**NEW

Sehun Misconception of the flowers

tehun

1. Tao : Sunday Sick

[Tao's]
2. Kris : Wedding Pain

kris

3. Lay : UNWANTED

lay

5. Luhan : Eternal Fulmoon

LUHAN

Β 5. Baekhyun : Egoistic Princess

baekki

Iklan

[update request cover] Fransisca Nooril Firdhausi EXO series

8 pemikiran pada “[update request cover] Fransisca Nooril Firdhausi EXO series

  1. Aigoo.. Ini bagus-bagus banget ><
    Sebelumnya mian, aku langsung gabung gitu aja soalnya aku OL pake HP. Lisa imnida, 01 line.
    Oh ya, kalo boleh kepo-kepo dikit, itu nama fontnya apa aja? Gomawo

  2. uwaaa, uwaaa uwaaa, unnie ini bagus banget, aahh semuanya bagus
    bukan cuman punya sehun yang bagus emang, semuanya bagus.
    skill unnie udah ga diragukan lagi ^^b
    aku suka latar bunganya unnie XD
    hehe, mian baru make sekarang yah unn, ini modemnya lagi galau -___-
    haha
    jeongmal gamsahaeyo ya unnie, XD
    youre the best jjang!

    • ehh… mian… itu kemaren mau share ke twitt si twipic lagi ngambek 😦

      aah… ga biasaaa ajaaa… ga ada yg istimewa kok.. masi bnyk yg bagus kekekeke ky si sasphire di ff indo itu dia pinter maduin warna ma gambar lohh… πŸ˜€ aku mah masi abal – abal ^^

      ayoo… maen sering – sering πŸ™‚

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s