SLF2L series – Apart

apart

TITLE         : SLF2L series – Apart

 

AUTHOR     : AISHITA KIM

 

GENRE        : Romance, Sad

 

LEGTH         : Ficlet

 

Cast            :

  • Shim Changmin DBSK
  • Kim Junmyeon/Suho EXO
  • Hwang Mirae (oc)

 

Recommended song :

  • Memory of Etude – covered by Super Junior’s Kyuhyun
  • Presistence – Covered by Super Junior’s Ryeowook & EXO’s Baekhyun
  • Missing You – Covered by Super Junior’s Ryeowook & EXO’s D.O

 

=========================================================================

 

“Aku jatuh cinta lagi Oppa.. Mianhaeyoo.. Mianhae”

 

Mirae menggengam erat tangan putih pucat itu, seraya menahan buliran air yang menggenang di sudut matanya. Menciumnya berkali-kali, seraya mengucapkan maaf tanpa henti.

 

Sementara lelaki yang berada di belakang Mirae berusaha menenangkan calon istrinya, hati lelaki itu ikut remuk, dia dan Mirae memang penghianat, saling jatuh cinta ketika mereka berada di waktu yang tidak tepat.

 

Mirae masih bersuami, meskipun suaminya sedang terbaring tidak berdaya di dalam ruang ICU, hidup Shim Changmin, Suami Mirae, bergantung pada perlatan yang menempel di seluruh tubuhnya. Kecelakaan empat tahun lalu yang membuat lelaki itu tertidur panjang, seperti hidup enggan, matipun tidak.

 

“Aku akan menikah dengannya Oppa, perkenalkan namanya Kim Junmyeon, Dokter yang menangani operasimu empat tahun lalu”

 

Isakan Mirae semakin kencang, setiap kata yang keluar dari mulutnya terasa sangat menusuk setiap sendi yang menopang tubuh rampingnya. Ia butuh melanjutkan hidup, tapi meninggalkan Changmin dalam keadaan seperti ini juga bukan hal yang baik. Hati kecilnya terus memberontak, bagaimana dia bisa menikah lagi, sementara suaminya yang sedang berjuang untuk kembali bangun dan meneruskan rencana-rencana mereka yang tertunda.

 

Tapi sampai kapan Mirae harus bertahan?

 

Dia sudah tidak muda lagi, dia juga sudah sangat merindukan tawa kecil malaikat yang hadir dari pernikahan yang sah, maka dari itu dia menerima perjodohan yang ditawarkan ibunya tempo hari. Lagipula, mertuanya – Ibu Changmin- sudah memberikan restunya pada Mirae untuk melanjutkan hidupnya.

 

Mirae benar-benar masih mencintai Changmin, sungguh dia tidak pernah bisa membohongi hatinya. Dia hanya lelah, benar, terlalu lelah menunggu Changmin menggembangkan senyum khas lelaki itu, senyum yang membuat Mirae jatuh hati dan mau menerima Changmin menjadi bagian dari impian yang dia retas. Menjadikan Changmin, seseorang yang pertama kali ditemukannya saat pagi menjemput hari-hari padat mereka.

 

”Oppa.. Kumohon.. maafkan aku.. maafkan aku..”

 

Tangisan pilu Mirae menggema memneuhi setiap sudut ruangan, seolah Changmin dapat mendengar dan merasakan penyesalannya yang paling dalam.

 

Dan sebenarnya..

 

Changmin memang mendengar semua yang Mirae katakan, mendengar tangisan pilu istrinya, mendengar retakan hati milik istrinya.

 

Karena Changmin, berhasil melawan tidur panjangnya, ia terbangun lima jam yang lalu, menemukan Ibunya terkantuk-kantuk disamping ranjangnya. Menemukan Euforia tinggi pada wanita yang menghadirkannya di dunia itu ketika memanggil dokter penuh kelegaan, dan Senyuman pertama yang ia ulaskan ketika dokter Cho, memeriksa keadaanya,

 

tapi dia tidak menemukan Hwang Mirae, wanita yang dinikahinya empat tahun lalu, sebelum kecelakaan naas itu menimpanya sebulan kemudian. Ia mencoba bertanya pada ibunya, namun tidak ada satupun kalimat yang berhasil dia ucapkan, lidahnya kelu.

 

Changmin berusaha menahan airmatanya, ia ingin sekali membuka mata dan memberitahu Mirae exsistensinya, memberi tahu Mirae dia sudah bangun dari tidur panjangnya. Tapi berita pernikahan Mirae, membuat lelaki itu tidak tega, wanitanya patut bahagia. Detik ini juga Shim Changmin memutuskan untuk melepas Hwang Miraenya.. separuh jiwanya. Changmin menggulum senyum, dia akan merasa dami setelah ini, dia pastikan itu.

 

“Maafkan aku.. Maafkan aku.. Shim Changmin”

 

Derai tangisan Mirae lesap bersama cinta Changmin yang menguap. Menutup senja hari ini.

 

=========================================================================

Iklan

4 pemikiran pada “SLF2L series – Apart

  1. Nyesek duh.. baru buka wpnya kakak udah di suguhkan cerita sedih kyk gini.. -_- hoahh
    tapi kok di ff yg ini penuturannya gak seperti biasanya ya? :\ agak ringan dan yah aku fikir ini kurang korelasi antar paragraf :\ bikinnya lagi mood gak sih? :\

  2. Aduhhh menyakitkan ya???pedih bgt…jadi ini tbc atau fin???pilihan yg sulit antara changmin atau junmyeon??bisa memilih salah satu jika salah satunya membuat luka…

  3. Ping balik: Library | aishitaWorld

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s