[Ficlet] Bitter Sweet

winter,bench,snow,umbrella,sad,1,سرد-a401cdf194fa39aa22626e1a2d81fdfe_h (1)
AUTHOR     : AISHITA KIM

GENRE        : Romance

Leghth          : maybe ficlet to one shot

MAIN CAST :

  • Kim Jongwoon
  • Im Chaeri
  • Song Boram
  • Lee Howon

RATING                  : PG 17

DISCLAIMER         : Only story that mine, character was taken with their permission 🙂

==========================================================

[Im Chaeri]

yah, ini aku yang hidup dari nafasmu,

dari hilangnya separuh hatiku yang pergi tanpa kepastian

antara kepalsuan yang terpendam

[Kim Jongwoon]

hilang..

aku kembali menjejak bumimu

mataku bersirobok lagi dengan siluet itu

siapa?

[Im Chaeri]

sudah seperempat..

tinggal menghitung saja..

kau yang mencuri, atau aku si pengeksekusi?

[Kim Jongwoon]

pahit..

senyuman itu terlalu pahit

“Boram-yaa.. Mianhae.. aku tidak bisa bersamamu lagi”

[Im Chaeri]

manis..

entahlah,, wajah serupawan itu kembali mengaduk jiwaku

“Oppa, maaf kita harus berakhir, aku tidak mungkin menjadi nyonya Lee Howon”

[KimJongwoon]

 surga?

kenapa bisa semegah ini, ketika dia merebahkan dirinya pasrah dibawahku

menghablur..

4 pemikiran pada “[Ficlet] Bitter Sweet

  1. ini apa? aku ditinggalkan sang pangeran hati? dia bersama chaeri yg meninggalkan howon?

    btw, kalo maen sama jw.. boram’a pake marga kim,

    howon-chaeri udh kelar. tapi gk bisa kirim text ㅠㅠ gaada pulsa

Tinggalkan Balasan

