Introduction : J-Line TERITORY

Anyeonghaseo Haebaragi..

em,, mungkin ini mood post pertama aku setelah hampir dua tahun blog ini berdiri.. (cailah..) mood post pertama sku ini, pengnen nulis soal J-Line TERITORY, bukan apa-apa sih.. cuma Space buat beberapa bias aku yang kebetulan huruf depannya make J semua.. dari Mr. Misterious Jongwoon aka Yesung Super Junior, uri Barista yang cakep bener Jongjin adeknya mas Yesung itu lohh, terus si sexy gutarist Jonghun FT Island, si dubu Jinki alias bang Onew SHINee, Burning JongHyun CNBLUE, baby face Jae Joong, dan last but not least, uri maknae Im Jae Bum alias dek JB ^^

J-Line ini cuma ciptaan aku sendiri dan aku ga tau kalo mereka di Korea sono, kenal ato ga.. yang jelas hubungan mereka Sunbae-Hoobae lah.. #plaak kkkkk kecuali Jong Brother (Jongwoon – Jongjin) yang uda dari bayi sama – sama #iyalah orang sodaraan, dan dari J-Line ini nantinya cast FF aku kebanyakan make mereka – mereka ini, dan rencananya mau dibikin Oneshot. One Story for one Person.

thats for all.. dan ayokk kenalan yukk sama member J-Line.. ^^

1). Kim Jongwoon aka Yesung Super Junior

J-Line Jongwoon

Karena mas Yesung yang paling dewasa diantara member J-Line lainnya, *bilang aja tua* #digampar Yesung. maka aku putuskan dia leader dari J-Line. aku ga tau kenapa bisa jatuh cinta sama mas Yesung ini. semenjak SUJU debut 2005 kemaren, mata aku uda ga bisa lepas dari tatapan mata dia yang terkesan tajam dan misterious. padahal member SUJU pas itu kan masih 13 orang dengan rambut annoying gitu. entah, rasanya tiap kali liat muka dia bawaanya adem banget, dan suaranya.. DAEBAK! apalagi kalo dia pas nyanyiin what if bareng member K.R.Y, dijamin ga ada yang bisa bikin aku berpaling sedikitpun. dan hal yang pertama aku lakuin, saking penasarannya aku nyari – nyari bio dia di mbah google, walhasil aku jadi CLOUDS E.L.F  uda hampir 6 tahunan. ga peduli orang-orang bilang kenapa yesung? dia kan aneh? dia juga ga ganteng? mendingan ma Hyuk aja, dia lucu, atao ma siwon, cakep, kaya, pinter, dan so on, so on..

2). Kim Jaejoong

J-Line Jaejoong

yup.. former member DBSK ini yang pertama kali bikin aku jatuh cinta pas liat MV Miduhyo, ga munafiklah.. dia emang ganteng tingkat dewa, dan pribadi androgini (jadi cewe cantik, jadi cowo juga ganteng, tapi mereka tetep mempertahankan identitasnya sebagai cowo). daya tarik utama seorang Kim Jaejoong adalah matanya. matanya kaya bisa ngomong, dan ga dipungkiri kualitas akting dan suara dia bikin cewe-cewe tambah melting. sekalipun aku menyayangkan keputusannya unutk bikin JYJ, dan harus pisah sama DBSK. ga bisa ngurangnin rasa sayang aku ke dia. bahkan saat aku nemuin J-Line member lainnya, Jaejoong oppa tetep yang paling ISTIMEWA ^^

3). Kim Jongjin

J-Line Jongjin

Adek kandung mas Jongwoon ini, udah mencuri hatku semenjak aku nemuain selca dia bareng mas Jongwoon jaman Sorry Sorry. like his brother tentunya, Jongjin Oppa ini punya mata kecil yang tteduh dan bikin adem liatnya. cowo yang sekarang lagi sibuk jadi barista di HnG (cafe Punya mas Yesung) punya fans lumayan banyak loh.. aturan dia juga jadi artis aja yah, secara fisik juga ga kalah ganteng kaya mas Jongwoon. yaaah… kaya Park Yoochun-sshi ma Park Yoohwan-sshi gitu, satu penyanyi, satu aktor :p tapi kayanya mas Jongjin ini lebih suka jadi orang biasa kali yaaa,, secara kata mas Jongwoon ni, Jongjin Oppa suka pacaran, jadi ga mungkin dong jadi artis, secara dia pengen punya hidup normal ga kaya Hyungnya #diinjekYesung

