[5th] THE NEIGHBOUR

the neighbour

THE NEIGHBOUR

Screenplays by Ohsehunoona x october_0718

Oh Sehun | Zhang Yixing

5th Chapter : Inside the Heart

PREVIOUS CHAP [1ST] [2ND] [3RD] [4TH]

========================================================

WARNING! : PART NO NC! ALUR GARING UNTUK XINGCHAE KOPEL!!

=========================================================

Pandangan membunuh dan tajam dari mata ber-eyeliner tebal di hadapannya sungguh membuat Junmyeon ingin segera menenggelamkan tubuh mungilnya ke dalam sungai Han, Junmyeon benci sekali mata menghakimi milik kakak tertuanya itu, Kim Heechul, asal kau tahu lelaki berbentuk wanita (karena wajahnya terlalu cantik untuk ukuran pria) yang kini duduk angkuh di singel sofa butik Chaeri, terlihat menikmati perannya sebagai ibu tiri jahat Baca lebih lanjut

Iklan

[ficlet] its okay, not to be okay

its okay

TITLE         : its okay, not to be okay

AUTHOR     : Aishita Kim

GENRE        : Romance, Angst, urban life

LEGTH         : Ficlet

MAIN CAST :

  • Aku (tebak sendiri ya.. XD)
  • Zhang Yixing / Lay EXO
  • Jung Yunho DBSK
  • Im Chaeri (OC)

RATING                  : PG 17

DISCLAIMER         : Zhang Yixing life in his world, Jung Yunho in His mind, and Chaeri life in their’s life. So please enjoy ^^

Rekomen song        :

  • Super Junior – Mid Season
  • AKMU – Time and Fallen Leaves
  • EXO – Moonlight

========================================================================

Aku masih berusaha memasang wajah ceria di hadapan Yixing Hyung, hari ini adalah hari yang sangat ia nantikan dalam putran tahun yang membosankan. Bagaimanapun juga aku tidak boleh mengecewakan lelaki yang sudah menjadi kakak untukku selama ini. Aku terpaksa mengubur senyum kecutku demi kebahagiaan Yixing Hyung.

Jarum jam berderak lambat, sementara Matahari semakin beringas membakar apa saja yang terkena paparan sinarnya diluar kapel kecil, tempat Yixing Hyung dan Chaeri Noona berdiri dihadapan Junmyeon Hyung yang berperan sebagai pendeta siang ini. Ah komplitlah sudah penderitaanku.

Hyungku terlihat beribu kali lebih tampan dengan tuxedo berwarna putih tulang, tangan kanannya menggengam lembut jemari tangan Chaeri noona yang tak kalah cantik dengan gaun putih selutut dan make up minimalis yang menyempurnakan kecantikannya, rambut brunettenya di tata rapi dengan tambahan tiara berlian, menaut cadar putih transparan yang menutupi wajah oriental khas asia.

“Baiklah, mari kita mulai pemberkatan pernikahan ini”

Junmyeon Hyung tak lupa menggembangkan senyumnya, menyambut setiap raga yang bersedia menyaksikan ikatan suci antara Yixing Hyung dan Chaeri Noona. Pemberkatan ini benar-benar disetting privat dan tertutup, hanya aku, Zitao, Jongin, Baekhyun Hyung, Heechul Hyung dan Key Hyung yang hadir.

“ehm.. baiklah, mempelai Pria, Zhang Yixing bersediakah engkau menerima Im Chaeri sebagai Istrimu, melewati setiap rintangan yang akan kalian hadapi bersama, baik dalam keadaan susah senang, sehat sakit, dan bersedia menjadi ayah yang baik untuk calon anak-anak kalian kelak?”

Yixing Hyung menarik ujung bibirnya, cekungan di pipinya tampak berceruk semakin dalam, Oh sial! Yixing Hyung benar-benar bahagia.

“Ya, saya bersedia, Bapa”

Mantap ia menjawab, sembari melirik Chaeri noona, calon ‘istri’nya. Junmyeon Hyung lalu mengalihkan pandangannya pada Chaeri noona, mengulang sumpah yang sama pada Chaeri noona, dan tentu dijawab agak sedikit gemetar oleh Chaeri noona.

