request here :D

anyeong..

ai balik lagi nih pengen unek-unek πŸ˜€

mulai sekarang, Aishitaworld buka page baru lohh..

siapa yang pengen request poster FF bisa kok πŸ˜€

oia.. semua poster FF yg disini murni buatan aku semua lhoo..

masih dalm taraf belajar sii πŸ˜€

jadi masi jelek..

but,, I just wanna to make my skill more better than now..

so please..

siapa yg mau pesen cover ff bisa kok..

== deep bow ==

aishita πŸ˜€

dan ini beberapa contohnya bisa dilihat disini (klik Gambar Gallery)Β πŸ˜€

SP_NotTooShabby_Penelope_PaperCircles_sisters

dan untuk Format pesanan Contohnya kaya gini :

Judul : You’re The First and The Last
Author : Choi Shinri
Cast : Choi Shinri (OCs) , Cho Kyuhyun , Choi Minho,Choi Sooyoung
Quotes : I Never Forget You
Note : usahain cast yg diatas ditampilin dan foto buat Choi Shinri pake Ulzzang Kim Shin YeongΒ ,,Β usahain posternya agak-agak klasik ya onnie^^
email :Β syraxxxxx@xxxxx.com

twitter : @xxxxxxx

okay sekian dulu… have enjoyed my blog πŸ™‚ oia, untuk cover yang sudah jadi bisa langsung dilihat dan diambil di GALERY yaa… πŸ™‚ setiap pesenan mungkin akan memakan waktu 3 hari sampai 1 minggu πŸ™‚

 

82 pemikiran pada “request here :D

  1. Anyeong kak shita??? boleh kan ya diriku memanggil dgn seprti itu?
    Jasmine imnida | 99liner | Inspirit and exostan | L and Baekhyun |
    aku mau tanya dong kak…
    boleh request poster buat header blog ga???
    kalo boleh aku mau request dong… syaratnya apa aja ya kak?

  2. Masih bisa request gak, kak? Kalo masih, aku ikut ya.
    Judul : Unbreakable
    Author : Spark
    Cast : Choi Sulli, Park Chanyeol
    Other : Nuansanya happy and soft bisa ga? kalo nggak, ya terserah kakak aja.
    Email : shazapark@yahoo.com
    Twitter : @shazapark

  3. Judul : Paradise Kiss
    Author : Bubblebit
    Cast : Lee Seolhyun, Kim Myungsoo (Infinite’s L), Choi Minho (SHINee), Chunji (Teen Top), Woo Sunghyun (Kevin U-Kiss), Nam Jihyun (4Minute)
    Genre: Romance, School life, Mystery, A Little Bit Yadong
    Quotes : –
    Note : Ini ceritanya di sekolah. Myungsoo ini kecelakaan gara-gara Seolhyun. Trus suatu hari mereka ber-6 liburan musim panas di Jeju. Kemudian di pagi harinya, entah bagaimana mereka bisa tidur di atas rumput jepang di teras belakang penginapan Myungsoo. Dimana mereka tidur berpelukan tapi mereka ga tau kok bisa kejadian gitu.
    Jadi eonnie usahain posternya agak klasik agak misterius gitu. Ceweknya Kim Seolhyun AOA. Di posternya ada Seolhyun, Myungsoo, Chunji, sama Jihyun kalo bisa. hehe.. Makasih sebelumnya, eonnie!! J
    email : novitafantasy@gmail.com

    twitter : @Novita_Milla

  4. ||{ FF IMPOSSIBLE }||

    anyeong ELS aku membawa ff baru nih,mohon di maklumi kalau bertebaran typo dan alurnya gak bagus karena aku masih belajar dalam menulis,yasudah gak usah basa basi yuk capcus bace ff abal abal ku happy reading yah guys πŸ˜€ cekidot!

    Author:Fitri rahmadanti / @Fitrirahma5
    Cast : agnes monica dan choi siwon.
    Gendre : tentukan sendiri

    Jadilah bintang di kala malam,meski kelipnya tak menerangi bumi.namun ia selalu memberi keindahan dalam kegelapan!.

