the Hottest News

project prompt

hai – hai… saya kembali lagi dengan project yang saya awali dari nemu project menantang dari blog Diyan-sshi, tapi kalo Diyan-shhi kan projectnya random nih.. nah Prompt Project saya sendiri saya titik berarin ke anak – anak Eksoh.. yah.. saya memang terlambat mengakui kehebatan 12  wolfeu ini kakakakakakaka.. tapi lebih baik telat sebelum SUJU kombek #eh

untuk beberapa prompt yang sudah saya bikin bisa ditemukan di link ini :

[EXO V-OS series 1] Position [Lay]

[EXO V-OS series 2] a woman who named Inge Zhang [Lay / Baekhyun]

[EXO V-OS series 3] Last Secret [Baekhyun]

unutk cast, siapa saja reader yang mau saya pake nama korea ataupun nama asli unutk OC-nya silakan tinggalkan Komentar di kotak komentar, oh iya jangan lupa ya. sertakan nama bias yang kalian suka, sementara member yang sudah taken adalah :

1. Yixing / Lay – Inge Zhang

2. Baekhyun – Claire Dante

3. Kai / Kim Jongin – Airin Narayan

4. Park Chanyeol – Lee Buyi

5. Oh Sehun – Yoon Jisun

6. Do Kyungsoo – Park SooHye

7. Tao – Cyan Park

8. Chen – Song Kanghee

9. Luhan – Joanne Wu

10. Kris – Han Mirae

11. Xiumin – Baek Chanyoung

12. Suho – Hwang Mirae

yang belum taken silahkan yuuuksss dipilih 🙂 jangan lupa meninggalkan CP yang bisa dihubungi pas OS-nya sudah selesai saya buat dan akan saya publish untuk di Beta-read dulu, supaya jika ada yang ga pas atau kurang berkenan bisa di editing lagi 🙂

nah ini dia member yang taken 🙂

exo taken fix copy

17 pemikiran pada “the Hottest News

  1. Ping balik: EXO Fluffy Candy Series | aishitaWorld

  2. EEEIITTTTSSSSS nemu ini EEEITTSSSSSS (anaknya terbakar rasa eksyaitet)
    aih sayang sekali ma bebeb yolo udah taken dan dedek hunhun juga syudah taken huhuhuhu~
    kak minseok masih single kak? masih kan? hazeeeqqqq
    btw….. aku dateng dateng bawa rusuh heboh pula…. boleh mendaftar ikut? jikalau saya diperbolehkan, ijinkan aku mengisi kekosongan hati kak minseok
    kim minseok – baek chanyoung …. boleh?

  3. kyaa…mau ikutan!!
    salam kenal,i’m new guest in here^^
    sblmnya aq udh prnh bca ff aishita cm udh lama d ffindo,br tw klo py wp pribadi,,hehe
    ini msh bs ikutan ga??
    klo bs aku mw dong,aku ambil yg kris,ya.
    pairing:kris-han mi rae
    klo udh jd linknya kirim k twitter aq:@nurul_nijma

    makasih,,^^d tunggu hasilnya lho

  4. annyeong author-nim… ikutan dong!!
    sayang di sini chanyeol udah taken ㅠㅠ.. ,But it’s okay..
    aku boleh ikutan nggak?? Aku pairing sama Tao aja deh. Nama korea-nya Cyan Park.. Kamsahamnida!!^^

  5. Hai authornim aku baru liat di ffindo dan sebelum baca ficletmu aku meluncur dulu kesini, gapapa ya? Haha.
    Jujur aku tadi pengennya sama jongin tapi udah taken yaudah haha aku sama chen aja bias kedua aku.
    boleh buat pairing Kim Jongdae – Song Kang Hee? Itu nama korea aku hehe.
    Thanks ya:)

  6. Ping balik: [ficlet] Prochains Mois | aishitaWorld

  7. Ping balik: [ficlet] Prochains Mois | FFindo

  8. Hai kak ^^/
    Aku boleh ikutan kah?
    Aku masih newbie sih. Hehe
    Tau wp kakak dari blognya ka Diyan,
    Boleh Aku mau req kan kak? Pairing Do Kyungsoo – Park SooHye 😀
    Makasih banyak sebelumnya. 🙂 #salamkecup xD

  9. hallo authornim!! aku iseng nih liat di ffindo nemu 3 ff kamu itu dan sorry sering jadi sider, banyak masalah gitu deh kalo mau komentar *alesan sj /g* HAHAHA boleh3h dong dimasukin nama lee buyi buat sama chanyeol /g. wkwk btw alur ffnya bagus banget omg hellowww, ditunggu karya selanjutnya yaaa>~< thank-chuuu~♡♡

Tinggalkan Balasan

