EXO candy jelly series [Kai’s] : Age Just a Number

Jongin fix

I never believed that there was a god But now you make me believe. because to me, you’re a goddess Whether you’re young or old, whether you have a hidden child I don’t care because I love you

– BTS MISS RIGHT-

Kim Jongin x Airin Narayan

=========================================================================

Langit masih di hiasi letupan – letupan cantik, setelah angka countdown di layar raksasa tepat di depan panggung menampilkan angka nol. Pekikan riang dan bunyi terompet saling beradu mendominasi atmosfer di atas pentas.

Pekikan itu tentu berasal dari dua mahluk berisik EXO, Chanyeol dan Baekhyun, sementara tambahan gemerisik terompet yang di tiup keras-keras sumbangsih ice breaker Super Junior Eunhyuk dan Donghae, mereka bahkan menari-nari riang seperti lupa jika mereka berada diambang dua puluhan.

Airin hanya tersenyum sesekali, sembari mengawasi kerja Youngmin, yang sedikit kikuk mengontrol channel mixer dihadapannya. Airin kini bisa bernafas lega, pesta tutup tahun SM TOWN setidaknya berjalan lancar di bawah komandonya, sebagai senior stage producer SM Entertaiment.

Airin sama sekali tidak tertarik dengan dentuman keras kembang api yang meletup-letup di angkasa sana, sudah tiga tahun ia tidak lagi merasakan euforia pergantian tahun. Baginya, setiap jarum jam sudah menunjuk tepat angka dua belas, dimana umurnya bertambah satu, membuat Airin semakin gusar.

Ia tidak mampu menghentikan pergerakan waktu.

Dan Airin benci itu!

Tanggal satu januari tahun ini, Airin genap tiga puluh, itu bukan angka yang sedikit, angka yang mencerminkan kedewasaan dan kematanganya sebagai wanita. Ia juga sebal setiap kali ibunya menelepon, selalu mewanti-wanti agar ia segera menikah, menemukan Pria mapan yang gagah juga bertanggung jawab. Ibunya bahkan pernah mengatur kencan buta untuknya dengan putra keluarga Ahn, tentu saja ia harus menghadirinya, hasilnya, Airin terkejut setengah mati, ketika putra keluarga Ahn yang Ibunya maksud adalah Ahn Chil Hyeon atau yang lebih dikenal publik dengan nama panggung Kangta, salah satu produser musik juga idol first generation SM Entertaiment. Makan malam merekapun terjadi penuh gelak tawa, baik Airin maupun Kangta tidak pernah mengetahui bahwa ibu mereka adalah teman semasa kuliah dulu.

 

Sebenarnya Nyonya Meita Narayan, tidak perlu susah-susah mencarikan Airin jodoh sih, Airin punya pacar, sungguh! dan Airin jatuh hati pada pemuda ingusan itu, Pemuda berkulit Tan yang jarak usianya sepuluh tahun lebih muda dari Airin. Tidak hanya muda, pacar Airin ini juga seorang idol kok, pekerjaannya menjanjikan, jika ibunya ingin calon menantu seorang artis.

Panjang umur, baru dipikirkan, tangan kecokelatan si Pemuda sudah melingkar di perutnya, kini bahkan tidak segan-segan memeluknya di ruang control, ketika EXO sudah turun dari panggung. Membisikkan selamat ulang tahun, bahkan ia sempat mencuri kecupan di bibir Airin.

“Ya! Kim Jongin!, ada banyak Kru disini”

“Aku tak peduli, Sayang, selamat ulang tahun yang ke-tiga puluh”

Airin mendadak membeku, oh.. tiga puluh! Airin bahkan mengacuhkan Jongin yang kini berdiri seraya tersenyum manis dengan sekuntum mawar merah ditangan pemuda itu.

“Ya.. kau kenapa sayang? Tidak suka mawarnya?

“Ani..”

 

“Lantas kenapa? Mawarnya kurang banyak? Arra.. akan kutambah besok pagi, Taemin terlalu pelit membagi mawar denganku, dia terlalu memuja Victoria Noona, sekalipun dia tahu, Vic Noona akan lebih memilih buket mawar dari Zhoumi Hyung”

Jongin mengerucutkan bibirnya, tampak sangat kekanakan sekaligus menggemaskan bagi Airin. tangan Airin segera menangkup kedua pipi Jongin, lalu mencubitinya gemas.

“Ayo kita putus saja Kim Jongin”

“MWO?”

 

Airin mengembangkan senyum manis palsunya, cepat atau lambat dia dan Jongin memang harus berpisah. Ibunya tidak akan menyukai pilihan Airin, wanita sepertinya tidak cocok berdampingan dengan bocah Hot idol semacam Jongin kan?

