Aishita’s Galery

   her him ver 2   her him ver 3

Last Update : Younggieomma’s HER and HIM

rules :

1.  please take the poster with full credit ya 🙂

2.  tolong tinggalkan pesan poster sudah diambil di comment box, soalnya biar pesenan yang lain bisa langsung   di update

3.  poster yang sudah satu minggu tidak ada keterangan sudah diambil, akan saya taruh di

bawah, jadi silahkan cari sendiri, kalo poster yang sudah dipesan tidak saya jadikan header.

4. pemeberitahuan Poster sudah jadi akan saya konfirmasi lewat twitter atau FB, dan saya tidak meposting poster disana hanya sekedar pemberitahuna saja, jadi mohon tinggalkan id Twitter maupun id Facebook di halaman request here.

Salam Manis

Aishita Kim 🙂

request here :D

anyeong..

ai balik lagi nih pengen unek-unek 😀

mulai sekarang, Aishitaworld buka page baru lohh..

siapa yang pengen request poster FF bisa kok 😀

oia.. semua poster FF yg disini murni buatan aku semua lhoo..

masih dalm taraf belajar sii 😀

jadi masi jelek..

but,, I just wanna to make my skill more better than now..

so please..

siapa yg mau pesen cover ff bisa kok..

== deep bow ==

aishita 😀

dan ini beberapa contohnya bisa dilihat disini (klik Gambar Gallery) 😀

SP_NotTooShabby_Penelope_PaperCircles_sisters

dan untuk Format pesanan Contohnya kaya gini :

Judul : You’re The First and The Last
Author : Choi Shinri
Cast : Choi Shinri (OCs) , Cho Kyuhyun , Choi Minho,Choi Sooyoung
Quotes : I Never Forget You
Note : usahain cast yg diatas ditampilin dan foto buat Choi Shinri pake Ulzzang Kim Shin Yeong ,, usahain posternya agak-agak klasik ya onnie^^
email : syraxxxxx@xxxxx.com

twitter : @xxxxxxx

okay sekian dulu… have enjoyed my blog 🙂 oia, untuk cover yang sudah jadi bisa langsung dilihat dan diambil di GALERY yaa… 🙂 setiap pesenan mungkin akan memakan waktu 3 hari sampai 1 minggu 🙂