkin akan memakan waktu 3 hari sampai 1 minggu 🙂