“Sssa-yaa bersssediaaah”

Yixing hyung menggerutkan dahinya, merasa tidak puas dengan jawaban lirih Chaeri noona. Ditangkupnya wajah wanita yang hampir mengisi hari-harinya selama lima belas tahun lebih itu.

“kau tidak boleh gugup, dear.. pernikahanmu tinggal menghitung jam, aku dan Junmyeon hanya dapat membantumu berlatih hingga pukul dua belas siang, ayo genggam tanganku lebih erat lagi”

“tapi Yixing-ah, aku benar-benar gugup, tangan Yunho Oppa tidak sehangat ini, dia pasti sama gugupnya juga, aku benar-benar takut, Zhang Yixing”

“kau bisa dan kau mampu” Yixing Hyung kembali mengulaskan senyum terbaiknya, menatap Intens Chaeri noona, alu berpindah menatap sahabatnya yang kini berperan sebagai pendeta palsu “Junmyeon-ah, bisa kau ulang sumpah pernikahannya?”

as you wish, sir

Mereka lalu memulai dari awal lagi, hingga Chaeri noona lancar mengucapkan kata ‘ya saya bersedia’. Yixing hyung terus tersenyum lebar, seolah hatinya tidak tercabik degan apa yang dia lakukan. Aku memutar bola mata kesal. Cinta dan tetek bengeknya benar-benar memuakkan. Yixing Hyung benar-benar gila, dia rela melakukan serangkaian upacara pemberkatan palsu, untuk membantu melancarkan pernikahan seorang wanita yang tidak pernah merasakan ketulusan yang dia punya, Chaeri noona terlalu buta unutk merasakan tatapan teduh penuh ketulusan milik Hyungku.

Ah! Si sial yang beruntung!

========================================================================

Pemberkatan pernikahan Yunho Hyung dan Chaeri Noona berlangsung sangat lancar sore harinya, selama pengucapan sumpah, Yixing Hyung yang duduk disebelahku ikut merasakan keteganggan, ia tak hentinya membuang nafas kasar, sesekali menghirup nafas dari mulutnya. Aku semakin muak dan ingin menyeret Yixing hyung saat itu juga. Tapi untunglah kau masih bisa menahan emosiku, lagipula malas rasanya menyeret unicorn bodoh dan harus melewati kaki panjang Chanyeol Hyung, Zhoumi Gege, Changmin Hyung dan Kris gege yang entah kenapa duduk satu deretan dengan kami.

“ah.. syukurlah Sehunnie, pemberkatannya berlangsung lancar”

Yixing Hyung mmebuka percakapan setelah kami duduk di tepian kolam taman gereja, memilih menikmati kesunyian yang ada, daripada harus berbaur dengan kebinggaran pesta di tengah taman.

“kau kenapa membiarkan CR noona menikahi Yunho-sshi, Hyung? Padahal kau benar-benar mencintai CR noona kan? Kau bahkan membantunya berlatih melakukan pemberkatan nikah, Konyol sekali Hyung”

Mulutku sudah gemas ingin berceloteh mengomentari peristiwa yang baru saja menjadi memori sampah di otakku, ini kenangan yang menyakitkan untuk Yixing hyung, dan aku sebagai adik juga tentu akan merasakan pahitnya juga. Yixing Hyung mengulaskan lagi senyumnya, yang tampak bodoh sekali untukku sepanjang hari ini. Ia mengeluarkan kotak beludru biru dari kantungnya, membukanya lalu memperlihatkan isinya padaku.

“kau tahu ini cincin apa? Sehunnie?”

“cincin akar alang-alang Hyung, cincin yang biasa kau buat untuk CR noona semenjak sekolah menegah pertama”

“Cincin ini seharusnya menjadi cincin ke lima belas yang akan aku berikan pada Chaeri, aku berniat melamarnya bulan depan, tepat saat lima belas tahun kami bersama, aku rasa itu waktu yang tepat untuk menggeluarkannya dari zona persahabatan kami, tapi aku kalah cepat dari Yunho-sshi, Chaeri sudah sah menjadi tunangan Yunho-sshi jauh sebelum hari besar kami tiba, lagipula sudah kewajibanku membantu sahabatku sendiri”

“kau.. punya niat dan kalah cepat Hyung, jadi salahkan waktu saja.. lagi pula kau terlalu baik”

Tawa Yixing hyung berderai, ada rasa getir di nadanya. Aku menghela nafas kesal, aku tahu dia terluka, tak perlu menutupi lukanya seperti ini. Kutepuk bahunya singkat.

its okay not to be okay, Hyung atau kita pikirkan cara untuk membuat CR noona kembali padamu”

Yixing Hyung mengatupkan mulutnya, tawa getirnya hilang lesap dengan udara sore hari yang mulai dingin, sedingin tatapan Yixing Hyung padaku saat ini.

