[2nd] The Neighbour

the neighbour

The Neighbour

a screenplays by ohsehunnoona x october_0718

Oh Sehun | Zhang Yixing

2ND CHAP : a lingering feeling

 

Melterbangun dengan pening yang teramat sangat di kepala, gadis itu menyipitkan mata karena sinar matahari yang cukup menyilaukan dari jendela besar di sebelah kanan ranjang. Tunggu dulu—seingatnya jendela kamarnya berkelambu pink dan berada di sebelah kiri ranjang Hello Kitty kesayangannya? Dan hey, ranjang ini bukan ranjang milik Mel!

 

“Eunghh—“

 

Suara siapa itu? Suara lelaki? Kenapa terasa begitu dekat? Mau tidak mau ini mengingatkannya pada kejadian beberapa tahun lalu dimana ia terbangun dalam kondisi telanjang. Tunggu dulu, dirinya sekarang juga—telanjang?

Jangan bilang—

“Sudah bangun sayang?” suara berat lelaki menyadarkan Mel dari lamunanya.

“AAAAAAAAAAA!!!”

Mel berteriak histeris mendapati seorang pemuda berkulit pucat berada satu ranjang dengannya,

 

“Kenapa histeris begitu?”

“KAU! Apa yang telah kau lakukan padaku!” teriak Mel sambil menarik lebih tinggi selimutnya takut kalau-kalau aset berharganya sampai terlihat.

“Kau pasti sudah tahu..”

“TIDAK! TIDAK! Kali ini aku tidak akan tertipu seperti dulu Oh Sehun mesum! Kau pasti—aww!” kata-kata Mel terputus saat ia merasakan nyeri di selangkangannya ketika bergerak.

“See? Aku benar-benar melakukannya sekarang,” katanya sambil tersenyum puas.

Mel mengingat kembali apa yang terjadi semalam dengan susah payah, karena kepala Mel masih terasa pening. Ah! Semua berawal dari pesta kepindahan keluarga Kim Junmyeon, sepupu Im Chaeri, Housematenya. Semalam, ia dan Chaeri dipaksa bertaruh melawan duo tetangga menyebalkan mereka, meminum wine dengan kadar alkohol 80%, setelahnya, ia tak tahu apa yang terjadi, kecuali tubuhnya mulai panas dan ish! Bergairah!

“ kau masukkan apa ke dalam Wine itu? Bocah mesum!”

“ hanya sedikit perangsang agar Noona Thekthi dan Imcha Noona sedikit liar tadi malam”

“ Imcha? Liar! YAK! KAU BERANI MENIDURI SAHABATKU JUGA! DASAR BOCAH MESUM! MATI KAU!” amuk Mel sambil memukuli Sehun dengan bantalnya. Ia tidak menyadari kebrutalannya membuat selimutnya melorot dan mempertontonkan bagian atas tubuhnya.

Sehun tidak menyia-nyiakan kesempatan, ia langsung saja meremas gundukan indah yang menggantung didepan matanya.

“Heh, apa yang kau lakukan! Lepaskan!” ronta Mel sambil berusaha menepis tangan nakal Sehun.

“Sepertinya adikku bangun lagi noona, ayo lanjutkan yang semalam!”

“Andwaeee!” teriak Mel sambil berusaha lolos dari kungkungan tubuh tegap lelaki diatasnya. Tapi sayangnya tenaganya tak cukup kuat. Sehun menahan tangan Mel agar gadis itu tidak lagi melakukan perlawanan.

“Aku ingin merasakan tubuhmu dalam keadaan sadar noona,” bisik Sehun ditelinga Mel.

“Tidak! Aku tidak mau! Lepaskan aku!” Mel meronta lagi, tapi ciuman mendadak Sehun berhasil membungkam mulut penuh amarahnya. Pertahanan Mel goyah ketika pemuda yang lebih muda darinya itu mulai melumat bibirnya dengan tidak sabaran sembari menggerayangi bagian atas tubuhnya.

“Eunghh—“ lenguh Mel di sela-sela ciuman basahnya, membuat Sehun tersenyum puas karena berhasil membuat gadis keras kepala ini menyerah pada sentuhannya.

Sehun melepaskan ciumannya, kemudian menatap Mel. “Kau hanya cukup diam dan nikmati ini noona.”