“Ya.. ayo Putus”

“Oh! DAMN! Jangan lagi beralasan karena satu dasawarsa jarak umur kita”

“Kukira kita sudah membahasnya kemarin, kariermu masih jauh, kau tidak mungkin menikah muda, sementara aku membutuhkan status yang jelas, aku tidak lagi muda, Kim Jongin”

Jongin mendecakkan lidah kesal, nuna cantik yang semakin menarik dihadapannya ini memang semakin menyebalkan setiap kali angka satu menambahi batang usianya.

“Airin Narayan, sudah kubilang tunggu aku lima tahun lagi, tunggu nama EXO menjadi besar sekelas TVXQ! atau Super Junior! Aku akan bertanggung jawab atas dirimu, I definetly will Marry You! I WILL MARRY YOU!! aku bukan lagi bocah ingusan yang selalu minta perhatianmu, aku sudah tumbuh jadi pria, aku akna menemui Ibumu jika umurku sudah genap dua puluh lima, sumpah Airin! Aku janji! tatap mataku, apa aku berbohong? Jadi jangan risaukan umur lagi, Ibumu atau apapun itu, aku sudah terkunci padamu, jatuh hati, bahkan adiksi padamu, kau berumur setua ibukupun aku akan tetap menikahimu”

Netra Airin seketika mengabur dipenuhi air, dia tidak menyangka little boynya sudah tumbuh sedewasa ini, di usia dua puluh tahun, Jongin mampu melontarkan komitmen yang mungkin tidak terpikir oleh bocah seumuran Jongin. diraihnya wajah Jongin, lalu dikecupnya bibir penuh si bocah lelaki.

So, you accept my propose?”

Airin hanya menjawab dengan anggukan kecil.

“Jadi sekarang aku tunanganmu kan, Airin Narayan?”

“Give me a Ring then”

Jongin segera melepas salah satu cincin yang melingkari jemarinya, menarik tangan kiri Airin, dan menyematkan cincin di jari manis kekasihnya.

“Ya! Bagaimana bisa kau menggunakan aksesoris milik perusahaan untuk melamarku”

Pria, bukan, bocah Airin hanya tersenyum tanpa dosa, memamerkan deretan giginya yang rapi, Airin ikut terlarut dalam suasana, ia juga ikut tersenyum, mungkin tiga puluh bukan angka yang buruk, menikmati hidup lebih baik, daripada harus memikirkan hal yang belum terjadi bukan? Lagipula, Age just a number.

===================================================================KKEUT

Ps :

aaaaaa.. maaf aku bener-bener lagi demen bikin Age Gap Fict.. dan Kim Jongin, mukanya pas banget buat jadi korban saya, si pedoNuna XD ples ditambah BTS dengan Miss Right-nya, ya Tuhan itu lagu bikin Noona Fans macem saya jadi punya delusi tingkat tinggi XD

pss :

para Noona Fans diluar sana, sepuluh tahun jarak usia, bikin ga salah kok buat jatuh cinta sama bocah-bocah kece ini ahahahahaha XD Age just number Right? XD

Iklan

10 pemikiran pada “EXO candy jelly series [Kai’s] : Age Just a Number

  1. Aku baru baca.
    Huahaha…
    Ah. Bikin baver. Serius.
    Itu si jongin bisa ya ngomong dewasa kayak gitu??
    Apa dibilang? Sekalipun umurmu seperti ibuku? Oh ayolah. Jangan konyol jong! Rafi-Yuni aja putus 😂
    Suka sih…
    Banget! Tapi age gap nya ini yg bikin nyut2an. Sedih. Untung cuman ff.
    Beda setahun duatahun sih gamasalah. Tapi jangan lebih dr 5 tahun Jong.. please…. 😢
    Chuachua.
    Aku suka apapun pokoknya Jongin! Hihi 😘

  2. HAHAHA !!
    setuju sama Andhani kak sebenernya .. harusnya ini emang castnya Sehun .. karena Sehun sendiri berkali” bilang kalau dia suka noona” ..
    kalau kai setahuku suka yang seumuran / lebih muda ..
    tapi ceritanya lucu eon .. serius .. aku bukan prihatin malah ngakak ..
    keren deh .. niatnya mau bikin galau orang berumur macam kita (?) tapi malah ngakak bayangin itu gue sama Taehyung .. /plak !! hahaha
    versi tae-ri juga boleh .. hahaha

    • sebenernya niat bikin Nuna series dari line Baekhyun ke Bawah.. secara Jumnyeon ke atas kan Oppa2 galau macem nuna fans kaya gue XD

      Kalo dedek Sehun mah lagi proses garap ini.. agak menjerumus itu si cadel XD

      TaeRi?
      semoga emaknya merestui kalian ya.. Jumma-Kiddie Couple XD

  3. Ping balik: Library | aishitaWorld

  4. Ping balik: EXO Candy Jelly Stories | aishitaWorld

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s