“aku memang tidak bisa menutupi perasaanku darimu, Oh Sehun, dan untuk pepatahmu, terima kasih itu membuatku lebih baik, dan Sehunie, orang hidup dengan apa yang dia yakini, memilih bukan berarti kita harus terpilih, memperjuangkan seseorang juga tidak harus dengan jalan keras dan memberontak, jika memang dia ditakdirkan untukku, Im Chaeri akan selalu kembali padaku”

Aku mencelos, tak habis pikir ada orang setegar dan sebaik ini ini di dunia yang semakin sempit. Aku mengulaskan senyumku, menggoda Yixing Hyung lebih mengasikkan, mungkin.

“setidaknya tadi, Hyung, kau sudah mencuri ciuman CR noona sebelum suaminya, ahahahahahahahahha”

Dan satu jitakan kecil mendarat di kepalaku, disusul gelitikan ringan pinggangku.

-FIN

=========================================================================

[Ficlet] Oppa

Oppa Aishita files

Tittle : Oppa

Author : Aishita Kim

Legth : ficlet

Genre : Romance, Family

 Main Cast :

You ?Kim Chaeri

Kim Heechul

Support cast :

 -> Leeteuk

Inspired song : I Would Never BY Mocca

Author says :

Ai balik lagi.. kali ini bawa pairing baru, err.. suami baru maksudnya.. baru nemu #plak tadi pagi, yep.. tebak deh.. siapa.. yang jelas member suju kok ^^

 

Inspirasi secara keseluruhan ada di FF uri Wellkyu author ourfanfictionhouse, gegara baca FF dia yg ini ni –> http://ourfanfictionhouse.wordpress.com/2012/04/09/antologi-abu-abu-the-time-has-gonejadi kepikiran buat nambah suami kkkk di support lagu milik mas mba Mocca, jadilah curhatan geje saya :p

 

Oia, Please comment yah..

Ure comment make me have a big spirit to write again 

Gomawo 

—————————————————————————–

“Sentimental feeling in my heart

Growing bigger stronger everyday

Every single day and every night

All of them mean more than words can say”

————————————————————————-

Ini senja terindahku, selama hampir dua puluh lima tahun.

Mendekap suamiku diatas ranjang, merasa bangga karena merasa bisa melindunginya, setelah sekian lama aku yang selalu di bawah pelukan hangatnya.

dia terisak-isak karena sebuah kartu undangan pernikahan anak sahabatnya. Dia terus meneteskan air matanya tanpa henti.

“dia ingat padaku, Yeobo”

Kueratkan dekapanku,

“dia dulu masih sekecil putri kita, Sohee, sekarang bahkan dia sudah akan menikah”

“Sora tumbuh dengan baik, Oppa, aku yakin orang tuanya mendidiknya dengan penuh kasih sayang”

“ahh.. kenapa aku masih ingin menangis, ini bukan Uri Sohee yang akan menikah, yeobo..”

“karena kau mencintainya selayaknya putrimu sendiri, cintamu seperti ayahnya, Leeteuk Oppa”

Suamiku semakin mengeratkan pelukannya padaku, tangan putih susunya yang mulai keriput, membelai lembut punggungku. Rasanya tetap sama, seperti pertama kali dia memelukku. seperempat abad lalu.

Hari ini, aku melihat sisi lainnya lagi, lelaki mengikat janjinya padaku sebagai suami yang tersetia, pagi tadi, kutemukan dia sedang tercenung di depan pintu, dengan ekspresi tidak tertebak. matanya menemukan sahabat lamanya, Leeteuk, berdiri dihadapanya seraya mengibaskan kartu berwarna biru muda.

“Anakku, Go Sora, akan menikah, Heechulie, dia ingin kau mendampinginya” seru leeteuk, penuh kebanggaan.

