[drabble] Time of collecting memories

time

TITLE         :[drabble] Time of collecting memories

AUTHOR     : Aishita KIm

main cast     :

  • Im Chaeri (OC)
  • Kim Sunggyu
  • Lee Howon

legth           : drable

Discalimer   : Just have Chaeri, not Kim Sunggyu either Lee Howon

Previous story :

Kim Sunggyu’s a Moment to remember

===================================================================================

Tomorrow will be just like as it is now
At the empty chair, sitting there
Inside the glass I instinctively grab to drink
Inside the mirror that I look to see myself
Inside the song that tenderly come and rests on my ear
You are there

Nell – Time To Walk Memories

===================================================================================

“Aku baru saja sampai Dubai dengan selamat, Uri Yeobo sedang apa?”

 

Im Chaeri menggulum senyum kecut, layar 10 inchi di hadapannya membuat wanita itu semakin menggusar, setelah matanya selesai menyapu rangkaian huruf berbentuk surat elektronik dilengkapi selca terbaru dari Lee Howon, suaminya.

 

seharusnya Chaeri tidak memasang muka masam saat menerima perhatian manis seperti ini, yah.. istri mana yang tidak akan merasa selalu istimewa, hidup dengan gelimangan kasih sayang dari lelaki, yang bersumpah akan menjadi yang terbaik dari yang paling baik, dalam satu kesempatan yang diberikan Tuhan untuk menikmati dunia dan isinya sebelum ia kekal di alam sana?

 

Tapi bagi Im Chaeri, Howon terlalu baik untuknya.

 

Seharusnya bukan wajah Chaeri, yang di temukan Howon saat matahari menyapa dari sela jendela kamar mereka.

 

Seharusnya bukan Chaeri, yang menikmati setiap lenguhan Howon ketika mereka menyatu.

 

Seharusnya bukan Chaeri, yang mendapat pujian atas kerja kerasnya atas penaklukan perut Howon melalui hasil racikannya di atas meja makan.

 

seharusnya bukan Chaeri, seseorang yang ada dan mengisi hari arsitek muda itu.

 

Seharusnya BUKAN Im Chaeri yang menjadi istri Lee Howon.

 

Karena Im Chaeri tidak mungkin lagi memberikan hati pada Lee Howon.

 

Karena Im Chaeri sudah terikat secara imagi dengan lelaki sendu itu

 

Lelaki yang selalu terpaku di bawah pohon mample tempat pertama kali dia mencuri ciuman dari bibir Im Chaeri.

 

Lelaki yang selalu menyenandungkan Time To Walk Memories milik Nell saat ia benar – benar merindukan Im Chaeri.

 

Lelaki itu..

 

Kim Sunggyu..

[2] Bleu Marriage

aishita art bleu luhan

AUTHOR     : AISHITA KIM

GENRE        : Romance, Angst

LEGTH         : Chaptered

MAIN CAST :

  • Cherie Blanc
  • Xi Luhan
  • Song Boram
  • Jonatthan Song / Song Seung Hyun FT island

Other Cast :

  • Park Chanyeol as Seunghyun friend
  • Choi Jonghoon FT Island

Yang Numpang lewat XD :

  • Hwang Minhyun NU’EST
  • Jung Yunho TVXQ
  • Choi Siwon Super Junior
  • Byun Baekhyun EXO K

RATING                  : PG 17

DISCLAIMER        : Original story by Aishita Kim, feel free to blame this one Please rcl ^^ gomawo ^^

     [Prolog]

P.S : Alter Ego akan publish besok 🙂 silahkan cek di aishitaworld 🙂

=========================================================================

Seoul, Pagi keduabelas, pasca pelarian.

Pria penuh ambisi, yang mulai menata hidup, Song Seunghyun.

