[six word story] Trapped Kim

trapped

“He’s imperfect, I’m imperfect; It’s OK..”

P.s : diambil dari quote di akun @sixwordshort, dan saya kepikiran ini mahluk satu, so.. for my bestie Hwang Mirae.. Enjoy your Junmyeon XD

p.s.s : RCL Juseyooo ^^

 

o0o

“kau masih marah padaku?”

Junmyeon membuka percakapan sore kami dengan secangkir teh hangat dan beberapa kukis coklat buatan tangannya sendiri. setelah menyesap tehnya sedikit, Junmyeon perlahan mengangsurkan cangkirnyanya padaku. aroma mint menguar segar mengelitiki indra penciumanku, ash! sial! aku tidak akan bertahan lama dengan godaan ini.

“tidak”

jawabku ketus

“ya.. Honey, tolong mengerti keadaanku, aku tidak bermaksud untuk membuatnya sekarat”

“kau ini melantur apa sih?”

“ya.. kumohon maafkan aku, aku benar-benar tidak mau membuatnya meninggal dengan tragis”

kuhembuskan nafas kesal, okay, jika dia ingin membahas ini, akupun siap berperang dengannya malam ini juga.

“tapi kau seharusnya menggunakan cara yang sedikit manusiawi”

“ah.. maaaaf sekali sayang, aku dituntut melakukan hal itu, kumohon maklumi aku”

“YA! bagaimana bisa aku memaklumimu, kau bahkan lebih kejam dari seorang pembunuh Kim Junmyeon! aku mengerti profesimu memang menuntut hal yang di ambang batas kewajaran, tapi apa kau pantas memperlakukan Han KiJoon seperti itu! ini drama komedi romantis sayang! kenapa harus ada adegan bunuh-bunuhan tak bermutu seperti itu? apa lagi Kijoon dibunuh oleh Minki karena dia salah mengaduk campuran pupuk kandang dengan tanah, lagian membunuhnya ga elit banget! masa Minki yang ganteng itu harus membunuh Kijoon memakai tali jemuran, Tuhan.. yang keren sedikit dong, Kim Junmyeon, seperti diracun pestisida di dalam rumah kaca mungkin?”

Junmyeon membulatkan matanya, mungkin dia tidak menyangka otakku lebih kriminal daripada dia yang penulis skenario drama kawakan.

“ya.. darimana kau mendapat ide seperti itu, Mrs. Kim? aku bahkan tidak pernah mendapatkan ide gila seperti itu, apa Im Chaeri meracuni otakmu? atau Byun Baekhyun yang membutamu berpikir kejam seperti ini? kau baik-baik saja?”

kudecakkan lidahku kesal, dia ini benar-benar tidak mau menghargai pendapat orang lain deh!

“pokoknya jangan matikan tokoh Han Kijoon,, titik! atau kau tidak akan mendapatkan sarapan selama seminggu, tidak tidur di pelukanku, tidak mendapat morning kiss-ku, dan no sex for one month

“MWOYA?”

Smirk evilku menggembang, salah siapa Hwang Mirae dilawan.

“ya.. Honey, bagaimana bisa kau membuatku sangaaaaaaaat menderita seperti itu? padahal aku sudah bersusah payah menggundang Kwak Dong Yeon-sshi untuk makan malam bersama kita hari ini, bahkan kau tidak mau membantuku membuat makan malam kita, sekarang kau malah menghukumku dengan hal yang lebih menyakitkan daripada Tujuh jalan samsara”

giliranku yang mencelos! bahkan mulutku hampir jatuh saking lebar mengangga. kupaksa tersenyum, lalu ku kecup singkat rekahan dibawah hidung suamiku.

“Ya!! Kim Junmyeon, aku mencintaimu, lupakan perkataanku”

Junmyeon terkekeh singkat, sialan! ah masa bodoh yang penting aku bisa bertemu dengan pemeran Han Kijoon itu, Kwak Dong Yeon.. Noona datang, tapi belum sempat aku merasakan euforiaku lebih lama Kim Junmyeon sudah mengunciku dalam pelukannya.

“kita berbaikan kan sayang?”

“tentu”

“kau tidak akan pernah membaca draft skenario buatanku lagi kan?”

“ne”

Junmyeon menggembangkan evil smirk-nya! mati! ini pasti ada yang salah!

“Kwak Dongyeon, Lupakan sayang.. kita telah berbaikan dan dia tidak akan pernah datang”

“MWO!”

belum sempat aku protes, bibirku sudah dikunci Junmyeon, lidahnya mengejar lidahku, dan malam itu, pertengkaran kami berakhir dengan bisikan terengah yang panas. Oh OK! lain kali aku tidak akan pernah ngambek pada Junmyeon tentang skenario-skenario konyolnya. karena jebakan Kim, lebih mengerikan daripada Tujuh jalan Penderitaan.

o0o

pss : Buat mba Mirae.. maaf jelek amat ini scene-nya XD

Iklan

3 pemikiran pada “[six word story] Trapped Kim

  1. Ping balik: Library | aishitaWorld

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s