Tanpa menunggu persetujuan dari Mel Sehun mulai menciumi tiap inci tubuh Mel yang telah dipenuhi bercak kemerahan akibat perbuatannya semalam. Gerak bibir Sehun menimbulkan sensasi tersendiri bagi tubuh Mel sehingga gadis itu menggeliat tak nyaman.

“Mendesahlah, tidak usah ditahan,” perintah Sehun.

Namun Mel cukup keras kepala untuk tidak mengikuti perintah sang dominan. Ia lebih memilih menggigit bibirnya daripada mengeluarkan suara desahan yang menurutnya menjijikan. Tapi pertahanannya runtuh ketika Sehun mulai menjilati nipplenya.

“Eunghh, Sehunhh hentikan!” racau Mel sambil meremas seprai yang bentuknya sudah tak karuan.

“Benar kau ingin aku mengentikannya?” goda Sehun, lalu ia mulai menjilati dam meremas payudara Mel dengan kasar. Sebelah tangannya ia gunakan untuk menggoda bagian privat sang gadis.

“Jangan sentuh disana bodoh!” Mel berusaha menepis tangan Sehun, tapi tangannya terasa lemas karena semua rangansangan yang Sehun berikan. Sehun terus menggerakkan tangannya dibawah sana hingga gadis yang mendesah hebat dibawahnya itu merasakan orgasmenya yang pertama—dalam keadaan sadar.

Setelah membiarkan Mel menikmati sesaat orgasmenya, Sehun mulai membuka lebar-lebar paha sang gadis dan memposisikan bagian kebanggaannya didepan lubang menggoda yang telah berkali-kali dimasukinya semalam.

Mel berusaha menutup kembali pahanya tetapi tangan Sehun mencengkeramnya begitu kuat. “Sehun-ah, jangan kumohon,” pintanya. Tetapi Sehun sama sekali tak menghiraukannya, pemuda albino itu nekat memasukkan kejantanannya dalam kewanitaan Mel diiringi oleh jeritan tertahan sang gadis. Sehun mulai bergerak maju mundur, lama-kelamaan rintihan sang gadis dibawahnya pun berubah menjadi desahan merdu yang membuat paginya hari itu menjadi pagi yang terindah dalam sejarah hidupnya.

=====================================================================

Mata jernih Yixing masih terus setia menikmati setiap lekuk indah ciptaan Tuhan dihadapannya, sungguh meskipun cara Im Chaeri tertidur sangat berantakan, gadis ralat, wanita cantik (karena semalam Yixing berhasil membuatnya tidak perawan lagi) adik sepupu kandung Kim Junmyeon itu sangatlah menggiurkan, apalagi selimut yang menutupi tubuh polosnya tersibak hingga setengah dada, membuat daerah selatan Yixing keras seketika hanya dengan melihat bekas kemerahan hasil kerjanya semalam.

 

Yixing masih teringat bagaimana semalam Chaeri terus menerus meminta lelaki China itu mengerjai dua bukit sintal milik si gadis, erangan frustasi Chaeri benar-benar menjadi melodi tersendiri di benak Yixing, dia harus berterima kasih pada Junmyeon, cara licik sahabatnya itu benar-benar manjur, wine kegemaran Chaeri dengan kadar alkohol tinggi ditambah sedikit perangsang dan obat untuk penyubur kandungan, membuat tetangga cantik galaknya itu liar dan panas semalam suntuk, entah berapa kali Yixing mengeluarkan benihnya di rahim Chaeri, yang jelas tujuannya kan memang membuat Chaeri hamil agar bersedia menjadi pendampingnya sampai ia menutup mata.

 

“ YA! Melita Kim! Kenapa kau masih menyalakan pemanas ruangan? Aku tidak bisa tidur nyenyak tau, kenapa panas sekali sih? sepertinya aku sudah membuka seluruh bajuku”

 

Kalimat vulgar Chaeri semakin menambah kerasnya milik Yixing, Oh! Rupanya si tuan putri sudah terbangun, meskipun enggan membuka matanya, si lelaki Changsha itu hanya terus terdiam, tak menyangka efek wine semalam masih bersisa di tubuh calon ibu dari anak-anaknya itu.

