Anyeonghaseo.. ^^

Anyeonghaseo..

Choneun Aishita Kim ๐Ÿ™‚ pemilik sah blog ini #digampar,, hmm 91 Liners, like to be call Eonni or Noona for under line, and like to call by Ai for Upper Line XD

donโ€™t like to be call THOR or AUTHOR Or MIN karena aku pengen aja deket dengan para pembaca ff abal saya XD

Cuma seseorang yang addict dengan Caramel Macchiato, Dewi โ€˜Deeโ€™ lestari books, dan Kim Jong Woon voices..

J-Line Jongwoon

Ga punya fandom tetap sih, selain CassiELF. Jadi setiap cast yang aku pilih tergantung mood aja ๐Ÿ™‚ ga ada kriteria khusus ๐Ÿ™‚

Blog ini juga nerima request poster juga banner untuk blog.. jadi yang berminat mau request silakan klik gambar dibawah ini

req

Oh iya.. untuk yang mau lebih deket dan kenal sama saya bisa follow twitter saya (Klik On images)

twitt

Atau main ke Line saya

line

Sekianโ€ฆ dan terima kasih ๐Ÿ™‚ enjoy my wonderfull world of J-Lines ๐Ÿ™‚

24 pemikiran pada “Anyeonghaseo.. ^^

  1. hai kak ai!!
    namanya lucu ihh, emesh :3/ditendang
    sebelumnya salam kenal kak, tifaa dari garis 95. lagi blogwalking mumpung kuliah belom masuk eheh
    mau ijin keliling dan minta maap juga kayaknya nanti ga setiap yang aku baca bakal ada komennya. anaknya ga bisa cuap-cuap soalnya eheh

  2. halo kak Ai! (btw, boleh kan memanggil seperti itu?)
    aku Lintang kak, panggilnya terserah mau Lin apa Tang seenaknya aja tapi sih yang paling rekomendasikan pacarnya chanyeol (delu tang! delu!)
    untuk urusan fandom, saya juga tidak menentu, yang tampan dilirik yang ganteng dibias, suka suka lah heheheheee
    hahahay~ salam kenal ya akak manis :3

    • Kyaaa!!! Dapet visit back XD welcomee to my Home #sebar #confetti ^^

      Ia.. panggil aja gitu.. ^^
      Lin aja ya? Soalnya cocok ama Chanyeol XD

      Sama dong.. terlalu banyak cowo unyu di koriya sana.. kadang aku sering malu, ad cowo unyu baru dan hell!! He call me Noona ๐Ÿ˜ฆ e.g Thehun, Jackson, mino, hanbin XD tapi tetep sih jadi pedoNuna tu malu tapi demen ahahaha

      • heheheheet :3333
        iya, lin boleh tang boleh ahahahat, ahahahay jadi malu deh kalo akika cucoq sama chanyeol (apaan woy!)
        huhuhu, iya nih kak banyak dedek dedek emesh berkeliaran di angkatan kipop ini, daku bisa apa :'(((((
        tapi…. umur hanyalah angka, jiwa muda tetap selamanya membara #hazeeeeqqqq

  3. halo.. new comer here..kirana imnida 98line salam kenal XD

    saya kesini selain pengen kenalan ama admin blog ini juga mau promote blog favorit saya XD boleh ya??

    adakah yoonaddict disini?? /paketoaceritanya/ :p kalau iya, silahkan kunjungi blog ini https://berthafitrias.wordpress.com/

    disana ada banyak ff bagus dan kece yang maincastnya yoona snsd, ada ff yoonwon, yoonhae, kyuna, yoonhun, luyoon, ada krisyoon juga loh.. jadi jangan lupa mampir ya!! ๐Ÿ˜€
    gomawo dah maaf udah ganggu waktunya

  4. AI, HAAAIIII!! ๐Ÿ˜€
    duh agak gaenak akunya, kamu udah main ke blog aku ninggalin komen banyak banget belum sempet aku jawabin satu satu, huhu. lagi banyak kerjaan jadi udah tiga bulanan wordpress nganggur hehehe.

    aku visit balik, sekalian mau browsing blog kamu hehehe. tapi perkenalan dulu lah ya, biar sahih gitu mainnya haha. putri, 91 line too. seneng ih ketemu writer sesama 91 line, banyakan yang lebih muda sih sekarang jadi berasa tua hahaha. belum baca tulisan kamu, baru baca baca komen kamu di blog aku. kayanya bias kita sama yah hahaha.

    nice to meet you aii :))

    • Ahhhh senengnya di visit back sm kamu put… ^^ welcome to my home ^^
      Bow bareng Yixing ๐Ÿ™‚
      Silahkeun maen2 dulu ^^

      Ah iya.. maap jadi nyampah di blog kamu.. tapi asli tulisan kamu tu enak baget buat dilahap.. apalagi kalo udah luhan m yixing yg jadi cast..

      Iya..
      Aku lagi gegandrungan ma Yixing, sumpah tu anak nyebelin bgt… bikin list biasku ruined.. caranya ngambil hati itu loh Put.. nyebelin bgt!! Ahahaha

      Umur emang ga bisa boong Put, aku jg seneeeeeng bgt nemu penulis yg se-line.. cape juga dipanggil eonni or noona.. hahahaha tapi seneng juga berasa punya adek banyak ๐Ÿ™‚

  5. Oi, Unnie! Kapan mau ngshare fanfic lagi? Hehe, maap kalo kesannya gak sopan. Tapi aku kangen tulisannya unnie ๐Ÿ˜ฆ ayo ayo semangat unnie! ^^

  6. Hy hy unnie cantik ๐Ÿ™‚ seneng deh bisa maen kesini.. Aku suka gaya menulisnya unnie, bisa terangin keadaan si tokoh tanpa pake tokoh POV ๐Ÿ™‚ pokoknya Aishita Kim the one deh dari author-author favorit aku (y)
    Un 91liner yah, aku kira masih gak bda jauh sama aku, *plak digampar unnie* pantes nulisnya uda luwes banget ๐Ÿ˜€ Keep writing Unnie. oh ya part 3-nya The Alter Ego kapan rilis? di tunggu ya.

  7. hy kak, new comer : ) perkenalkan, mey 93 line kkk. mampir kesini dan kesasar, kemudian menemukan sesosok yang aku kenal sebagai salah satu suami, menjadi tema utama di blog ini (bc : hoya, dan the power of badboy nya wkwkw xD) yup, im infinite bias, nice too meet you kak.

Tinggalkan komentar