Suamiku terdiam, takjub, tak mampu berkata apapun.

“dia mengharapakan sekali kehadiranmu”

Suamiku masih diam.

Perlahan Matanya membasah, ini airmata pertamanya setelah sekian tahun terhenti, suamiku bukan tipe cengeng semacam Hyukjae Oppa, atau Donghae Oppa. Dia terlalu pintar untuk menghalusinasikan pemikiran orang lain tentang perasaanya. Temasuk aku.

Aku hanya mampu tersenyum simpul, membiarkan dua sahabat itu berbincang, entah tentang kehidupan, atau masa lalu yang terkenang.

Oh iya, perkenalkan, aku Kim Chaeri, perempuan yang selalu dibodohi oleh Kim Heechul, Hingga sekarang, aku mampu bertahan hampir dua puluh lima tahun untuk menikahinya.

Awalnya aku tidak tahu kenapa, aku bisa terjebak dalam lingkaran Heechul yang membuaiku hingga ke negeri khayalan. Aku bahkan meninggalkan Seorang Kim Jongwoon, hanya demi namja berparas cantik super narsis, yang sebenarnya lebih pantas menjadi samchonku.

Jarak usia kami hampir Sembilan tahun. Tapi selalu saja aku yang terpaksa mengalah, sifat keras kepala Heechul dan kediktaktorannya yang membuatku mencintainya selama ini. Aku tahu kalian pasti mengangapku bodoh.

Biarlah..

Aku memang mencintai kebodohanku,

Karena bagiku, kebodohan  ini yang membuatku bahagia, aku tidak peduli berapa kalipun aku dan heechul harus saling meneriaki, memaki, ataupun saling merayu lalu dilanjutkan desahan yang bersahutan dimanapun kami menginginkannya.

Aku tidak pernah menyangka, kehidupanku akan seperti ini, menikahi Heechul menurutku bukan hanya pilihan, tetapi pertaruhan.

Egoku yang sangat kuat, harus kutahan mati-matian demi dua buah hati kami, Kim Sohee dan Kim Jonghun. Diawal pernikahan kami, kami sering sekali beradu argument, tak berapa lama, kami sudah saling mengecupi satu sama lain.

Aneh, dan Aneh itu kami.

—————————————————————————–

“Believe me, as i believe in you”

—————————————————————————–

Jika ditanya apa yang membuatku jatuh hati padanya, aku tidak akan pernah bisa menjawab.

Heechul dan aku pribadi yang tidak akan pernah bisa ditemukan dalam satu titik.

Tidak ada satupun sifat kami yang bisa saling melengkapi, aku sosok pemikir dan penyendiri, Heechul tertutup dan mampu mengelabui semua orang tentang hatinya.

Tapi untukku..

Kim Heechul, seorang namja yang mampu memecah hatiku menjadi kepingan jika dia tidak ada disampingku.

Namja egois yang memberanikan dirinya menantang Kim Jongwoon demi mendapatkanku. Sekalipun itu beresiko pemecatan dirinya.

Kim Heechul..

Saranghaeyo Yeongwonhi J

 

KKEUT

—————————————————————————–

“I would never run away from you

I would never ever lie to you

I would never run away from you

I would never ever let you down”

—————————————————————————–

Flashback..

Seoul, senja bersalju,2012

Atap apartemen Heechul

 

“Kau Bodoh! Kita putus saja Kim Heechul”

“tidak! Kau yang bodoh Shin Chaeri! Aku ini sudah mengemis cintamu bertahun-tahun”

“jangan membentakku, telinggaku masih berfungsi dengan baik”

“kalo aku tidak berteriak, kau tidak akan mendengarku”

“mintalah saja Sulli mendengarmu, dia pasti senang sekali, bisa mendengar ocehan tidak bermutumu”

“Sulli? Maksudmu?”

“Nikahi saja dia”

“menikah? Apa sih maksudmu Kim Chaeri?”

“dia kan sudah kau lamar tadi pagi”

“pagi kapan? Dia itu dongsaengku”

“terserah, aku melihat kalian saling memegang tangan dan kau mengucapkan kata menikahlah denganku!”

“ya! Kau ini salah makan atau apa sih? Apa kau keracunan sesuatu?”

“sudah kubilang aku baik-baik saja!”