 

“ya! Melita Kim! Kenapa hanya diam? Aku ingin melanjutkan tidurku, semalam aku bermimpi bermain hebat bersama Kyuhyun Oppa, aku ingin melanjutkan mimpiku, please Mel, matikan pemanas ruangannya”

 

Apa? Kyuhyun? Si buntelan lemak babi itu yang terbayang di mata Chaerinya? emosi Yixing naik seketika, hey! Dia yang bekerja keras semalam suntuk mengerjai tubuh perawan Chaeri, dan Kyuhyun yang terbayang di benak Chaeri! Sial!

 

“buka matamu sekarang!” geram Yixing

 

Chaeri segera membuka matanya, ketika mendapati suara Mel berubah menjadi bariton dengan aksen yang asing, tidak mungkin Mel berubah menjadi lelaki hanya karena meminum Wine semalam, lagipula seingatnya ia dan Mel saling memapah kembali ke dalam rumah mereka, setelah masing-masing menang menghabiskan satu botol wine berkadar alkohol tinggi melawan si Duo resek tetangga sebelah mereka, Chaeri ingat betul, ia dan Mel tertawa keras saat mendapati si duo resek tersungkur di atas meja barbeque.

 

Mata sipit Chaeri segera membola, ketika mendapati wajah menyebalkan Zhang Yixing berada tepat di atas wajahnya, lelaki China itu terlihat sangat berantakan dan eerr! Seksi dengan rabut teracak khas orang bangun tidur, Yixing kini mengkungkung Chaeri, kedua lengannya tergeletak kanan kiri Chaeri, menginvansi ruang gerak tubuh lemah dibawahnya, Chaeri baru akan berusaha melawan, tapi sialnya Chaeri merasakan sesuatu membesar di atas perutnya, sesuatu yang panjang dan keras, milik lelaki!

 

“selamat pagi cantik, mau mendesah bersama lagi? apa semalam aku kurang liar?”

 

Chaeri tetap berusaha tenang, membiarkan otaknya mulai mencerna kata per kata dari kalimat Yixing, membiarkan lelaki itu masih berada di atasnya dengan penis yang ereksi. Jika Chaeri bergerak sedikit saja, efeknya akan semakin mengerikan. Apalagi kini mata Yixing diliputi kabut nafsu. Chaeri terus berusaha untuk tenang, baginya memadamkan hasrat Yixing lebih penting daripada berteriak kencang lalu menyerang lelaki dia atasnya ini. Cara ini selalu ampuh untuk memadamkan hasrat panas Kyuhyun ketika tunangannya itu memintanya pelayanan di atas ranjang, makanya sampai sekarang Chaeri masih perawan, meskipun hubungannya dengan Kyuhyun hampir menginjak angka ke delapan.

 

“kau tidak kaget?”

“untuk apa aku kaget?”

“tidak mau berteriak seperti Mel?”

“aku bukan tipe seperti itu, mendapatimu seranjang denganku di pagi hari dengan keadaan tanpa busana dan penismu yang ereksi, aku bisa menyimpulkannya sendiri ”

“kau tidak menyesal? Kita semalam melakukannya berkali-kali, suatu kehormatan ketika aku yang pertama kali—”

“berhenti! sudah jangan dibahas lagi, kau tak perlu menjelaskan apapun, aku tidak tertarik untuk mendengarnya, bisakah kau keluar? Aku tidak akan menyalahkanmu atas apa yang terjadi tadi malam, kita lupakan saja”

“Chaeri-sshi, aku tidak bisa melupakan ini, semalam kita berkali-kali melakukannya, aku yakin anakku tumbuh di dalam sini” bantah Yixing sembari mengelus perlahan perut rata Chaeri.

“tidak akan ada anak atau semacamnya, aku sedang tidak dalam masa suburku, jadi kumohon dengan hormat, turun dari atasku, lalu keluarlah, aku masih harus mengurusi hang over-ku”

“aku mencampurkan obat penyubur kandungan di dalam Wine-mu semalam, Junmyeon yang menyarankannya padaku, meskipun kau sedang tidak dalam masa subur, kau tetap akan mengandung”

“Kim Junmyeon? Jun Oppa? Kakakku ikut andil dalam kejadian ini?”