————————————-Aishita Kim—————————————

Cuaca cukup cerah pagi ini, setelah badai salju kemarin. Kawasan Gangnam mulai menggeliat sedari pagi, termasuk Song Seunghyun. Sudah dari pagi buta dia keluar dari apartemen mewah milik sahabatnya, Park Chanyeol. Hampir tiga jam dia berjalan mengitari kawasan perkantoran sekitaran sungai Baca lebih lanjut

[Ficlet] Bitter Sweet

winter,bench,snow,umbrella,sad,1,سرد-a401cdf194fa39aa22626e1a2d81fdfe_h (1)
AUTHOR     : AISHITA KIM

GENRE        : Romance

Leghth          : maybe ficlet to one shot

MAIN CAST :

  • Kim Jongwoon
  • Im Chaeri
  • Song Boram
  • Lee Howon

RATING                  : PG 17

DISCLAIMER         : Only story that mine, character was taken with their permission 🙂

==========================================================

[Im Chaeri]

yah, ini aku yang hidup dari nafasmu,

dari hilangnya separuh hatiku yang pergi tanpa kepastian

antara kepalsuan yang terpendam

[Kim Jongwoon]

hilang..

aku kembali menjejak bumimu

mataku bersirobok lagi dengan siluet itu

siapa?

[Im Chaeri]

sudah seperempat..

tinggal menghitung saja..

kau yang mencuri, atau aku si pengeksekusi?

[Kim Jongwoon]

pahit..

senyuman itu terlalu pahit

“Boram-yaa.. Mianhae.. aku tidak bisa bersamamu lagi”

[Im Chaeri]

manis..

entahlah,, wajah serupawan itu kembali mengaduk jiwaku

“Oppa, maaf kita harus berakhir, aku tidak mungkin menjadi nyonya Lee Howon”

[KimJongwoon]

 surga?

kenapa bisa semegah ini, ketika dia merebahkan dirinya pasrah dibawahku

menghablur..

[FICLET] CROSSED STREET 3 (HYEJIN POV)

cross

AUTHOR               : AISHITA KIM

GENRE                  : Romance, sad, mixed genre.

Legth                     : Ficlet

CAST                    :

  • Choi Hyejin (OC) aka Regina Pramesti
  • Kim Jong Dae
  • Kim Minseok

CAMEO                 :

  • Kris EXO M
  • Xaeshita Wu

RATING                : PG 17.

DISCLAIMER        : THEY ARE BELONGS TO GOD,THEIR PARENT AND THEIR SELF, just the story that mine.

Author talk           :

Third POV, Hyejin si ratu es, jawaban dari ficlet yg kemaren XD harsh words, agak NC, dan bersiap dengan kejutan dari si ratu es ini. Aku ga pinter bikin synopsis kaya gini, jadi maaf kalo tulisannya maburadul tak terbayangkan XD

P.S :

makasi banget buat Regina, yang udah boleh pinjemin nama dia untuk FF abal ini.

terakhir.. RCL Juseyooo..

MOST RECOMMENDED SONG : Super Junior M – Blue Tomorrow

======================================================

Aku menggeliat malas. Enggan beranjak dari ranjang sederhana yang menahan berat tubuhku semalaman. Kupenuhi kantong alveolusku dengan udara Manhattan Baca lebih lanjut

[Ficlet] Crossed Street 2 (Minseok POV)

cross

AUTHOR               : AISHITA KIM

GENRE                  : Romance, sad, mixed genre.

Legth                     : Ficlet

CAST                    :

  • Choi Hyejin (OC) aka Regina Pramesti
  • Kim Jong Dae
  • Kim Minseok

CAMEO                 :

  •  Kim Myungsoo aka L Infinite
  •  Choi Siwon Super Junior
  •  Choi Minho SHINee

RATING                : PG 17.

DISCLAIMER       : THEY ARE BELONGS TO GOD,THEIR PARENT AND THEIR SELF, just the story that mine

Author talk           :

Second POV, dan kali ini bawa Minseok, si embem disini agak saya nistakan #digorok

Minseok disini digambarkan lelaki yang menanti sesuatu yang kembali, berawal dari kepingan pertama salju yang turun, dan berakhir dengan…. (lanjut baca aja deh XD)

dan makasi banget buat Regina, yang udah boleh pinjemin nama dia untuk FF abal ini.

terakhir.. RCL Juseyooo..

