Secret Love for Forbidden Lovers [2nd Tale : The Blind Eyes]

Kyutoria

TITLE                   : Secret Love for Forbidden Lovers [2nd Tale : The Blind Eyes]

AUTHOR               : AISHITA KIM

GENRE                  : Romance, a little bit sad, mixed genre.

Legth                     : Drable

CAST                      : [Cho Kyuhyun | Victoria Song]

RATING                : PG 17.

DISCLAIMER      : THEY ARE BELONGS TO GOD,THEIR PARENT AND THEIR SELF, just the story that mine ^^

Author talk          : Hi… ketemu lagi with me author abal yang punya banyak utang FF :P. ff ini bikin pas lagi ujan dan tiba – tiba pengen bikin drable ga jelas :p. ada lima drable dengan lima cerita yang berbeda, setiap satu lagu wakilin satu cerita. So rekomen deh buat dengerin lagunya sambil baca cerita geje saya.. terima kasih :p

—————————————————————————————–

Recomended Song : It has to be You – Yesung Super Junior

—————————————————————————————–

Cast : [Kyuhyun Super Junior | Victoria f(x)]

Dentingan piano melafaskan kidung khas misa pernikahan, mengalun lembut memenuhi katredral terbesar di Seoul itu. Cho Kyuhyun mengecek sekali lagi penampilannya. Dipastikannya dasi sudah terpasang dengan benar, jas silver metaliknya tidak ada cela sekalipun, lalu Bros Bunga lily kesukaan gadisnya sudah tersemat rapi di dada kanannya.

Mata lelaki itu menatap daun pintu megah milik katredal ini, sebentar lagi yeojanya itu akan keluar dengan balutan gaun putih mutiara rancangan Vera Wang.

Aish.. Victorianya pasti sangat cantik sekali. Kyuhyun kembali tersenyum dengan jantung berloncatan. Dia terlalu bahagia, sangat bahagia, walaupun bayangan itu masih menghablur untuk menjadi sebuah kenyataan.

Kyuhyun menggengam erat kotak beludru putih disaku jasnya. Cincin ini yang akan mengikat dia dan Victoria Song, lima menit lagi.

oOo

“Kyu…”

“apa Qian? Sudah jangan pikirkan hal lain lagi”

“Oppa”

“tidak.. jangan merajuk seperti itu, aku sudah memutuskannya, kau tinggal ikuti rencanaku”

“tapi.. Eomma dan Cho ajusshi..”

“aku tidak memikirkan ayahku sedikitpun. Jadi lupakan pikiran konyolmu tentang Song Uisanim”

“kita egois”

“aku harus egois, aku tidak mau jadi namdongsaengmu, camkan itu”

“Kyuu.. ini..”

Victoria tidak mengeluarkan protes lagi. Bibirnya sudah terkunci rapat oleh alat bicara lelaki berkulit pucat yang mendekapnya erat itu. Hidupnya terlalu penuh dengan Cho Kyuhyun.

  • oOo

Pintu katredral itu terbuka, seorang wanita anggun berjalan diatas karpet merah, dia, Theresia Song. usianya mungkin memang sudah tidak muda. Tapi kecantikannya masih sangat kentara. Dibelakangnya, sang putri dengan setia membawa sisa juntaian kain chiffon panjang yang dipasang jadi satu dengan mahkotanya.

Wanita itu tidak berhenti tersenyum. Sebentar lagi dia akan menikahi kekasih semasa kuliahnya dulu, Cho Yeung Hwan. Lelaki itu sudah berdiri dengan gagah di depan altar dengan senyum yang sama menggembangnya. Dibelakang pria itu ada calon anak tirinya. Cho Kyuhyun. Anak itu juga tersenyum kepadanya. Satir, dengan sejuta kemisteriusan yang terkandung didalamnya.

Mata calon anaknya itu tertuju pada satu titik, dia yakin sekali, retina Kyuhyun memperangkapkan bayangan anak gadisnya, Victoria. Entah kenapa.. rasanya bocah itu seperti akan menelan putrinya hidup – hidup. Theresia berusaha mengalihkan pikiran buruknya. Cho Kyuhyun bukan bocah bermasalah. Tidak ada catatan criminal yang dibuat anak itu. Dia bahkan anak dengan tingkat kecerdasan yang menggagumkan.

Theresia mengehela nafas gugup. Tapi kaki Wanita itu terus melangkah anggun. Selangkah lagi altar akan ditapakinya.

DORR!

Letusan senjata api diikuti teriakan histeris para undangan memekakan isi gedung itu. Mata Theresia membelalak, calon suaminya kini sedang ditodong senjata api.

OLEH PUTRANYA SENDIRI! CHO KYUHYUN!

Theresia mencoba mengelabui pengelihatannya sendiri. Tidak.. Yeung Hwan tidak ditodong pistol oleh Kyuhyun. Kyuhyun anak manis yang menyambutnya hangat, Kyuhyun akan menjadi anak lelakinya yang manja, polos dan menggemaskan. Pernikahan ini akan baik – baik saja, berjalan lancar sesuai rencana. Tapi letusan peluru kedua, membuat wanita itu tersadar. Ini kenyataan!

“hentikan pernikahan ini!, atau.. aku akan memecahkan kepalanya!”

“kau benar – benar melakukan ini, hah! CHO KYUHYUN!”

“mianhae Appa, ini kesempatan terakhirku. Aku tidak mau menunggu terlalu lama. Lima tahun sudah cukup untuk  aku dan Victoria saling menyembunyikan hubungan kami. kami sudah memutuskan menikah hari ini, batalkan saja pernikahanmu, atau aku akan membunuhmu”

Theresia limbung seketika, untung tangan Victoria segera memapah tubuhnya. jadi kekasih putrinya adalah calon anak tirinya sendiri? Pria yang selama ini Victoria sembunyikan darinya? Theresia memang mengetahui putrinya mempunyai kekasih. Tapi cho kyuhun? Itu benar – benar diluar akal sehatnya.

“Eomma.. mianhamnida, tapi aku harus melakukan ini, terima kasih telah membesarkanku selama ini”

Jantung Theresia semakin memompa darah lebih kencang. Suara tarikan pelatuk pistol dia rasakan, Di pinggangnya. Putrinya berbisik lagi.

“aku pengantin wanitanya hari ini”

———————————————————————————–

Iklan

6 pemikiran pada “Secret Love for Forbidden Lovers [2nd Tale : The Blind Eyes]

  1. Ping balik: Library | aishitaWorld

  2. hetdah enyak babeh serem, terutama si babeh..
    beh ngebet nikah ama emak atau begimana? XD

    keren kereeeenn!!
    ditunggu ff kytr selanjutnya ^^

  3. hwa emak babe tega amat ama ortu ndiri…
    babe ngebet banget mau nikah ama emak..
    ditunggu ff lainnya terutama kyutoria..
    hwaiting,,,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s