“tentu saja, karena aku memang kandidat paling pantas untuk menjadi pendampingmu dibandingkan Dokter Ahli Bedah Jantung itu”

 

Chaeri menghela nafasnya berat, ya Tuhan! Dia sama sekali tidak menyangka ada nama Junmyeon di balik semua kejadian pagi ini, Junmyeon berhutang banyak penjelasan padanya! Chaeri tahu Junmyeon memang gila, tapi ia tidak pernah menyangka akan ikut merasakan absurdnya sang kakak.

whatever, Zhang Yixing, just let me off, aku sedang tidak bernafsu untuk bertengkar denganmu, tolong segera pergi, aku butuh ketenangan”

“okay—, baiklah, tapi segera beri tahu aku jika kau hamil, aku akan bertanggung jawab, Chaeri-sshi”

“kenapa kau bersikeras aku hamil sih? jangan menambah beban masalah dengan hal yang tidak-tidak, aku sudah cukup pusing dengan keadaanku saat ini, kau tahu Zhang Yixing, dua bulan lagi pernikahanku dengan Cho Kyuhyun akan di laksanakan, coba kau bayangkan betapa kecewanya Kyuhyun Oppa mendapatiku sudah tidak perawan lagi, kau menambah beban hidupku saja! Dasar Menyebalkan!”

“YAK! JANGAN BAWA-BAWA DIA LAGI!”

“KENAPA KAU MEMBENTAKKU!”

“ITU KARENA KAU INGIN KAU MENJADI IBU DARI ANAK-ANAKKU! AKU JATUH CINTA PADAMU IM CHAERI! DAN INI SATU-SATUNYA CARA UNTUK MEMBUATMU MENJADI MILIKKU”

 

Chaeri mencelos seketika, ia terus menerus mengerjapkan matanya tidak percaya, si bodoh, resek dan menyebalkan di atasnya ini sedang menyatakan perasaannya pada Chaeri? Sebentar! Jadi sikap jahilnya selama ini untuk.. Ya Tuhan!

 

“menikahlah denganku, Chaeri-sshi, aku benar-benar tidak mampu hidup tanpamu, tinggalkan Cho Kyuhyun, jadilah istriku, kumohon”

 

Chaeri semakin tak mampu berkata-kata lagi, pun ketika bibir tipis Yixing bergerak lincah di atas bibirnya, lalu turun ke dada sintal miliknya, Chaeri mencoba menahan desahannya ketika Yixing menyatukan tubuh mereka di bawah sana, katakanlah Chaeri gila, tapi ia bergerak sama semangatnya dengan Yixing, apalagi kini Chaeri tak sungkan lagi untuk mendesah, pantas saja Kyuhyun selalu meminta mereka making love, ternyata rasanya benar-benar senikmat ini.

pagi ini harus ditadai sebagai pagi paling bersejarah dalam hidup Chaeri, ia bercinta dengan Zhang Yixing, musuhnya! dalam keadaan sadar penuh, bahkan Chaeri melupakan permusuhan mereka selama ini.

 

Permainan mereka semakin meliar ketika Chaeri berusaha membalikan keadaan, sekuat tenaga ia berusaha merubah posisi mereka, Yixingpun membiarkan Chaeri yang memimpin permainan, dimata Yixing tubuh Chaeri yang naik turun secara liar dan panas dengan batang kejantananya yang keluar masuk dengan cepat di kewanitaan Chaeri adalah keindahan. Belum lagi kedua bukit kembar Chaeri yang naik turun seirama pemilik tubuh yang sedang asyik menikmati permainannya sendiri. ketika mencapai puncaknya yang pertama tanpa sadar ia meneriakkan nama Yixing erotis! Sialan! Mungkin mulai sekarang, penis Zhang Yixing adalah favoritnya.

 

“kau egois, designer palsu, kau menikmati milikku sendirian, sekarang menungging!”

 

Suara baritone Yixing segera menginvansi Chaeri, seperti terhipnotis, Chaeri segera menunging, tapi tidak dalam posisi yang benar, ia hanya tidur merebah sembari menekuk dua pahanya ke dalam, persis seperti cara kucing tidur.

 

“jangan menguji kesabaranku! Jika kau memang membutuhkanku segera bergerak dalam posisi yang benar, Im Chaeri!”

“tidak, aku hanya kelepasan tadi, sana selesaikan urusanmu di kamar mandi!”

“apa? Kau tega padaku? Tidak, ayo ikut aku ke kamar mandi, kau perlu merasakan sensasi bercinta di dalam bath tube”

“no!”

Mendapat penolakan, Yixing segera membopong tubuh Chaeri menuju kamar mandi, beberapa menit kemudian, hanya desahan demi desahan yang terdengar dari dalamnya.