    ________________________

    Pagi hari yang cerah menyinari pagi ini.cahaya matahari yang menembus gorden kamar seorang yeoja yang sangat cantik membangunkan tidurnya.lalu yeoja itu mengeliatkan tubuhnya dan kemudian beranjak dari tempat tidur king size nya menuju kamar mandi untuk mandi.lalu setelah mandi agnes langsung memakai baju dan sarapan bersama appanya.kenapa hanya berdua saja? Dimana eomma agnes?.eomma agnes sedang sakit.eomma agnes terserang strouke yang membuat eomma agnes lumpuh.eomma agnes menderita penyakit strouke sudah 2 tahun yang lalu.agnes begitu sedih dan terpukul melihat kondisi eommanya yang sedang sakit.tapi untung saja agnes memiliki seseorang yang selalu menghibur hatinya dan namja itu adalah choi siwon.

    Dimeja makan.
    “appa bagaimana keadaan eomma?”tanya agnes di sela sela makannya.
    “eommamu baik baik saja sayang.tapi eomma mu terus saja memanggi kaka mu”kata appa.
    Mendengar penuturan appa nya agnes semakin bersedih.

    Agnes P.O.V
    Setelah aku sarapan bersama appaku aku langsung pergi ke kamar ku.aku kasihan melihat eomma ku seperti ini terus.memang aku ini punya kakak tapi waktu kejadian itu aku belum tau wajah kaka ku seperti apa yang di culik 20 tahun lalu yang jelas kakak ku adalah pria.lalu aku menghapus air mataku dan tiba tiba iphone ku berdering.dan ternyata siwon oppa yang menelepon ku.”hallo chagi?”ucap siwon.”iya hallo oppa ada apa?”tanyaku.”bisakah kita bertemu di taman,aku sudah rindu.”pinta siwon dengan memelas.”rindu? Baru saja kemarin malam kita bertemu kau sudah rindu padaku hehehe”kata ku terkikik.”itu kan kemarin malam,sekarang kan beda”rengek siwon.”baiklah”kata ku mengiyakan.”ok chagi aku akan menjemputmu sekarang juga bersiaplah dandan yang cantik.”kata siwon menutup telepon nya hahaha namja ini selalu saja membuat hatiku luluh.
    Lalu setelah aku bersiap siap akhirnya siwon pun datang menjemputku.kemudian aku meminta ijin ke appa.”appa aku pergi dulu yah”kata ku.”iya sayang hati hati,dan kau juga siwon hati hati “kata appa ku.

    Author P.O.V
    Setelah agnes pamit ke appanya agnes dan siwon pun pergi ke taman yang biasa mereka kunjungi dan setelah sampai taman.keduanya hanya hening dan pada akhirnya siwon yang memulai pembicaraan.”chagi kau kenapa?”tanya siwon sambil membelai rambut agnes yang panjang bergelombang karena siwon dapat melihat raut kesedihan di wajah agnes.”aku sangat sedih oppa melihat eomma yang semakin hari keadaannya makin memburuk dan dia terus memanggil nama kaka ku”ucap agnes sambil menahan air mata yang sedari tadi ia tahan.”kau bersabarlah chagi,terus berdoa kepada tuhan agar eomma mu bisa sembuh dan kakak mu bisa di temukan.”kata siwon sambil memeluk agnes dan agnes membalasnya.”tapi sampai kapan oppa aku harus bersabar?”tanya agnes yang masih menangis dalam dekapan siwon”jangan putus harapa chagi aku akan membantumu I LOVE YOU”kata siwon.” I LOVE YOU TO oppa terimakasih”ucap agnes.namun tiba tiba iphone agnes berdering lalu agnes mengangkatnya.”hallo appa apa apa?”tanya agnes.”agnes eomma mu”kata appa panik.”ia ada apa dengan eomma? Jangan buat aku khawatir.”kata agnes tiba tiba panik juga.”eomma mu sudah meninggal”kata appa.”APA!! ini tidak mungkin”kata agnes yang menangis sejadi jadinya dan menjatuhkan iphone nya karena lemas.siwon yang melihat agnes langsung panik.”chagi kau kenapa hah?”tanya siwon panik.”eommaku sudah meninggal oppa hiks”kata agnes yang menangis sesenggukan.”hah aku tu turut berduka chagi .lebih baik kita sekarang pulang.melihat eomma”kata siwon yang mengeluarkan air mata