“lalu kenapa kau aneh seperti ini?”

“aku bahagia, jika kau bahagia Kim Heechul”

“hentikan kekonyolanmu, Chaeri-yaa”

“jangan pegang tanganku, kau ini sudah menjadi tunangan Sulli, lihat cincin di jari manismu itu”

“owh ini? Bagaimana menurutmu? Berkelas tidak?”

“KIM HEECHUL”

“YA! Kenapa meneriakiku? Eh.. Uljima.. kenapa kau malah menangis sih?”

“kau bodoh, kenapa aku bisa menjadikanmu kekasih sementara kau akan menikahi gadis lain”

“hentikan omong kosong itu, jika kau ingin menikah, itu hanya denganmu”

“pembohong! Kenapa kau mengajakku makan malam seromantis ini, jika hanya ingin berpisah denganku”

“aish.. kau ini kenapa sih? Bicaramu semakin melantur, ketahuilah Kim Chaeri, aku mepersiapkan ini untukmu”

“pembohong! Jangan berlutut seperti itu, menjijikan!”

“biar, tapi untukmu.. aku rela menurunkan harga diriku, sayang.. kekasihku, Shin Chaeri, maukah kau menjadi separuh jiwaku dan mengisi rusuk didadaku yang kosong? Menghabiskan hari dan waktumu untuk mengurus si tampan Kim Heechul ini? Melewatkan empat musim dalam setahun dalam dekapanku, juga memiliki tawa beberapa bocah yang sangant manis seperti diriku? Bersediakah kau?”

“aku..”

“aku hanya menerima jawaban ya”

“aku..”

“katakana saja mau, apa susahnya”

“aku..”

“ayolah.. katakan Yes, Ne, Iya, I do, atau apa saja”

“aku..”

“ayolah, ppali.. kau.. hampft”

“diamlah, kau terlalu cerewet untuk namja umur 30 tahun, seharusnya aku menikahi pria muda seperti Lee Taemin, wajahnya mirip sekali dengan dirimu, tapi baik dan sopan dalam bersikap. Habiskan roti dimulutmu itu!”

“kkhau.. Menghhamcamkhu?”

“Cerewet! Jadi, katakan? kapan aku harus mengganti identitasku sebagai Kim Chaeri?”

===============================================================

[teaser] SUPERSTAR!

aishita artwork

TITLE         : Superstar

AUTHOR     : AISHITA KIM

GENRE        : Romance, Angst

PART           : Prolog

MAIN CAST :

  • Im Chaeri
  • Yesung Super Junior
  • G.O MBLAQ
  • Park Jiyeon T-ara

OTHER CAST :

  • Song Boram as Chaeri manager/ Heechul Wife
  • Kim Heechul Super Junior
  • Lee Joon, MIR MBLAQ
  • Jung Yunho DBSK

RATING                  : PG 17.

DISCLAIMER        : THEY ARE BELONGS TO GOD,THEIR PARENT AND

THEIR SELF, just the story that mine ^^

——————————————————————————————

1.       Mirotic (DB5K) – Kim Jongwoon / Yesung Super Junior

Lelaki itu memasuki ruangannya dengan langkah angkuh. Semua bawahannya langsung mengangguk cepat ketika mereka berpapasan dengan dia. Heh.. pria itu tersenyum singkat. Sedikit tarikan bibir yang mengejek.

Seponggahnya orang tercongkak sekorea. Tidak ada yang mampu menandinginya. Kekuasaan, karier mapan, istri cantik, masa depan cerah, tampan, kaya. Tidak ada definisi sempurna selain namanya,

Baca lebih lanjut

헤어지는 날 (A ‘Good’bye) – Super Junior (Han | Rom | Eng)

헤어지는 날 (A ‘Good’bye) – The day we break up

By: Super Junior

Hangeul

아무리 아파도 좋아 지금 널 보러 가기 때문에
멀어져 있는 동안 널 너무 보고 싶었기 때문에

*조금만 더 지나면 널 다시 보게 돼 설레이는 날
내 마음이 아파도 입술은 저절로 웃게 되는 날
더 이상 너에게 사랑해 말할 수 없어지는 날
이렇게 설레는 헤어지는 날
랄랄랄랄라
(너를 보면 행복할뿐야)
사랑해 너를 사랑해 발걸음 맞춰 고백을 해