=====================================================================

Iklan

72 pemikiran pada “[2nd] The Neighbour

  1. haduh merinding disko buku gue eonn baca chapter 2 ini. gila parah dah ah :v . tapi bagian sehun nc huaaa pen nangis gua bayanginnya 😥 . lanjut baca dah ah semoga nc nya masih ada :v wakz….

  2. Baru chap 2 udah langsung NC. Daebak!! Penggunaan katanya juga bagus, sopan. Tapi rada risih sama pengucapan nya sehun-yang-cadel. Jadi keikut cadel bacanya-_- tapi keren thor fighting!

  3. yaampun jumyeon emang gila yaaa -___- sehun sebenernya naksir si mel juga yaa ?? tapi sayang tuuh mel sama imcha udah punya pasangan.. kira2 yg bakal sehun lakuin apa yaa ??

  4. Ping balik: [5th] THE NEIGHBOUR | aishitaWorld

  5. Ping balik: Library | aishitaWorld

  6. Ping balik: [4TH] The Neighbour | aishitaWorld

  7. Anyeong anyeong/? aku reader baru /ga nanya/ tau ff ini dari akunnya ohsehunoona penasaran diklik aja, aku langsung baca pas dari chap 1 tapi komennya di chap 2 doang /ditabok/ tapi nextnya bakal komen terus kok 😂🔫 tapi ini sumvahhh hot bangettttt gerah bacanya wkwkwk untung bacanya pas udah buka jadi ga makruh tapi next chap nya sehun yg banyak yaa, adegan hotnya juga kalo bisa tambahin /BHAQ/ X”D fighting thorr 💪

  8. Yaampun.. panasss banget kamar ini.. #eh?
    Keren kak epep nya. Ditunggu nextnya y kak. Badewey si Icing yang volos trnyata ikut jugakk.. 😀

  9. Deg Deg Deg Deg Deg Deg. Imchae Sama yixing aja. Kyu Evil buntelan lemak buat gw. Berasa ngrasain jadi mel deh. Deg deg an. Malah wajah gue yang ampe merah. gue baca samoe ga kediP. 😂 butuh kai buat pelampiasan. 😂 btw gw bayangin punya yixing.. astagaaah.. 😂 sehun ilang cadelnya kalo ketemu cewek thekthi
    .greget sama junmyeon. Gw yadongin juga tuh junmyeon. 😂

  10. Ini…… Ige… This… YUHU~~ DEMI APA GUE SUKA BANGET YIXING SAMA IMCHA~~ MASYAALLAH… IMCHA SANTAI ANED KE PW AN NYA DI RENGGUT BANG ICING … SEMACAM “YAUDIN LAH, ANI MWO MWO LU PAKE BEHA BARU GUE”….KAMVRET… GUE BAYANGIN SI ICING SEKSIH ANED… DAN PLIS… ITU ADAIN NC AN NYA SI IMCHA SAMA YIXING DI KAMAR MANDI~ GUE SUKA BANGET SAMA KAPEL ITU~ MASA BODO SAMA KOMEN GIE YANG PANJANG~ YANG PENTING INI DI LANJUT~ DANNNNNN….
    JAN MALJUM JUSEYOOO~ MALAM INI AJA /maksa/ DANNNN… YAKKKK… MEL NUNA~ LU SEBENARNYA MALU MALU TAPIR SENGKLEK… SENO JUGA MESUM ANED… OK. KEEP WRITING CHINGUS~ DAN PLISS…. IMCHA JAN NIKAH SAMA KYUHYUN. /maksa again/ (ಥ_ಥ)

    • Wuaa makasi ya udah komen panjang bingit ^^
      Ini sedang dalam tahap pematangan/? Cerita buat chap 3 ma 4 ^^

      Imcha sama Yixing dibanyakin yaa?? Boleee laaa 🙂
      Imcha disinidang karakternya mah sabodo teuing gitu sih, cuma sama Yixing aja dia bisa anti banget :p

      Buat HunMel moment ntar req-nya aku ajuin ke ohsehunoona 🙂

  11. Kenapa sehun kalo lagi gituan kok gak cadel ?? Jadi cara buat sehun gak cadel tuh harus gituan:-P yixing yg polos ternyata . Lanjut dong kak untung bacanya pas udah buka :v

  12. yaAllah kak😨 gue baca nya buru buru soalnya mau imsak😂😂 next yee
    gue selalu jadi pens lu dah enggk di IG enggk disini😂😂 wkwk