    Siwon P.O.V
    Aku sangat sedih karena eomma agnes meninggal.entah mengapa rasanya sakit sekali padahal dia bukan eomma ku.mungkin aku tlah menganggap eomma agnes adalah eomma ku juga mungkin aku ikut sedih tapi ini berbeda ini rasanya sangat pedih dan sakit sekali seperti kehilangan eomma kandung.lalu aku dan agnes pulang.dan setelah sampai rumah tangisan agnes pecah dan histeris.”eomma bangun jangan tinggalkan aku.”kata agnes mengguncang guncangkan tubuh eomma nya aku yang melihatnya hanya menangis tak bisa berkata apa apa.”sudahlah sayang ikhlaskan saja kepergian eomma.ini sudah takdirnya.”kata appa agnes”tapi appa kenapa secepat ini,aku belum bisa memenuhi permintaan eomma yaitu eomma ingin bertemu dengan kakak.aku belum bisa menemukannya dan sekarang aku merasa bersalah appa karena aku tidak bisa memenuhi permintaan eomma yang terakhir kalinya.”kata agnes sesenggukan.”iya sayang appa tau kau harus kuat karena ini sudah takdir dari tuhan”kata papa agnes.namun agnes hanya diam tapi masih mengeluarkan air mata.”aku berjanji eomma aku akan mencari kakak”kata agnes
    Skip

    Author P.O.V
    Tak terasa sudah 3 bulan berlalu,semakin hari appa agnessangat perhatian kepada siwon

    #flashback#
    waktu itu appa agnes kecelakaan dan banyak kehilangan darah,agnes dan siwon panik waktu itu lalu agnes mengajukan diri untuk mendonorkan darahnya namun kata dokter darah agnes tak cocok karena darah agnes A sedangkan ayah agnes membutuhkan darah O dan kebetulan siwon darahnya O ya sudah siwon yang mendonorkan darah nya ke appa agnes
    #flashback end

    sejak kejadian itu membuat agnes agak iri ke siwon agnes merasa kurang di perhatikan detelah eommanya meninggal .bagaimana tidak setiap hari appanya selalu menelepon siwon hanya untuk menanyakan kalau siwon sudah makan atau belum,dan itu membuat agnes merasa curiga dan berfikir kalau siwon itu adalah kakanya yang hilang dulu namun perkiraan agnes itulah agnes sedikit menghindar dari siwon

    TBC

    gimana??? garaing yah ??? apa mau di lanjut ???

    tergantung komen kalian:) jangan lupa RCL

  5. Ping balik: Anyeonghaseo.. ^^ | aishitaWorld

  6. Judul : Step Forward

    Author : Chy

    Cast : – Seo Joo Hyun “SNSD”
    – Oh Sehun “EXO-K”
    – Lee Eun Jung (OC)

    Quotes : If you always live in the past, you will never have a future

    Note : Eun Jung-nya pake ulzzang siapa aja. Terus kalau bisa Seohyun yang senyum kalau Sehun yang senyum tipis aja. Warnanya soft aja , tapi sedih sama happynya kelihatan.

    email : sputri204@yahoo.com

    twitter : @SalsaPutri204

  7. Judul : Weird Director
    Author : Bit (@Novita_Milla)
    Cast : Jo Nayeon, Lay, Luhan, Sehun, Gayoon (4Minute), Zelo (B.A.P)
    Quotes : Why does my eyes keep chasing you?
    Note : eonnie, OC-nya pake ulzzang Park Hanbyul ya. Terserah yg gimana posternya. Tapi yg nampang di poster Nayeon, Lay, Gayoon jadi fokusnya. Trus kalo Luhan sama Sehun ga usah terlalu keliatan tapi mereka keliatan menarik. Nah kalo Zelo, eonnie cari yang foto Zelo agak unyu semacem anak kecil bisa? Aduh maaf permintaannya ribet kaya gini. Hehe..
    Kalo eonnie ga keberatan, eonnie cari foto Park Hanbyul, Lay, Luhan, Sehun yang formal macem kerja di kantoran gitu. Soalnya ceritanya di kantoran. Kalo eonnie ga keberatan juga, eonnie bisa review fanfic-nya di wp saya: http://novitafantasy.wordpress.com/2013/06/11/weird-director/
    Aduh maaf ya eonnie permintaannnya gini /bungkuk unyu/. Terserah deh bikin posternya kayak gimana. Maksih ya eonnie sebelumnya! ^^
    email : novitafantasy@gmail.com
    twitter : @Novita_Milla