MOST RECOMMENDED SONG : Super Junior Kyuhyun – Just Once

Preview :

[FICLET] CROSSED STREET KIM JONGDAE POV

==================================================================

Mataku masih berusaha menyapu pandang raga didekapanku.

Meyakinkan bahwa bukan mimpi yang sedang kualami dalam perputaran waktu diantara derauan mesin beroda empat yang mengelilingi raga rapuhku.

Aku berusaha menyimpulkan bibirku. Menyambut bidadari Baca lebih lanjut

[FICLET] CROSSED STREET

cross

AUTHOR               : AISHITA KIM

GENRE                  : Romance, sad, mixed genre.

Legth                     : Ficlet

CAST                    :

  • Choi Hyejin (OC) aka Regina Pramesti
  • Kim Jong Dae
  • Kim Minseok

RATING                : PG 17.

DISCLAIMER        : THEY ARE BELONGS TO GOD,THEIR PARENT AND

THEIR SELF, just the story that mine J

Author talk           :

saya tidak tahu kenapa akhir – akhir ini galu gegara liat fancam SS5 SEOUL dengan solo KRY didalemnya, tetiba kangen Yesung terus muncul bayangan Kris, ada ide sebenaernya mau bikin ini ff pairnya KrisYeol kaya biasanya, tapi kurang greget ah,, saking seringnya saya buat KrisYeol. jadi saya bikin baru aja dengna cast Xiumin – Chen, bersa lucu aja liat dua mahluk itu kemaren di comeback XOXO 😛 dan makasi naget buat Regina, yang udah boleh pinjemin nama dia untuk FF abal ini.

terakhir.. RCL Juseyooo..

main yuk ke AishitaWorld

 

MOST RECOMMENDED SONG : Super Junior KRY – (-ing)

=========================================================================

Mataku kembali bersirobok dengan mata itu.

Di persimpangan jalan ini.

Sinar hangat surya baru saja menyemburat jingga di atas kepalaku. aku menggulum senyum kecut. Selangkah kakiku beranjak ingin sekali mebalik arah dua langkah lebih cepat.

SIAL!

Wajah tanpa cela di hadapanku benar – benar membuat frustasi. Hidung bangir milik klan Choi tempat dia menghirup nafas untuk hidup pertama kalinya, jelas sangat kental. Lekungan kecil di sudut pipi tirus membuat senyumnya semakin menggoda. Persis seperti milik Oppanya, Choi Siwon, si taipan Asia, dan hai… tubuh semampai berkisar diangka 178 centi itu benar – benar menegaskan gadis ini asli keturunan Choi yang terhormat. Kau tentu tahu Choi Minho, atlit basket kebangaan korea itu juga Oppa raga imaginer dihadapanku ini!

SIAL!

Ingin rasanya Aku membuang pandang kearah lain, tapi mataku berhianat untuk kesekian kalinya . tidak mau berpaling dari apa yang dipantulkannya. Aku benci melihat dia tersenyum seperti itu. Sangat berkelas dan tanpa cela.

SIAL!

Katakan berapa kali lagi aku harus mengumpat kesal?

Dan dia kembali tersenyum. Seperti pagi kemarin. Ketika langkahku terhenti secara otomatis di persimpangan jalan ini. Kepalaku mendongak keatas menikmati titisan bidadari surga dihadapanku. Setiap pagi.

Kau lelaki BODOH Kim Jong Dae! Ayolah.. fungsi reklame memang memajang wajah cantiknya untuk menjual produk mahal bukan?

Aku tidak munafik, itu lukisan jiwa yang sempurna, cantik.

Sepanjang Myeongdong memang selalu mememajang beberapa reklame yang mencitrakan sosok sempurna Choi Hyejin.

Keka..

Ani..

Belahan jiwa yang tidak bisa disebut kekasihku.

Aku memilikinya hanya ketika malam menjemput pagi selama tiga kali putaran penuh menit pengukur waktu. Mendekapnya erat sebelum aku harus keluar dari peraduannya sebelum warna kemerahan lahir di timur langit menyambut awal hari.