  13. Untung belum imsak waktu baca,chery kenapa jadi menikmati gitu bhahahaq si mel mah setia ama si minho 😄😄😄 keren ceritanya,lanjutkaannn *apasihgue* hahahaha

  14. Alamaaaakkk…
    Mamajaaaanggg 😱😱😱
    Tau gak. Aku ngebit bacanya sebelom imsaaakkk… wuakakakksss 😂😂

    Entah kenapa baca “eunghh” itu bikin merinding disko dan nagih buat bacanya.
    Gw melhun shipper ah disini.. wkwkwk

    Ini chaeri lebih menikmati permainan ya drpada si mel? Mel mah orangnya setia sama si kodok minho… aaakk… duh…
    Lalu abis gini gimana dong????
    Akankah Mel tetep sama si kodok minho? Lalu chaeri tetep nikah sama si devil cho kyuhyun??
    Wuuuaaaakkk….
    Apa gue mesti nunggu maljum lagi buat nglanjutin baca iniii????
    Alamakjaaaaangg……
    Jan buat hayati menunggu terlalu lama~~~ 😭😭
    Tharanghae mamakjaaang…. cepetin bikin part selanjutnya yeeee 😘😘

    • Di IG uname lu apaan sih? Gw kevo :V

      lanjutannya ya? Kayaknya maljum sih, tiap maljum kita post 2 chap, satu chap wajar satu chap EncEh XD

      Duuuh makasi ya uda kevo sama lanjutannya, makasi :p

      • Ciyeeee… ada yg kevoo…. 😂😂
        Akun gue akun alay (?). Isinya poto makanan dan selpi… Haha. Bukan akun meme 😛

        Woooeeyyy gilak. Diolas.
        Maljum minggu depan udah malem takbiran woyyy!!! Jangan maljum dong. Sebelumnya kek. Peeellliiiissssss… 😢😢
        Jadi pas lebaran kan suci~~ nyiahahaha 😂😂

        Haha samasama mamajaaanggg… 😘
        Mamajang cemunguuthh…. tharanghaeee 🙆🙆

          • Buahaha… syukur deh kalo ga terganggu… takutnya gue malah bikin ga seneng… secara gue ngebacot 😳
            Hihi… ternyata engga yee…
            Gue rame? Laaahh… padahal gue ngomennya kaga pake teriak 😂😂

          • Ohsehunoona aku suka bgt ceritanya btw aku kyknya pernah liat crita ini tapi beda dari pt 1&2 critanya si mel lagi ngasih blowjob ke sehun trus si shun liat minho trus si mel kan kaga tau ada minho trus si sehun nawarin s#x si mel diatas karna si sehun ga pernah ngasih kesempatan mel diatas, itu tawaran diterima waktu si mel ngangkat roknya si minho marah kata2nya sih klo ga salah (mel aku butuh penjelasan darimu) trus aku juga pernah liat lagi. Si mel kan marah ke kkamjong trus masuk kamar ketiduran ampe malem(kalo ga salah dah putus ama minho) trus waktu malem dia kan mabuk sebelum mabuk dia liat si ohsehun trus pagi2nya mereka dah oh oh an gitu. Btw aku suka critanya, dan suka waktu ohsehunoona ngobrol ama tta23

          • Itu prolog punya ohsehunnoona yg bagian dia mabuk terus tidur sama bodel di kamar jongin

            Kalo yg mel diatas sehun itu spoiler part 3 ^^

            Makasi ya uda komen ples mampir ^^

  15. Huaaaaaa apa ini??oh my god oh noo…suami ku kenapa kau ikut campur tangan??
    Pasangan paling mesum dan paling menggemaskan dikompleks memulai debutnya….kekkekeke
    Langsung pening gw bacanya…hahahahaa good good good…

  16. Nc nya panas banget..
    Penasaran sama reaksi kyuhyun & minho…
    aku jga penasaran, kok jongin ga muncul muncul ya?? Apa cma jdi bahan pembicaraan doang? Lucu aja ngebayangin jongin di sogok pake ayam..:)
    Lanjut terus ya…

  17. Waaaahhhh adegan panasnya kurang panjang kakkk😂 bsok bsok dipanjangin lagiii
    Lebih panjang lebih baik (?) *jngndihiraukan😂
    Semangat ngelanjutin ff nya kakk😁
    yg disini udah ga sabar 😁

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s