  8. Judul: Last Words
    Author : Vi
    Cast : Luna-Suho
    Quotes : Just two last words that I want to say ..
    Note : usahakan posetrnya soft dan sadnya keliatan ya , btw ini ceritanya agak mirip sama sepotong lirik di lagu Lee Seunggi-Those Words
    email : olivia3880@gmail.com

    twitter : @olivia_agatha11

      • ini sebenernya ff belom selesai tp aku udh dapet sinopsis buat ff ini.. hehehe jadi main castnya Luhan sama Other cast (yeoja1), terus ada other cast lain (yeoja2 juga) sama sehun, jadi ini luhan pacaran sama oc yeoja 2, terus akhirnya si yeoja 2 ini selingkuh sama sehun, dan akhirnya luhan juga selingkuh sama yeoja 1, yeoja 1 ini sahabat sama luhan dan dia juga udh suka sama luhan. nangkep nggak konsepnya? aku juga sebenrnya agak bingung ngejelasinnya.. hehehehe

      • ah ini aku ada contekan teasernya..
        “aku tidak tahu mengaa aku tidak bisa mentoleransi tindakan ‘perselingkuhan’ baik untuk pelaku atau korban ‘perselingkuhan itu sendiri’. bagaimana jika hal itu terjadi pada diriku sendiri? terlibat dalam lingkaran ‘perselingkuhan’?bagaimana jika ‘selingkuhan namja yang kau sukai sejak dulu? dan bagaimana jika kekasih selingkuhanmu itu sahabatmu sendiri?”
        nah itu kurang lebih teasernya, heheh untuk oc cewe bisakah aku minta ulzzang, siapa aja terserah.. hehehe kalo udah kirim ke twitter ati facebook? kalo twitter aku @ekaoneng kalo fb: eka fitrianawati harjoprayitno
        thankseu..

  9. Annyeong… masih bisa request poster??? ^^ ngga sengaja aku keliling2 nyari request poster dan nemu wp ini… wah aku senang banget wkkwkw
    kalau bisa aku mau request, boleh?

    Judul: Love is simple
    Author: Cherin
    Cast : Kim Jongin, Kim Kibum (key) Shin haneul (oc)

    Eonni untuk oc nya pake, ulzzang kim shin yeong aja yah..
    kai dan key fotonya yang bagus yah.. selebihnya terserah eonni aa dikreasiin ok? hehehe
    Gomawo~~~
    oh ya eonni, ini twitterku @tinn_2408

  10. Hai kaa saya mau request poster boleh? kalo boleh ini ya ka~

    Judul ff: Marriage Cause Money
    and Broken Heart

    Author: @uyonggirl

    Cast: Choi Minho, Bae Suzy(Miss), Byun
    Baekhyun, Kwon Yuri (Snsd)

    Tema : Sad, Angst

    Quotes: γ…‘

    Karakter tokoh:

    Minho, pria kaya dan suka sama Yuri
    tapi enggak bisa memiliki Yuri karen
    Yuri udah sama Baekhyun.

    Suzy, gadis yg awalnya periang tapi
    habis itu jadi pendiem karena ulah
    kekasihnya yg nyampakin dia.

    Yuri, calon istri Baekhyun dan sangat
    mencintai Baekhyun.

    Baekhyun, calon suami Yuri dan
    menikah sama Yuri karena kasian
    dan nggak cinta sama Yuri.

  11. Eonni req poster.. Siwon and agnes monica donk!
    Author:Tami U
    Tittle:Dream And Love kalo bisa kata “Dream”nya pas di foto agnes dan Love nya di siwon.
    gambarnya yg keren y eon…yg mengeluarkan aura entertainer yg keren.. N gambar nya tolong dicariin y eon..
    Gomawo. Ini Email aku tpi pkek yahoo!
    Thamhi_life@ymail.com

  12. chinguuuuuuuuuuuuuuuu!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!^^
    posternya bagus-bagus,,,masih boleh reques ga??????
    aq bikin ff tapi posternya astagaaaaaaaaaa……jauh sekali dari kata layakkk 😦
    pengen dehh..bisa di bikinin poster ff yang bagus2 kayak gini, masih bisa ga ya…..