Ketika matahari merekah dia akan kembali pada yang harus memilikinya.

puluhan gaun yang harus melekati raganya dibawah pendaran kilau blitz dan puluhan lensa professional. Tubuhnya berjalan anggun dengan sedikit angkuh dibeberapa pagelaran peragaan busana designer terkenal, aku membenci pekerjaannya. Sangat!

Tapi aku luluh dengan kata, “sedang apa?” Tepat pada saat rembulan membulat sempurna, pesan itu masuk ke dalam ponselku. Lalu kakiku menyeret sendiri langkahnya menuju flat mewah di pinggir gangnam. Tanganku menekan tak sabar intercom disamping pintu masuk Flatnya. Ketika daun pintu itu terbuka, tubuhku bergerak otomatis menenggelamkan raga kecilnya di balik dada bidangku. Dia hanya akan tersenyum, lalu mencubit kecil perut rataku. Kepalanya menyembul santai, sementara matanya menelusuri tiap jengkal wajahku.

“Bogoshipeo”

Rutuknya singkat, seraya menatap kedalam mataku, bibir mungilnya bergerak menggoda, dan bibirku sendiri menyeringai lebar sebelum melumat singkat candu miliknya itu.

Kuhela nafasku singkat.

Hatiku tidak tahu harus berbuat apa sekarang, otakku buntu dan tidak tahu langkah apa yang kutuju. Aku akan terkutuk jika terus seperti ini. Hidupku tidak akan pernah nyaman dengan semua ini.

Aku berharap tidak lagi mendengar suaranya, menuruti permintaannya, tidak lagi merasa kosong, tidak lagi membuat mataku sembab, tidak lagi melihat baliho di persimpangan jalan ini. Menghapuskan segala sesuatu yang mengikatku dengan harinya.

Dia tidak akan kembali tanpa satu tujuan yang pasti.

Tapi aku kembali berhianat tanpa aturan, aku tetap menuruti apa yang dia pinta, tetap menjadi lelaki dalam bayangan. Lelaki yang mampu menusuk perasaan majikanku sendiri. Aku sadar aku tidak akan bisa menghabiskan sisa hidupku dengannya. Aku hanya seorang pengemudi mobil mewah yang digaji oleh Kim Min Seok.

Tunangannya.

Aku hanya seorang Kim Jong Dae.

Lelaki yang bimbang dan terperangkap dilemma.

Berdiri di persimpangan jalan ini. Dengan senyuman Choi Hyejin di pelupuk mataku.

========================================================================

Today Headline news.

KIM MIN SEOK, HEIR OF KIM PHARMACEUTICAL GROUP WILL BE MARRIED BY SUPERMODEL CHOI HYEJIN.

=========================================================================

>>>>> Next Will Be dek Kim Minseok POV.. please anticipate yeap J<<<<<

=========================================================================

GAJEEEE… Jejogetan bareng Luhan 😀

But please make sure, RCL dan KRITIK pedes yaaaakkk XD

[Part 1] Bleu Marriage

cover

AUTHOR     : AISHITA KIM

GENRE        : Romance, Angst

LEGTH         : Chaptered

Prologue |

MAIN CAST :

  • Cherie Blanc
  • Kwon Jiyong
  • Song Boram
  • Jonatthan Song / Song Seung Hyun FT island

Other Cast :

  • Park Chanyeol as Seunghyun friend
  • Choi Jonghoon FT Island

Yang Numpang lewat XD :

  • Hwang Minhyun NU’EST
  • Jung Yunho TVXQ
  • Choi Siwon Super Junior
  • Byun Baekhyun EXO K

RATING                  : PG 17

DISCLAIMER        : Original story by Aishita Kim, feel free to blame this one Please rcl ^^ gomawo ^^

jangan lupa juga maen ke aishitaworld yaaa… ^^

=========================================================================

Seoul, Pagi keduabelas, pasca pelarian.

Pria penuh ambisi, yang mulai menata hidup, Song Seunghyun.

————————————-Aishita Kim————————————— Baca lebih lanjut