[Oneshot] Fallen Leaves

kris

AUTHOR     : AISHITA KIM

GENRE        : Romance, Angst

MAIN CAST :

  • Kris Wu EXO-M
  • Xaeshita Wu
  • Hwang Zi Tao

 

OTHER CAST :

  • Tiffany Hwang
  • Lee Howon / Hoya INFINITE

RATING                  : PG 17

DISCLAIMER         :

Kris Wu is mine in my imagine kekekekeke #dicerai Jongwoon. Only Xae that will be mine, Kris belongs to his parents, his family, and #sigh SME.

Recomended Song   :

Shinhwa – On the road (harus wajib denger  XD)

Authors talk                 :

lima menit bikin poster tiga puluh menit mikirin konsep cerita, karan EXO bakal comeback, saya lempar ini sebagai obat galau liat teaser kangmas Kris tadi pagi.. XD so.. buat para EXOTIC (bener ga? saya cuma fanatik sama KrisYeol Couple sih… jadi maaf ya kalo ada salah2 tulis disini XD #dirajam) have all of you enjoy it XD

yukkk RCL JUSEYOOOO XD

—————————————————————————————-

Jalanan sepanjang Myeongdong masih senyap, hanya terdengar beberapa tapakan sepatu yang beradu dengan kerasnya paving trotoar, lelaki itu berjalan setengah sadar, bukan karena pengaruh Baca lebih lanjut

[Oneshoot] Passed Times

passed times

Title            : Passed Times

AUTHOR     : AISHITA KIM

GENRE        : Romance, Angst

MAIN CAST :

  • Hwang Hyerin (OC)
  • Shin Hyesung / Jung Pil Kyo Shinhwa
  • Jung Yunho TVXQ

OTHER CAST :

  • Jung Byunghee / G.O MBLAQ
  • Jung Yong Hwa CN BLUE
  • Jason Jung (OC)

 

RATING                  : PG 17

 

DISCLAIMER         : Only story that mine. Do not plagiarism :P this account belongs to @hotachii, I just use it with the owner permission :)

Authors talk           :

hai.. ketemu lagi dengan saya…  author abal XD

sekarang bawa JUNG FAMILY :) ada yang tau Hyesung Shinhwa? yap.. ajushii itu akhir – akhir ini bikin saya galoo XD ditambah Bang Yunho yang baru aja selesai tour di malaysia.. biarpun  cuma bisa liat poto ma fancamnya,, tetep bikin kangen deh sama si abang XD

terakhir…. RCL JUSEYOOOOO XD

=========================================================================

 

Pantulan citra seorang namja sempurna, bertuxedo putih lengkap dengan korsase mawar hitam didadanya. Tepantul jelas dikedua mata berkacamata minus Jung Hyesung. Dia terkagum dengan apa yang dilihatnya. Designer pakaiannya memang benar-benar daebak! Potongan tuxedo itu jatuh tepat membentuk bahu hingga pinggangnya, membuat lebih terkesan tegas dan kuat. Sangat serasi dengan tinggi badannya, yang hampir menginjak angka 180 itu.

Baca lebih lanjut

Aishita’s Galery

   her him ver 2   her him ver 3

Last Update : Younggieomma’s HER and HIM

rules :

1.  please take the poster with full credit ya 🙂

2.  tolong tinggalkan pesan poster sudah diambil di comment box, soalnya biar pesenan yang lain bisa langsung   di update

3.  poster yang sudah satu minggu tidak ada keterangan sudah diambil, akan saya taruh di

bawah, jadi silahkan cari sendiri, kalo poster yang sudah dipesan tidak saya jadikan header.

4. pemeberitahuan Poster sudah jadi akan saya konfirmasi lewat twitter atau FB, dan saya tidak meposting poster disana hanya sekedar pemberitahuna saja, jadi mohon tinggalkan id Twitter maupun id Facebook di halaman request here.

Salam Manis

Aishita Kim 🙂

[Part 1] Bleu Marriage

cover

AUTHOR     : AISHITA KIM

GENRE        : Romance, Angst

LEGTH         : Chaptered

Prologue |

MAIN CAST :

  • Cherie Blanc
  • Kwon Jiyong
  • Song Boram
  • Jonatthan Song / Song Seung Hyun FT island

Other Cast :

  • Park Chanyeol as Seunghyun friend
  • Choi Jonghoon FT Island

Yang Numpang lewat XD :

  • Hwang Minhyun NU’EST
  • Jung Yunho TVXQ
  • Choi Siwon Super Junior
  • Byun Baekhyun EXO K

RATING                  : PG 17

DISCLAIMER        : Original story by Aishita Kim, feel free to blame this one Please rcl ^^ gomawo ^^

jangan lupa juga maen ke aishitaworld yaaa… ^^

=========================================================================

Seoul, Pagi keduabelas, pasca pelarian.

Pria penuh ambisi, yang mulai menata hidup, Song Seunghyun.

————————————-Aishita Kim————————————— Baca lebih lanjut

[PROLOUGE] Bleu Mariage

cover

AUTHOR     : AISHITA KIM

GENRE        : Romance, Angst

LEGTH         : CHAPTERED

MAIN CAST :

  • Cherie Blanc
  • Kwon Jiyong
  • Song Boram
  • Jonatthan Song / Song Seung Hyun FT island

Other Cast :

  • Jean (OC)

RATING                  : PG 17

DISCLAIMER        : Original story by Aishita Kim, feel free to blame this one Please rcl ^^ gomawo ^^

=========================================================================

Pernikahan sama dengan end of freedom, kalau tanpa menikah kita dapat hidup bersama, lalu kenapa harus terikat?

=Cherie Blanc, married antis=

Usiaku sudah kepala empat tahun ini, kedua orangtuaku terus mendesakku, tapi Cher tidak suka menikah, ia lebih memilih samen leven, menurutnya pernikahan itu mengikat. Ya Tuhan, apa yang dapat kulakukan? Ini dilemma antara bakti kepada orang tua dan cinta”

=Kwon Jiyong, Married Hoper=

Pernikahan itu impian, kau kan menjadi yang tercantik hari itu dengan gaun putih super mewah yang dirancang hanya untukmu. Eksintensimu sebagai wanita sempurna akan semakin sempurna ketika kau mengucap janji sucimu di depan altar. Aku sudah menemukan separuh jiwaku itu, meskipun usia kami terpaut jauh, aku rasa Jonatthan paling sempurna untuk hidupku. Lalu bagaimana dengan dirimu? Sudahkah kau menemukan belahan jiwamu itu?

=Song Boram, Married dreamer=

Aigooo.. apa in benar aku? Aku masih 28 tahun, tapi pagi ini sudah sibuk mengepas tuxedo putih untuk pernikahanku. Aku masih terlalu muda untuk terikat. Sementara Boram, calon istriku sangat menginginkan pernikahan ini. Sebenarnya pernikahan itu untuk apa sih?

=Jonnatthan Song, Married Confuser=

========================================================================= Baca lebih lanjut