*조금만 더 지나면 널 다시 보게 돼 설레이는 날
내 마음이 아파도 입술은 저절로 웃게 되는 날
더 이상 너에게 사랑해 말할 수 없어지는 날
이렇게 내 마음이 설레는 오늘은 헤어지는 날

미리 아파할 필요는 없어 그냥 지금 이대로 너를 사랑해
랄랄랄랄라
*조금만 더 지나면 널 다시 보게 돼 설레이는 날
내 마음이 아파도 입술은 저절로 웃게 되는 날
랄랄랄랄라
아무리 아파도 좋아 지금 이 순간만은 행복해

————
Romanization

A mu ri a pa do jo a ji geum neol bo reo ga gi ddae mu ne
Meo reo jyeo in neun dong an neol neo mu bo go shi peot gi ddae mu ne

*Jo geum man deo ji na myeon neol da shi bo ge dwae seol le i neun nal
Nae ma eu mi a pa do ip su reun jeo jeol lo ut ge dwae neun nal
Deo i sang neo e ge sa rang hae mal hal su eop seo ji neun nal
I reo ke seol le neun he eo ji neun nal
La la la la la
(Neo reul bo myeon haeng bok hal bbu nya)
Sa rang hae neo reul sa rang hae bal geo reum mat chwo go bae geul hae

*Jo geum man deo ji na myeon neol da shi bo ge dwae seol le i neun nal
Nae ma eu mi a pa do ip su reun jeo jeol lo ut ge dwae neun nal
Deo i sang neo e ge sa rang hae mal hal su eop seo ji neun nal
I reo ke nae ma eu mi seol le neun o neu reun he eo ji neun nal

Mi ri a pa hal pi ryo neun eop seo geu nyang ji geum i dae ro neo reul sa rang hae
La la la la la
*Jo geum man deo ji na myeon neol da shi bo ge dwae seol le i neun nal
Nae ma eu mi a pa do ip su reun jeo jeol lo ut ge dwae neun nal
La la la la la
A mu ri a pa do jo a ji geum i sun gan ma neun haeng bok hae

————-
English translation

No matter how it hurts, it’s fine now, because I’m going to see you
Because I missed you so much during the time you were far away

*The day when my heart flutters because I will get to see you in a while
The day when my lips naturally smile though my heart aches
The day when I no longer can tell you I love you
The day when we break up that makes my heart flutter like this
La la la la la
(It’s just that I’m happy when I see you)
I love you, I love you, I confess matching my steps

*The day when my heart flutters because I will get to see you in a while
The day when my lips naturally smile though my heart aches
The day when I no longer can tell you I love you
The day when we break up that makes my heart flutter like this

There’s no need to feel hurt beforehand. Now I just love you like this
La la la la la
*The day when my heart flutters because I will get to see you in a while
The day when my lips naturally smile though my heart aches
La la la la la
No matter how it hurts, it’s fine, I’m happy with this moment alone

Credits
Hangeul lyrics @ sj-market
Romanized + translated by littleariel13
TAKE OUT WITH PROPER CREDITS

nah,, gegar gegaloan ini.. suara si mas yesung benran deh bikin kau meleleh kaya biasannya,,, >//<

kiss the rain (part 1)

Author : HyukNa dan Aishita Park

Tittle : Kiss The Rain [Part 1]

Genre : Continue, Romance, Angst, Family    

Main Cast : Im Yeppo, Im Chaeri, Im Sena, Park Jungsoo, Kim Jongwoon, Lee Hyukjae

Supporting Cast : Park Sora, Kim Heechul, Kim Kibum, Tan Hangeng

 

+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Lie.. Love.. Life..

+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

LIE..

(Park Jung Soo – Im Yeppo Marriage)

<Im Yeppo POV>

“Yeoboo.. ppali Ireona,,”

Aku masih berusaha membangunkan belahan jiwaku itu, ini sudah terlalu siang untuknya. Dan jabatanya sebagai CEO Gisaeng Pharmateurical tidak mugkin ia biarkan kosong hari ini.

Tidak untuk alasan Dia terlalu lelah karena bergerak semalaman bersamaku di atas ranjang.

Seperti yang lalu-lalu.. Baca lebih lanjut