4). Lee Jinki aka Onew SHINee

J-Line JInki

Kenapa JInki? nah loh? kenapa yaaa? kasi tau ga? #digeplak reader kkkkk ga ada alasan Khusus sih, cuma aja pas liat dia di MV Hello muka cengo dia ingetin akau sama Dosen Web dikampus, dari muka ampe kelakuan mirip hehehe.. jadi yah.. yah.. gitulah.. semanjak itu aku suka ama bang DUBU. ditambah lagi dia ini cowo yang nerima cewe apa adanya.. ah.. ga kuat dah.. buat ga jadiin dia bias 🙂

5). Choi Jonghun FT ISLAND

J-Line Jonghoon

Okay.. Leader again.. *tunjuk Onew ma Jongwoon*, kalo sama mas Jonghun ini, aku jatuh cintanya gegara liat acting dia di mv FTI yang judulnya DONT LOVE, disitu si abang jadi cowo petarung yang keren abis ^^ dan pesona dia si sexy guitarist emang bener kok.. liat aja deh pas dia perform live di comeback stage acara musik. hhmmm.. ga bisa dikalahin siapapun. kesan misterius dan dewasa juga bikin salah satu member Chochoball -gank AB’Lines Kim Heechul Oppa- dicap cool leader. ya ga mungkirinlah, secara dia ledar yang ganteng dan berkharisma.. ga pecicilan dan imangenya rapi, terjaga sempurna.

6). Lee Jonghyun CN BLUE

J-Line Jonghyun

Uri Burning Jonghyun.. *akhirnya* ehheeehheee,,, awal suka dan jatuh cinta, gegara MV im Loner CNB juga suara serak dan berat dia di lagu Tear Drops in the rain. manis banget suaranya.. tanpa tau arti itu lagu aja kita uda bisa bayangin gimana seseknya tu lagu.. aku rekomen deh, buat yang lagi galau atoo lagi inget sama mantan. ^^ si abang ini juga jago acting loh.. pas jadi Collin, anaknya Om Jang Dong Gun di A Gentleman Dignity yang lahir diluar nikah. dia pas banget meraninnya. bahkan terlalu menghayati. bikin tambah gemes deh.. coba liat adegan dia pas lagi kabur dari empat ajusshi keren, dan dia ngamen akustikan di jalanan. wuih.. kereeeennnnnn!!!!!

7). Im Jae Bum aka JB

J-Line JB

dek JB di J-Line menjabat sebagai makanae.. secara adek kelahiran 1994, *damn I’m NOONA FOR HIM* imut dan emang paling muda kkkk nemuin muka imut ini tentu aja di DH 2. dan aku tambah Envy sama Park Jiyeon gegara mereka terlalu mesra disitu. but, that just a drama, dan profesionalitas yang dipandang disana. uri dek JB ini juga punya boyband loh.. namanya JJ PROJECT dan baru debut beberapa bulan yang lalu. coba deh dengerin dek JB ini nyanyi.. bikin adem, apalagi pas adegan dia di DH yang duet bareng Jiyeon. suaranya hampir setipe ama Kim Soo Hyun. mulanya aku kira itu suara Sam dong yang nyasar.ehh.. ternyata dek JB yang nyanyi.. daebakkk bget…

thats all about my J-Line.. dan untuk pasangan J-Line di FF sudah aku putuskan :

1).  Im Chaeri – Kim Jongwoon

2).  Hwang Hyerin – Kim Jaejoong

3).  Cherry Lim – Kim Jongjin

4).  Kim Rumi – Lee Jinki

5).  Aishita Ogawa  – Jonghun

6).  Hikaru Matshuoda – Jonghyun

7).  Song Boram – Im Jaebum / JB

nah, gimana kisah J-Line Couple? Lets see in JANUARY ^^

Iklan

10 pemikiran pada “Introduction : J-Line TERITORY

  1. ini banyakan yg face’a cool daripada cute yaa piku’a /tingtingting
    ah, eon mau saingan ah ai, pamer j-line
    eon juga kan kolektor j-line
    tapi itu betewe, onyu udah dipake yg laen ak? mupeng dipair sama onyu *dia bias eon juga loh :p*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s