Aishita’s Galery

   her him ver 2   her him ver 3

Last Update : Younggieomma’s HER and HIM

rules :

1.  please take the poster with full credit ya 🙂

2.  tolong tinggalkan pesan poster sudah diambil di comment box, soalnya biar pesenan yang lain bisa langsung   di update

3.  poster yang sudah satu minggu tidak ada keterangan sudah diambil, akan saya taruh di

bawah, jadi silahkan cari sendiri, kalo poster yang sudah dipesan tidak saya jadikan header.

4. pemeberitahuan Poster sudah jadi akan saya konfirmasi lewat twitter atau FB, dan saya tidak meposting poster disana hanya sekedar pemberitahuna saja, jadi mohon tinggalkan id Twitter maupun id Facebook di halaman request here.

Salam Manis

Aishita Kim 🙂

18 pemikiran pada “Aishita’s Galery

  1. hai aku pendatang baru ‘-‘)/
    ngomong ngomong itu COVERNYA KEREN KEREN BANGEEEEET AAAK
    aku maunanya dong gimana sih cara ngasih bintik2 (?) atau strip2 (?) yang ngelilingin tokoh itu loh yang kaya poster hoya diatas itu yang hoyanya duduk di kursi ._____. plis jawab plis banget aku penasaran dari dulu itu caranya gimana ._.

Tinggalkan komentar