  13. chinguuuuuuuuuuuuuuuu!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!^^
    posternya bagus-bagus,,,masih boleh request ga??????
    aq bikin ff tapi posternya astagaaaaaaaaaa……jauh sekali dari kata layakkk 😦
    pengen dehh..bisa di bikinin poster ff yang bagus2 kayak gini, masih bisa ga ya…..

  14. Eonnie… akhirnya aku request
    Judul : HyoSiChae [Triangle Disaster]
    Author : Iefabings
    Cast : Choi Siwon (tampilin versi chibi yang lucu abis), Shin Hyoki (oc, cariin chibi yang cantik), Song Eunchae (oc juga, cariin chibi anak kecil unyu-unyu, seumuran anak kelas 1 SD lah. pokoknya yang lucuuuu)
    Quotes : My rival is a kid????
    Warna background yang cerah yaaaaa.. aku percayakan pada eonnie… share ke twitterku ya eonnie…

  15. Anyeonghaseyo disini masih bisa request poster gk?
    aku baru nemu blog ini pas lg nyari blog yg bsa requst poster
    Judul : You’re The First and The Last
    Author : Choi Shinri
    Cast : Choi Shinri (OCs) , Cho Kyuhyun , Choi Minho,Choi Sooyoung
    usahain cast yg diatas ditampilin dan foto buat Choi Shinri pake Ulzzang Kim Shin Yeong ,,
    Kata-kata : I Never Forget You
    usahain posternya agak-agak klasik ya onnie^^
    email aku : syratahafa@gmail.com
    ini selesainya bisa berapa hari onnie?

    • ne tentu aja masih πŸ™‚

      itu uda jadi ceritanya? kallo bisa aku bca dulu boleh πŸ™‚

      konsep klasik? kaya apa ya? πŸ™‚ mian aku bnun konsepnya #plakk

      selesainya seminggu, ^^

      • udh tpi blum di post
        kira-kira sinopsisnya gini : minho dan kyuhyun sudah berteman sejak kecil . Minho mempunyai kakak bernama Choi Sooyoung yang usianya ada 3 tahun diatas Minho, adik namanya Choi Shinri dan usianya 5 tahun di bawah minho . Sejak kecil Kyuhyun udah suka sma Shinri dan pernah mengajak Shinri menikah ketika kecil . Namun ketika itu shinri melanjutkan SMP-nya di Amerika dan kembali lagi setelah lulus. Setelah Shinri kembali Kyuhyun & Minho udh jadi member boyband terkenal, mereka ada dlm satu manajemen. Kyuhyun adalah member Super Junior sedangkan Minho adalah member SHINee. Ketika Shinri kembali Kyuhyun masih suka sama Shinri tetapi keadaannya berbeda . Beredar gosip bahwa Kyuhyun berpacaran dengan Seohyun dan pihak manajemen sudah mengatakan bahwa itu benar tetapi sebenarnya itu hanya rekaan semata agar menaikkan popularitas Super Junior dan juga SNSD yang dikala itu sedang comeback dengan album mereka. Shinri yang mendengar itu sangat kecewa karena diam-diam ia juga menyukai Kyuhyun. Akhirnya Kyuhyun menjelaskan semuanya kepada Shinri dan akhirnya mereka berpacaran . Tapi perjalanan mereka nggak mulus karena banyak gosip-gosip tentang kedekatan Kyuhyun dengan artis lain. Dan ternyata key -yang juga member SHINee sama seperti Minho- menyukai Shinri . Tapi akhirnya Kyuhyun sama Shinri.
        Kira-kira itulah jalan ceritanya . Ribet banget ya onnie? mian gk bisa bikin sinopsis onn. Oh iya.. Sooyoung sama Minho buat di poster ganti aja sama Key dan Seohyun. Jadi yang di poster itu Kyuhyun,Shinri -pake ulzzang Kim Shin Yeong- , Seohyun, Key.
        mmm. gk papa deh gk usah klasik, yg bagusnya aja menurut onnie gimana^^
        maaf onn banyak maunya

Tinggalkan komentar